Daftar Informasi Publik Setiap Saat

No Nama File Link Download
1 Penetapan Daftar Informasi Publik (DIP) tahun 2024Download
2 RKPD Tahun 2022Download
3 Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan yang terbuka untuk umum; https://docs.google.com/document/d/1lnM-G4EgpJ7ymwmtKQlujmw_xh2LoXxx/edit?usp=drive_link&ouid=101746
4 Daftar serta hasil-hasil penelitian yang dilakukan;https://drive.google.com/file/d/1YLTiVFVPuBFMs7taNfLhceB4_N-80JOQ/view?usp=drive_link
5 Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakahttps://drive.google.com/file/d/1JP5hQku3h_kegYqG0jc0gb3e4d3EyNtw/view?usp=drive_link
6 Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan https://drive.google.com/file/d/1ax-lR7YT8TolGPGUMvIFba7OWbPpvkxU/view?usp=drive_link
7 Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik (LLID)https://drive.google.com/drive/folders/1dQMTEWsBg_cc-au3u6nEE0IrK8Z2tpLJ?usp=drive_link, https://dri
8 Agenda kerja pimpinan satuan kerja;https://docs.google.com/document/d/1IGIB08GdyGGEYLtWAaqodFpmU2BSLcoQmZfaHx_K6IU/edit?usp=drive_link
9 Rencana strategis dan rencana kerja Badan Publik;https://drive.google.com/file/d/1R8GBUWvoDlqFqXcYKtFueVIXVgRurotw/view?usp=drive_link
10 Data perbendaharaan atau inventaris; https://drive.google.com/file/d/1Oe02TrcHj40Cv9T8Uc_lQLYxDpQCwtrX/view?usp=drive_link
11 Persyaratan perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, dan https://drive.google.com/file/d/16QS_l5W77TBRZSyieSBD6BDmeJOMgrcp/view?usp=drive_link, https://drive
12 Surat menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas, fungsi, dan wewenahttps://drive.google.com/file/d/13hkjbvikNXDWGO-x4ck1uv4fbhe3pCiM/view?usp=drive_link
13 Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya; https://drive.google.com/file/d/1DFndo-2r28T7uYWIC30IXA2WTBs0FTTW/view?usp=drive_link, https://drive
14 Pedoman pengelolaan organisasi, administrasi, personil dan keuangan; https://drive.google.com/drive/folders/11gZc-MFlWa-ac_8Gf6aKG02Ho8T-PMNj?usp=drive_link, https://dri
15 Peraturan, keputusan dan/atau kebijakan yang telah diterbitkan. https://drive.google.com/drive/folders/1mp9fuVbr2MmqU7Ayr17YAQV2wA0Ulyoi?usp=drive_link
16 SK DIP 2023Download
17 Transparansi Bantuan Keuangan (CSR, Hibah, Bansos, BLT, dll)Download
18 Surat menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas, fungsi, dan wewenaDownload
19 Risalah rapat dari proses pembentukan peraturan, keputusan atau kebijakan yang dibentukDownload
20 Profil lengkap pimpinan dan pegawaiDownload
21 Agenda kerja pimpinan satuan kerjahttps://agenda-diskominfo.patikab.go.id/index.php
22 Rencana strategis dan rencana kerja Badan Publikbit.ly/RenstraPDKabPati
23 Rancangan peraturan, keputusan atau kebijakan yang dibentukDownload
24 Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan yang terbuka untuk umumhttps://patikab.go.id/v2/
25 Data perbendaharaan atau inventarisDownload
26 Persyaratan perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, dan Download
27 Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan masyarakat serta laporan penindakannyaDownload
28 Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan Download
29 Anggaran Badan Publik secara umum maupun secara khusus UPT serta laporan keuangannyaDownload
30 Pedoman pengelolaan organisasi, administrasi, personil dan keuanganDownload
31 Peraturan, keputusan dan/atau kebijakan yang telah diterbitkanhttps://jdih.patikab.go.id/#produk-hukum
32 Surat-surat Perjanjian dengan Pihak ke Tiga berikut dokumen pendukungnya tahun 2022Download
33 Kebijakan Anggaran Umum (KUA) 2021Download
34 daftar dan hasil-hasil penelitianDownload
35 INTRUKSI BUPATI NOMOR 14 TAHUN 2021_PPKMDownload
36 Realisasi Penanganan Covid-19Download
37 Jasa karantina ODP Kab. patiDownload
38 5 lebih dokumen berkaitan bansos atau bantuan lain untuk mengatasi dampak Covid-19 Tahun 2020-2021Download
39 5 lebih surat perjanjian dengan pihak ketiga berkaitan PBJ Covid-19 Tahun 2020-2021Download
40 MoU/ Nota Kesepahaman/Nota Kerjasama dalam upaya pengembangan kurun waktu 2019 - 2021Download
41 DPA DAN PERUBAHANDownload
42 PPAS 2019 - 2021Download
43 Kebijakan Anggaran Umum (KUA) 2019 - 2021Download
44 Peraturan, keputusan dan/atau kebijakan yang telah diterbitkan dalam kurun waktu 2019 - 2021Download
45 Dokumen regulasi atau kebijakan terkait Covid-19 Tahun 2020-2021Download
46 Dokumen anggaran penanganan Covid-19 (Realisasi anggaran penanganan Covid-19)Download
47 Dokumen anggaran penanganan Covid-19 (Refocusing anggaran penanganan Covid-19)Download
