Daftar Informasi Publik Setiap Saat

No Nama File Link Download
1 RKPD Tahun 2022Download
2 Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan yang terbuka untuk umum; https://docs.google.com/document/d/1lnM-G4EgpJ7ymwmtKQlujmw_xh2LoXxx/edit?usp=drive_link&ouid=101746
3 Daftar serta hasil-hasil penelitian yang dilakukan;https://drive.google.com/file/d/1YLTiVFVPuBFMs7taNfLhceB4_N-80JOQ/view?usp=drive_link
4 Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakahttps://drive.google.com/file/d/1JP5hQku3h_kegYqG0jc0gb3e4d3EyNtw/view?usp=drive_link
5 Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan https://drive.google.com/file/d/1ax-lR7YT8TolGPGUMvIFba7OWbPpvkxU/view?usp=drive_link
6 Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik (LLID)https://drive.google.com/drive/folders/1dQMTEWsBg_cc-au3u6nEE0IrK8Z2tpLJ?usp=drive_link, https://dri
7 Agenda kerja pimpinan satuan kerja;https://docs.google.com/document/d/1IGIB08GdyGGEYLtWAaqodFpmU2BSLcoQmZfaHx_K6IU/edit?usp=drive_link
8 Rencana strategis dan rencana kerja Badan Publik;https://drive.google.com/file/d/1R8GBUWvoDlqFqXcYKtFueVIXVgRurotw/view?usp=drive_link
9 Data perbendaharaan atau inventaris; https://drive.google.com/file/d/1Oe02TrcHj40Cv9T8Uc_lQLYxDpQCwtrX/view?usp=drive_link
10 Persyaratan perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, dan https://drive.google.com/file/d/16QS_l5W77TBRZSyieSBD6BDmeJOMgrcp/view?usp=drive_link, https://drive
11 Surat menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas, fungsi, dan wewenahttps://drive.google.com/file/d/13hkjbvikNXDWGO-x4ck1uv4fbhe3pCiM/view?usp=drive_link
12 Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya; https://drive.google.com/file/d/1DFndo-2r28T7uYWIC30IXA2WTBs0FTTW/view?usp=drive_link, https://drive
13 Pedoman pengelolaan organisasi, administrasi, personil dan keuangan; https://drive.google.com/drive/folders/11gZc-MFlWa-ac_8Gf6aKG02Ho8T-PMNj?usp=drive_link, https://dri
14 Peraturan, keputusan dan/atau kebijakan yang telah diterbitkan. https://drive.google.com/drive/folders/1mp9fuVbr2MmqU7Ayr17YAQV2wA0Ulyoi?usp=drive_link
15 SK DIP 2023Download
16 Transparansi Bantuan Keuangan (CSR, Hibah, Bansos, BLT, dll)Download
17 Surat menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas, fungsi, dan wewenaDownload
18 Risalah rapat dari proses pembentukan peraturan, keputusan atau kebijakan yang dibentukDownload
19 Profil lengkap pimpinan dan pegawaiDownload
20 Agenda kerja pimpinan satuan kerjahttps://agenda-diskominfo.patikab.go.id/index.php
21 Rencana strategis dan rencana kerja Badan Publikbit.ly/RenstraPDKabPati
22 Rancangan peraturan, keputusan atau kebijakan yang dibentukDownload
23 Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan yang terbuka untuk umumhttps://patikab.go.id/v2/
24 Data perbendaharaan atau inventarisDownload
25 Persyaratan perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, dan Download
26 Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan masyarakat serta laporan penindakannyaDownload
27 Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan Download
28 Anggaran Badan Publik secara umum maupun secara khusus UPT serta laporan keuangannyaDownload
29 Pedoman pengelolaan organisasi, administrasi, personil dan keuanganDownload
30 Peraturan, keputusan dan/atau kebijakan yang telah diterbitkanhttps://jdih.patikab.go.id/#produk-hukum
31 Surat-surat Perjanjian dengan Pihak ke Tiga berikut dokumen pendukungnya tahun 2022Download
32 Kebijakan Anggaran Umum (KUA) 2021Download
33 daftar dan hasil-hasil penelitianDownload
34 INTRUKSI BUPATI NOMOR 14 TAHUN 2021_PPKMDownload
35 Realisasi Penanganan Covid-19Download
36 Jasa karantina ODP Kab. patiDownload
37 5 lebih dokumen berkaitan bansos atau bantuan lain untuk mengatasi dampak Covid-19 Tahun 2020-2021Download
38 5 lebih surat perjanjian dengan pihak ketiga berkaitan PBJ Covid-19 Tahun 2020-2021Download
39 MoU/ Nota Kesepahaman/Nota Kerjasama dalam upaya pengembangan kurun waktu 2019 - 2021Download
40 DPA DAN PERUBAHANDownload
41 PPAS 2019 - 2021Download
42 Kebijakan Anggaran Umum (KUA) 2019 - 2021Download
43 Peraturan, keputusan dan/atau kebijakan yang telah diterbitkan dalam kurun waktu 2019 - 2021Download
44 Dokumen regulasi atau kebijakan terkait Covid-19 Tahun 2020-2021Download
45 Dokumen anggaran penanganan Covid-19 (Realisasi anggaran penanganan Covid-19)Download
46 Dokumen anggaran penanganan Covid-19 (Refocusing anggaran penanganan Covid-19)Download
