Daftar Berita

Ini_Harapan_Wabup_di_Festival_Pawai_Pembangunan.png

Ini Harapan Wabup di Festival Paw

sumber-HUMAS SENIN, 20 AGUSTUS 2018 Pemkab Pati kemarin menggelar Festival Pawai Pembangunan dalam rangka HUT RI ke-73 dan Hari Jadi Kabupaten Pati ke-695. Panggung VIP yang berada di depan Kantor Bupati Pati disiapkan untuk menyaksikan para peserta yang melintas di Alun-Alun Pati. Selain Bupati, hadir pula Wakil Bupati, Sekda, . . .

Read Full Article
Proyek_di_Dekat_TPI_Bajomulyo_Ini_Diyakini_Bisa_Minimalisir_Kebakaran_Kapal.png

Proyek di Dekat TPI Bajomulyo Ini

  sumber-HUMAS SELASA, 14 AGUSTUS 2018 Bupati Pati Haryanto kemarin meninjau lokasi persiapan pembangunan tambat labuh kapal di TPI Bajomulyo Juwana. Tujuan peninjauan langsung ini adalah  agar pembangunannya tetap berjalan dan bisa mengurai kepadatan tempat parkir kapal di Sungai Silunggonggo. Sehingga  ketika terjadi . . .

Read Full Article
Lagi,_Milyaran_Rupiah_Dibagikan_Pemkab_Untuk_Bantuan_Tempat_Ibadah.png

Lagi, Milyaran Rupiah Dibagikan P

sumber-HUMAS SABTU, 11 AGUSTUS 2018 Sebanyak 101 tempat ibadah se-Kabupaten Pati akan mendapat bantuan tempat ibadah tahap II tahun 2018, dengan total nilai bantuan Dengan jumlah total bantuan sebesar Rp 1.025.500.000, -  ( satu milyar dua puluh lima juta lima ratus ribu rupiah-red). Desa yang akan mendapat bantuan sebanyak 67 desa, yang . . .

Read Full Article
Peringatan_Hari_Jadi_Kabupaten_Pati_ke_695,_Sarat_dengan_Adat_Pati.png

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pa

sumber-HUMAS SENIN, 6 AGUSTUS 2018 Hari Jadi Kabupaten Pati yang diperingati tiap tanggal 7 Agustus, telah menjadi agenda rutin bagi Pemerintah Kabupaten Pati untuk mempersiapkan berbagai prosesi hari besar di kabupaten ini. Rangkaian kegiatan mesti dilalui oleh jajaran pejabat di lingkup Pemkab Pati, tak terkecuali pada Hari Jadi . . .

Read Full Article
Pemkab_Pati_Anggarkan_Bantuan_Hukum_Untuk_Warga_Miskin_1.jpeg

Pemkab Pati Anggarkan Bantuan Huk

sumber-HUMAS SELASA, 31 JULI 2018 Dalam rangka memberikan perlindungan hukum kepada masyarakat dan guna mendapatkan kepastian hukum serta perlakuan yang sama dihadapan hukum, Pemerintah Daerah memfasilitasi pemberian bantuan hukum. “Keberadaan masyarakat kurang mampu dalam menghadapi persoalan hukum kami pandang perlu diberikan . . .

Read Full Article
Ketersediaan_Kamar_Rumah_Sakit_Se-Kabupaten_Kini_Bisa_Langsung_Dipantau_Masyarakat.png

Ketersediaan Kamar Rumah Sakit Se

sumber-HUMAS RABU, 25 JULI 2018 Dalam rangka mendukung program Pati Menuju Smart City dan juga untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di Kabupaten Pati maka kemarin Bupati meluncurkan program Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu (SPGDT) dan Jejaring Komunikasi Sahabat Siaga Gawat Darurat Untuk Anda (Jejak Si Garda) yang digagas oleh . . .

Read Full Article
Beruntungnya_Jadi_Kades,_Banyak_Yang_Ikut_Mengawasi_Soal_Ini.png

Beruntungnya Jadi Kades, Banyak Y

sumber-HUMAS JUM'AT, 20 JULI 2018 Dengan total anggaran dana desa se-Kabupaten Pati yang tahun 2018 ini mencapai Rp 363 milyar, Bupati Pati Haryanto menekankan pentingnya pengawasan dalam pembuatan laporan pertanggungjawabannya. "Apalagi dengan dana desa yang setiap tahunnya naik, presiden akan menggandeng KPK untuk ikut serta mengawasi . . .