48 Dokumen anggaran penanganan Covid-19 (Sumber Anggaran )Download
49 Dokumen Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa selesai proses pengadaan dalam kurun waktu 2019-2021Download
50 Masukan-masukan berbagai pihak peraturan, keputusan dan kebijakan dalam kurun waktu 2019 - 2021Download
51 Naskah akademi mendasari terbitnya peraturan/keputusan kurun waktu 2019 - 2021Download
52 Dokumen kegiatan pelayanan Informasi Publik anggaran Tahun 2019 - 2021Download
53 Laporan keuangan lengkap yang memuat LRA, CALK, Neraca dan Daftar Aset InventarisDownload
54 Ringkasan DPA PPKD dan perubahannya 2019 - 2021Download
55 APBD dan PerubahannyaDownload
56 Ringkasan RKA PPKD dan perubahannya 2019 - 2020Download
57 Ringkasan DPA dan Perubahannya 2019 - 2021Download
58 Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2019-2021Download
59 RINGKASAN RKA OPD DAN PERUBAHANNYA 2019-2021Download
60 Daftar Informasi Publik Tahun 2021Download
61 Informasi Bantuan Sosial Covid-19Download
62 Informasi Keuangan Covid-19Download
63 Informasi Statistikhttps://covid19.patikab.go.id/v3/#monitoring_data
64 Website Corona Jatenghttps://corona.jatengprov.go.id/
65 RKA RSUD TAHUN 2018Download
66 RKA PPKD TAHUN 2018Download
67 DPA RSUD TAHUN 2018Download
68 DPA PPKD TAHUN 2018Download
69 RKA PPKD TAHUN 2019Download
70 RKA RSUD TAHUN 2019Download
71 DPA PPKD TAHUN 2019Download
72 DPA RSUD TAHUN 2019Download
73 DPA RSUD TAHUN 2019Download
74 APBD TAHUN 2019Download
75 APBD PERUBAHAN TAHUN 2018Download
76 dokumen berkaitan kegiatan bantuan sosial Covid19 (bansos ekonomi bl agustus 2020)Download
77 Masukan-masukan dari berbagai pihak atas peraturan kurun waktu 2018 - 2020Download
78 dokumen berkaitan kegiatan bantuan sosial Covid19 (DATA DETAIL PENERIMA BANTUAN SOSIAL PER-KECAMATANhttps://dinsos.patikab.go.id/data_bansos
79 dokumen berkaitan kegiatan bantuan sosial Covid19 (bansos ekonomi bl juli 2020)Download
80 dokumen anggaran penanganan Covid19Download
81 dokumen kontrak atau surat perjanjian dengan pihak ketiga berkaitan PBJ Covid19Download
82 DOKUMEN REGULASI DAN KEBIJAKAN TERKAIT COVID-19Download
83 PRIORITAS PAGU ANGGARAN SEMENTARA (PPAS) 2018 - 2020 RSUD KAYENDownload
84 KEBIJAKAN UMUM ANGGARAN (KUA) 2018 - 2020 RSUD KAYENDownload
85 DOKUMEN KEG. PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SDM, SARANA PRASARANA DAN PENGGUNAAN ANGGARAN TH 2018 - 2020Download
86 DOKUMEN KONTRAK PENGADAAN BARANG DAN JASA TH 2018 - 2020Download
87 MoU/ NOTA KERJASAMA UPAYA PENGEMBANGAN LAY. KESEHATAN TH 2018 - 2020Download
88 NASKAH AKADEMIK MENDASARI TERBITNYA PERAT./ KEP., TH 2018 - 2020Download
89 PERAT.,KEP., DITERBITKAN TH. 2018 - 2020https://jdih.patikab.go.id/
90 Pemutakhiran DIP tahun 2020Download
91 RKPD tahun 2020Download
92 Inf. Dikecualikan Tahun 2020Download
93 PKH Kabupaten Patihttp://www.pkhpati.com/
94 data bansoshttps://dinsos.patikab.go.id/data_bansos
95 Rekap Kerjasama 2017 - 2019Download
96 Jumlah Perizinan DPMPTSP Kab. Pati Tahun 2019Download
97 Pedoman Pengelolaan Org.,Adm., Personil dan Keuhttps://jdih.patikab.go.id/kategori/detail/perbup
98 Informasi Perumahanhttps://sigapsip.patikab.go.id
99 Harga Kebutuhan Pokokhttp://hargajateng.org/
100 Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpaduhttp://spgdt.dinkes.patikab.go.id/
101 Pendaftaran Pasien RSUD Onlinehttp://onlines.rsud.patikab.go.id/
102 Pengaduan Lingkunganhttps://pengaduanlingkungan.patikab.go.id/
103 Pelayanan Online Disdukcapilhttps://dispendukcapil.patikab.go.id/
104 Smart City Kabupaten Patihttps://smartcity.patikab.go.id/
105 Pelayanan Perizinan Online Terpaduhttp://simyandu.patikab.go.id/portal/
106 Data Statistik Sektoralhttps://opendata.patikab.go.id/
107 Pedoman Pengelolaan Personilhttps://bkpp.patikab.go.id/Download
108 Nota Kerja Sama Tahun 2018Download
109 Pati Dalam Angka 2018 (BPS Kab. pati)Download
110 RKPD Tahun 2019Download
111 Data Statistik Sektoralhttp://gagenda.patikab.go.id/
112 Aplikasi e-Sakiphttp://sakip.patikab.go.id/
113 Peraturan, Kep. diterbitkanhttps://jdih.patikab.go.id/
114 Agenda Kerja Pimpinanhttps://e-notoprojo.patikab.go.id/
115 partisipasi publik masukan rancangan perat.Download
116 SOP Pengaduan PerizinanDownload
117 Syarat-syarat PerizinanDownload
118 SOP PerizinanDownload
119 RPJMD 2017-2022Download
120 RKPD Tahun 2018Download
121 Pati Dalam Angka 2017Download
122 SRT PERJANJIAN DG PIHAK KE 3Download
123 LKJiP Tahun 2017Download
124 LKJiP Tahun 2016Download