Daftar Berita

Narkoba_Merambah_ke_Desa,_Ketua_BNK_Pati_Ungkap_Keprihatinannya.png

Narkoba Merambah ke Desa, Ketua B

sumber-HUMAS KAMIS, 1 MARET 2018 Badan Narkotika Kabupaten Pati, mengadakan rakor dalam rangka peningkatan pelaksanaan program guna pencegahan, pemberantasan dan penyalahgunaan para sindikat gelap narkoba di Kabupaten Pati, Rabu (28/2) di ruang Kembangjoyo Setda Pati. Rapat koodinasi ini, langsung dipimpin oleh Ketua BNK Kabupaten Pati, . . .

Read Full Article
Cegah_Perilaku_Negatif_Anak,_Bupati_Bagikan_Tips_Ini.png

Cegah Perilaku Negatif Anak, Bupa

sumber-HUMAS RABU, 28 FEBRUARI 2018 Kemajuan teknologi dan pergaulan dengan teman sebaya tak melulu membawa dampak positif bagi anak-anak di usia sekolah. Agar anak nantinya tak menjadi korban, Bupati Pati Haryanto punya tips khusus guna mencegah anak dari hal-hal negatif. "Untuk mendidik karakter anak agar berperilaku positif salah satunya . . .

Read Full Article
5_Desa_Ngehits_Ini,_Jadi_Rintisan_Desa_Wisata_di_Kabupaten_Pati.png

5 Desa Ngehits Ini, Jadi Rintisan

sumber-HUMAS JUM'AT, 23 FEBRUARI 2018 Geliat perkembangan wisata di Kabupaten Pati, akhirnya berbuah manis. Saat ini, ada lima desa di Kabupaten Pati, yang akan menjadi rintisan desa wisata. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Sigit Hartoko saat paparan dalam acara Peningkatan Kualitas Wisata . . .

Read Full Article
Prihatin_Rendahnya_Kesadaran_Buang_Sampah,_Bupati_Apresiasi_Perusahaan_yang_Peduli_Kebersihan_Kota.p

Prihatin Rendahnya Kesadaran Buan

sumber-HUMAS KAMIS, 22 FEBRUARI 2018 Bupati Pati Haryanto hari ini (22/2) menerima bantuan 50 paket tong sampah dari Pabrik Gula Trangkil di Pendopo kabupaten Pati. Bantuan tempat sampah ini merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan PG Trangkil pada kebersihan kabupaten Pati. Hal itu . . .

Read Full Article
Demi_Pelayanan_Kesehatan_Warga,_Pemkab_Pati_Gandeng_RS_Swasta.png

Demi Pelayanan Kesehatan Warga, P

sumber-HUMAS RABU, 21 FEBRUARI 2018 Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, Pemerintah Kabupaten Pati mengadakan perjanjian kerjasama (MoU dengan rumah sakit Keluarga Sehat Hospital (KSH). Penandatanganan perjanjian ini, berlangsung Rabu (21/2) di aula rumah sakit itu. Kegiatan yang dihadiri Bupati Pati Haryanto beserta . . .

Read Full Article
Penghijauan_Bareng_Wartawan_Pati,_Safin_Minta_Gotong_Royong_Dibumikan_Kembali.jpg

Inisiatif Karang Taruna Dipuji, S

sumber-HUMAS SENIN, 19 FEBRUARI 2018 Karang Taruna Kabupaten Pati, Minggu (18/2) berinisiatif melaksanakan kegiatan penghijauan dengan menggandeng berbagai unsur seperti Pramuka, SMK Tunas Harapan, TNI Polri, masyarakat dan sejumlah wartawan Pati. Sebanyak 4.500 bibit tumbuhan ditanam pada berbagai lokasi di desa Kebolampang Kecamatan . . .

