Daftar Berita

Menuju_Smart_City,_Bupati_Launching_Empat_Sistem_Aplikasi_Andalan.png

Menuju Smart City, Bupati Launchi

 sumber-HUMAS SELASA, 23 OKTOBER 2018 Bimbingan Teknis Penyusunan Masterplan Smart City, resmi ditutup oleh Bupati Pati Haryanto pada Selasa (23/10). Dari bimtek yang diselenggarakan selama empat kali itu, dihasilkan Draft Masterplan Pati Menuju Smart City. Tak sekedar penutupan bimtek, pada acara yang bertempat di Pendopo Kabupaten . . .

Read Full Article
Sistem_Zonasi_Pendaftaran_Siswa_Baru_Kembali_Jadi_Sorotan_Bupati.png

Sistem Zonasi Pendaftaran Siswa B

sumber-HUMAS KAMIS, 18 OKTOBER 2018 Terkait pembahasan sistem zonasi pendaftaran siswa baru yang sudah berjalan tahun ini, Bupati menghimbau agar dari tahun ke tahun sistem ini dilakukan pembenahan dan penyempurnaan. Karena menurut Bupati Pati Haryanto, tujuan pemerintah pusat atau Menteri Pendidikan dan Kebudayaan menerapkan sistem zonasi . . .

Read Full Article
Kebut_Terwujudnya_Smart_City,_Pemkab_Pati_Lirik_Internet_Via_Jaringan_Listrik.png

Kebut Terwujudnya Smart City, Pem

sumber-HUMAS JUM'AT, 5 OKTOBER 2018 Kebutuhan internet bagi Pemerintah Kabupaten Pati dalam menyukseskan program smart city mutlak diperlukan. Untuk mewujudkan itu, Pemkab mendapatkan tawaran PT Indonesia Comnets Plus (ICON ) dalam penyediaan layanan internet lewat jaringan listrik. Pada acara pengenalan yang bertempat di Ruang Joyokusumo . . .

Read Full Article
Dialihkan_ke_JKN_KIS,_Peserta_Jamkesda_Tak_Perlu_Khawatirkan_Pembayaran_Iuran.png

Dialihkan ke JKN KIS, Peserta Jam

sumber-HUMAS Mulai 1 Oktober 2018, masyarakat tidak mampu yang terdaftar dalam Jaminan Kesehatan Daerah atau Jamkesda di Kabupaten Pati akan dialihkan pada program Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN KIS) yang dikelola oleh BPJS Kesehatan. Namun, untuk pembayaran iuran JKN KIS tetap dialokasikan oleh pemerintah daerah, . . .

Read Full Article
Tak_Ingin_Ada_Kongkalikong,_Bupati_Harapkan_Notaris_Gunakan_Aplikasi_Online_Ini.png

Tak Ingin Ada Kongkalikong, Bupat

sumberHUMAS SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 Bertempat di halaman Kantor Badan Pertanahan Nasional, pagi ini dilaksanakan Upacara dalam rangka Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional. Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Pati Haryanto, Wakil Bupati Saiful Arifin (Safin), Sekda Pati Suharyono, Dandim 0718/Pati Letkol Arief Darmawan, serta Kapolres . . .

Read Full Article
Maksimalkan_Pelayanan,_Bupati_Minta_Kepala_Puskesmas_Tempati_Rumah_Dinas.png

Maksimalkan Pelayanan, Bupati Min

sumberHUMAS MINGGU, 23 SEPTEMBER 2018 Pengukuhan 24 Kepala UPTD Puskesmas  di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pati, dilaksanakan pada Sabtu (22/9) bertempat di Aula Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Pati. Hadir dalam acara pengukuhan tersebut, Bupati Pati Haryanto, Sekretaris Daerah Pati Suharyono, Kepala BKPP . . .

Read Full Article
clean_up_2.jpg

PATI PERINGATI GERAKAN PUNGUT SAM

ADMINISTRATOR SENIN, 17 SEPTEMBER 2018 Bupati Pati Haryanto pimpin apel besar   Gerakan Pungut Sampah Sedunia ( World Cleanup Day) yang dilaksanakan di Pasar Puri Baru Pati. Apel dimulai jam 06.00 dan dilanjutkan pemungutan sampah yang dikumpulkan sesuai dengan jenis sampahnya pada sabtu ( 15/09/18). Acara dihadiri oleh Wakil Bupati . . .