47 Dokumen anggaran penanganan Covid-19 (Sumber Anggaran )Download
48 Dokumen Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa selesai proses pengadaan dalam kurun waktu 2019-2021Download
49 Masukan-masukan berbagai pihak peraturan, keputusan dan kebijakan dalam kurun waktu 2019 - 2021Download
50 Naskah akademi mendasari terbitnya peraturan/keputusan kurun waktu 2019 - 2021Download
51 Dokumen kegiatan pelayanan Informasi Publik anggaran Tahun 2019 - 2021Download
52 Laporan keuangan lengkap yang memuat LRA, CALK, Neraca dan Daftar Aset InventarisDownload
53 Ringkasan DPA PPKD dan perubahannya 2019 - 2021Download
54 APBD dan PerubahannyaDownload
55 Ringkasan RKA PPKD dan perubahannya 2019 - 2020Download
56 Ringkasan DPA dan Perubahannya 2019 - 2021Download
57 Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2019-2021Download
58 RINGKASAN RKA OPD DAN PERUBAHANNYA 2019-2021Download
59 Daftar Informasi Publik Tahun 2021Download
60 Informasi Bantuan Sosial Covid-19Download
61 Informasi Keuangan Covid-19Download
62 Informasi Statistikhttps://covid19.patikab.go.id/v3/#monitoring_data
63 Website Corona Jatenghttps://corona.jatengprov.go.id/
64 RKA RSUD TAHUN 2018Download
65 RKA PPKD TAHUN 2018Download
66 DPA RSUD TAHUN 2018Download
67 DPA PPKD TAHUN 2018Download
68 RKA PPKD TAHUN 2019Download
69 RKA RSUD TAHUN 2019Download
70 DPA PPKD TAHUN 2019Download
71 DPA RSUD TAHUN 2019Download
72 DPA RSUD TAHUN 2019Download
73 APBD TAHUN 2019Download
74 APBD PERUBAHAN TAHUN 2018Download
75 dokumen berkaitan kegiatan bantuan sosial Covid19 (bansos ekonomi bl agustus 2020)Download
76 Masukan-masukan dari berbagai pihak atas peraturan kurun waktu 2018 - 2020Download
77 dokumen berkaitan kegiatan bantuan sosial Covid19 (DATA DETAIL PENERIMA BANTUAN SOSIAL PER-KECAMATANhttps://dinsos.patikab.go.id/data_bansos
78 dokumen berkaitan kegiatan bantuan sosial Covid19 (bansos ekonomi bl juli 2020)Download
79 dokumen anggaran penanganan Covid19Download
80 dokumen kontrak atau surat perjanjian dengan pihak ketiga berkaitan PBJ Covid19Download
81 DOKUMEN REGULASI DAN KEBIJAKAN TERKAIT COVID-19Download
82 PRIORITAS PAGU ANGGARAN SEMENTARA (PPAS) 2018 - 2020 RSUD KAYENDownload
83 KEBIJAKAN UMUM ANGGARAN (KUA) 2018 - 2020 RSUD KAYENDownload
84 DOKUMEN KEG. PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SDM, SARANA PRASARANA DAN PENGGUNAAN ANGGARAN TH 2018 - 2020Download
85 DOKUMEN KONTRAK PENGADAAN BARANG DAN JASA TH 2018 - 2020Download
86 MoU/ NOTA KERJASAMA UPAYA PENGEMBANGAN LAY. KESEHATAN TH 2018 - 2020Download
87 NASKAH AKADEMIK MENDASARI TERBITNYA PERAT./ KEP., TH 2018 - 2020Download
88 PERAT.,KEP., DITERBITKAN TH. 2018 - 2020https://jdih.patikab.go.id/
89 Pemutakhiran DIP tahun 2020Download
90 RKPD tahun 2020Download
91 Inf. Dikecualikan Tahun 2020Download
92 PKH Kabupaten Patihttp://www.pkhpati.com/
93 data bansoshttps://dinsos.patikab.go.id/data_bansos
94 Rekap Kerjasama 2017 - 2019Download
95 Jumlah Perizinan DPMPTSP Kab. Pati Tahun 2019Download
96 Pedoman Pengelolaan Org.,Adm., Personil dan Keuhttps://jdih.patikab.go.id/kategori/detail/perbup
97 Informasi Perumahanhttps://sigapsip.patikab.go.id
98 Harga Kebutuhan Pokokhttp://hargajateng.org/
99 Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpaduhttp://spgdt.dinkes.patikab.go.id/
100 Pendaftaran Pasien RSUD Onlinehttp://onlines.rsud.patikab.go.id/
101 Pengaduan Lingkunganhttps://pengaduanlingkungan.patikab.go.id/
102 Pelayanan Online Disdukcapilhttps://dispendukcapil.patikab.go.id/
103 Smart City Kabupaten Patihttps://smartcity.patikab.go.id/
104 Pelayanan Perizinan Online Terpaduhttp://simyandu.patikab.go.id/portal/
105 Data Statistik Sektoralhttps://opendata.patikab.go.id/
106 Pedoman Pengelolaan Personilhttps://bkpp.patikab.go.id/Download
107 Nota Kerja Sama Tahun 2018Download
108 Pati Dalam Angka 2018 (BPS Kab. pati)Download
109 RKPD Tahun 2019Download
110 Data Statistik Sektoralhttp://gagenda.patikab.go.id/
111 Aplikasi e-Sakiphttp://sakip.patikab.go.id/
112 Peraturan, Kep. diterbitkanhttps://jdih.patikab.go.id/
113 Agenda Kerja Pimpinanhttps://e-notoprojo.patikab.go.id/
114 partisipasi publik masukan rancangan perat.Download
115 SOP Pengaduan PerizinanDownload
116 Syarat-syarat PerizinanDownload
117 SOP PerizinanDownload
118 RPJMD 2017-2022Download
119 RKPD Tahun 2018Download
120 Pati Dalam Angka 2017Download
121 SRT PERJANJIAN DG PIHAK KE 3Download
122 LKJiP Tahun 2017Download
123 LKJiP Tahun 2016Download