Read Full Article
Inilah_Kiat_Pemkab_Untuk_Jadikan_Pati_Sentra_Unggas.png

Inilah Kiat Pemkab Untuk Jadikan

sumber-humas Kamis, 12 Juli 2018 Untuk itu Pemkab Pati mengadakan pembinaan pada para peternak dengan menghadirkan dua perusahaan di bidang peternakan, yaitu PT SAMACO dan PT PUAS sebagai narasumber. Sekitar 100 orang peternak unggas di Kabupaten Pati diberi pengarahan, tentang bagaimana cara berternak yang baik. Hal ini dapat dilihat dari segi . . .

Read Full Article
SITANTI,_Jadikan_Seleksi_Jabatan_ASN_Lebih_Transparan.png

SITANTI, Jadikan Seleksi Jabatan

Pelaksanaan seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Kabupaten Pati bakal dilaksanakan lebih transparan. Hal ini mengacu pada Peraturan Bupati Nomor 80 tahun 2018 tentang Pelaksanaan Seleksi JPT. Selain itu dengan layanan Sistem Informasi Jabatan Tinggi (SITANTI), mempermudah pelamar. “Peraturan yang lama belum mengatur secara teknis dan lebih . . .

Read Full Article
Sah_!_Perda_Ini_Kini_Jadi_Solusi_Cegah_Pungutan_di_Luar_BPIH.png

Sah ! Perda Ini Kini Jadi Solusi

sumber-HUMAS SABTU, 7 JULI 2018 Pemerintah Kabupaten Pati dengan dukungan legislatif berkomitmen untuk menanggung sepenuhnya biaya transportasi jamaah haji, dari Pati ke embarkasi dan dari debarkasi ke Pati. Hal ini disampaikan Bupati Haryanto usai menghadiri acara Penutupan Manasik Haji dan Pelepasan Calon Jamaah Haji Tahun 2018 di . . .

Read Full Article
Ribuan_Perizinan_Masuk_Pati,_Inilah_Kiat_DPMPTSP_Tingkatkan_Minat_Investor_ke_Pati.png

Ribuan Perizinan Masuk Pati, Inil

sumber-HUMAS JUM'AT, 6 JULI 2018 Sampai saat ini, rupanya telah masuk 3.591 Perizinan Di Kabupaten Pati. Menurut Kepala Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Sugiono ada kiat khusus agar investor yakin untuk menanamkan modalnya di Kabupaten Pati. Diantaranya, DPTMPTSP berusaha untuk mengikuti perkembangan zaman, . . .

Read Full Article
89_Pejabat_Struktural_Ikuti_Uji_Assesment.png

89 Pejabat Struktural Ikuti Uji A

sumber-HUMAS SELASA, 3 JULI 2018 Dalam rangka pemetaan potensi dan kompetensi jabatan bagi pejabat administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati, hari ini (3/7) Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pati mengadakan Penilaian Potensi dan Kompetensi Jabatan bagi Pejabat Administrator. Penilaian yang disebut . . .

Read Full Article
Lewat_Cara_Ini,_Pemuda_Diyakini_Mampu_Atasi_Masalah_Sosial.png

Lewat Cara Ini, Pemuda Diyakini M

sumber-HUMAS SENIN, 25 JUNI 2018 Berdirinya warung Teras Karang Taruna (Karta) yang berlokasi di rumah salah satu rumah pengurus aktif Karang Taruna, Ing Suparti, di kecamatan Tlogowungu, menurut Wabup merupakan salah satu contoh wujud fungsi sosial pemuda yang diharapkan mampu mengatasi masalah sosial. Hal ini disampaikan Wakil Bupati . . .

Read Full Article
Dana_Baznas_Terkumpul_2,5_Miliar,_Bupati_Apresiasi_Kepedulian_ASN_Pati.png

Dana Baznas Terkumpul 2,5 Miliar,

sumber-HUMAS MINGGU, 27 MEI 2018 Bupati Pati Haryanto, sampaikan terima kasih pada ASN di Kabupaten Pati, yang telah menyalurkan infaq dan zakat melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pati. Hal itu ia sampaikan saat menyerahkan bantuan pendidikan pelajar kurang mampu di eks-kawedanan Pati. Di kantor Kementerian Agama . . .

Read Full Article
DSC01004.JPG

Keamanan Jadi Perhatian Bupati Da

Bupati dan Wakil Bupati Pati bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda )  memimpin  rapat koordinasi  Ekonomi, Keuangan, Industri Daerah (Ekuinda) menjelang  Bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H Tahun 2018 di Ruang Penjawi Sekretariat Daerah Kabupaten Pati pada Senin (14/5). Kegiatan tersebut  diikuti . . .

Read Full Article