Read Full Article
Parkir_Kendaraan_di_Jalan_dr_Soetomo_Diarahkan_di_Sisi_Timur.png

Bulan Tertib Lalu Lintas dan Tran

sumber-HUMAS RABU, 12 SEPTEMBER 2018 Kendaraan yang parkir menempati trotoar dan bahu jalan di sepanjang ruas jalan Soetomo Pati jadi sasaran Petugas gabungan dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati bersama Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pati dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati, dalam kegiatan patroli . . .

Read Full Article
Bupati_Angkat_Bicara_Soal_Jumlah_Formasi_CPNS_untuk_Kabupaten_Pati.png

Bupati Angkat Bicara Soal Jumlah

sumber-HUMAS JUM'AT, 7 SEPTEMBER 2018 Tes seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan segera dimulai dalam waktu dekat ini. Hal ini tentunya akan menarik banyak peminat yang sudah ingin mencoba mendaftar sejak jauh - jauh hari. Ditemui hari ini di Ruang Pragolo Setda Kabupaten Pati, usai melantik pejabat administrator dan pengawas di . . .

Read Full Article
Prihatin_Kondisi_Bangsa,_Bupati_Sampaikan_Wejangan_Ini_di_Pembukaan_MTQ_dan_STQ.png

Prihatin Kondisi Bangsa, Bupati S

sumber-HUMAS RABU, 5 SEPTEMBER 2018 Bertempat di Pendopo Kabupaten Pati, Bupati Pati Haryanto pagi ini membuka secara resmi MTQ Pelajar ke-34 dan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-25 tingkat kabupaten tahun 2018. Kegiatan MTQ dan STQ tingkat kabupaten ini, menurut Haryanto, diselenggarakan guna mencari bibit Qori dan Qoriah berprestasi dari . . .

Read Full Article
Tingkatkan_Pelayanan,_RSUD_RAA_Soewondo_Maksimalkan_Clinical_Pathway.png

Tingkatkan Pelayanan, RSUD RAA So

sumber-HUMAS SENIN, 3 SEPTEMBER 2018 Untuk memberikan porsi pelayanan kepada para pasien secara tepat RSUD RAA Soewondo meningkatkan pengawasan pada Clinical Pathway,  Clinical Pathway merupakan suatu konsep perencanaan pelayanan terpadu yang merangkum setiap langkah yang diberikan kepada pasien berdasarkan standar pelayanan medis dan . . .

Read Full Article
Kadiskominfo_Buka_Suara_Soal_Capaian_Penyusunan_Masterplan_Smart_City.png

Kadiskominfo Buka Suara Soal Capa

sumber-HUMAS SABTU, 1 SEPTEMBER 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pati, baru-baru ini menggelar Bimbingan Teknis (Bintek) Tahap Kedua  Penyusunan Master Plan Smart City di Ruang Kembang Joyo Setda  Kabupaten Pati. Selain diikuti perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika . . .

Read Full Article
Dinantikan,_Jalur_Kereta_Api_Lintasi_Kabupaten_Pati.png

Dinantikan, Jalur Kereta Api Lint

sumber-HUMAS RABU, 29 AGUSTUS 2018 Jalur kereta api (KA) di ruas pantai utara Jawa Tengah bagian timur yang melalui Kabupaten Demak, Kudus, Pati, dan Rembang dinilai potensial untuk diaktifkan lagi. Jalur KA yang lama nonaktif itu,  berpotensi mengurangi kepadatan kendaraan bermotor di jalan nasional. Selain itu, juga bakal . . .

Read Full Article
Tak_Menunggu_Lama,_Pemkab_Serahkan_Bonus_Untuk_Nining_Purwaningsih.png

Tak Menunggu Lama, Pemkab Serahka

sumber-HUMAS SELASA, 28 AGUSTUS 2018 Bupati Pati Haryanto dan Wakil Bupati Saiful Arifin bersama Forkompimda Kabupaten Pati memberikan tali asih sebagai penghargaan kepada Nining Purwaningsih atlet peraih medali perunggu sepeda balap downhill di Asian Games 2018. Tali asih itu diberikan Sabtu malam (25/8) di Alun- alun Simpang Lima Pati di . . .

Read Full Article
Terbaru,_Wisata_Air_di_Pucakwangi_Diresmikan_Wabup_Pati.png

Terbaru, Wisata Air di Pucakwangi

sumber-HUMAS SENIN, 20 AGUSTUS 2018 Wisata Bendung Kletek (WiBe-K),Desa Kletek Kecamatan Pucakwangi resmi dibuka Senin (20/8). Peresmian wisata air ini, diresmikan langsung oleh wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin) bersama Muspika Kecamatan Pucakwangi, Dispermades, dan Dinporapar. Kepada tim liputan humas Setda, Safin menuturkan dengan . . .

Read Full Article