Read Full Article
Bupati_Pati,_Perayaan_Imlek_Adalah_Wujud_Toleransi_di_Kabupaten_Pati.jpg

Bupati Pati : Perayaan Imlek Adal

sumber-HUMAS SABTU, 17 FEBRUARI 2018 Bupati Pati Haryanto mengapresiasi terselenggaranya berbagai kegiatan saat perayaan tahun baru cina 2569 di Kabupaten Pati, khususnya di Pati kota. Melihat rangkaian kegiatan menyambut imlek ini, Bupati mengacungi jempol pada panitia yang merupakan kolaborasi antara pihak kelenteng Hok Tik Bio dengan . . .

Read Full Article
FGD_Wartawan_Pati,_Kupas_Tuntas_Polemik_Karaoke_di_Kabupaten_Pati.png

FGD Wartawan Pati : Kupas Tuntas

sumber-HUMAS SELASA, 13 FEBRUARI 2018 Peraturan Daerah No 8 tahun 2013 tentang kepariwisataan yang meliputi karaoke, dibahas dan diurai bersama di Focus Group Discussion (FGD) Wartawan Pati, Senin (12/2) di TPA Sukoharjo. Bisnis karaoke yang dianggap sebagai bisnis yang menjanjikan, terutama bagi para pengusaha karaoke, pemandu karaoke,serta . . .

Read Full Article
Karang_Taruna_Pati_Siapkan_Event_Berskala_Nasional_1.jpg

Karang Taruna Pati Siapkan Event

sumber-HUMAS SENIN, 12 FEBRUARI 2018 Karang Taruna Pati sedang menyiapkan event berskala nasional. Acara yang rencananya akan menjadi kegiatan rutin tahunan tersebut akan diberi nama Pekan Raya Karang Taruna Kabupaten Pati. Selain akan diikuti peserta dari 21 Kecamatan dengan masing-masing produk unggulannya, kegiatan ini juga bakal . . .

Read Full Article
no-image.jpg

Tumpengan HPN, Bupati Pati Ajak S

sumber-HUMAS MINGGU, 11 FEBRUARI 2018 Bupati Pati Haryanto mengajak segenap pihak utamanya para wartawan Pati untuk memerangi hoax atau berita bohong. "Stop hoax. Hadirkan informasi yang benar, jujur, dan bermanfaat. Apalagi rekan-rekan wartawan ini produk jurnalistiknya sering dijadikan rujukan masyarakat untuk mendapatkan berita yang . . .

Read Full Article
no-image.jpg

Pengurus Karang Taruna Kabupaten

sumber-HUMAS SABTU, 10 FEBRUARI 2018 Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pati menyalurkan bantuan paket sembako untuk korban banjir di Dukuh Biteng desa Banjarsari Kecamatan Gabus, hari ini (9/2). Bantuan berupa  beras, mie instan, minyak goreng, teh dan nasi bungkus dari sumber dana sumbangan sukarela  pengurus Karang Taruna . . .

Read Full Article
no-image.jpg

Pemkab Pati Adopsi Aplikasi Smart

Pemerintah Kota Bandung dinilai berhasil dalam menjalankan roda pemerintahan dengan menerapkan Smart City. Hal tersebut melatarbelakangi Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Pemkot Bandung dengan Pemkab Pati. Pemerintah Kota Bandung bersama sejumlah 11 kabupaten/kota melakukan penandatangan kerja sama atau MoU di bidang Smart . . .

Read Full Article
no-image.jpg

Dikunjungi Menteri Pertanian, Bup

sumber-HUMAS RABU, 7 FEBRUARI 2018 Pada kunjungan Menteri Pertanian Amran Sulaiman di desa Wotan kecamatan Sukolilo hari ini (7/2), Bupati Haryanto berkesempatan "wadul" atau curhat pada Menteri, salah satunya tentang  impor beras yang akan dilakukan pemerintah pusat. Bupati mewakili petani menyampaikan keberatannya atas rencana impor . . .

Read Full Article
no-image.jpg

BPN Diserang Isu Provokatif, Bupa

sumber-HUMAS JUM'AT, 2 FEBRUARI 2018 Badan Pertanahan Nasional (BPN) di Kabupaten Pati sebagai salah satu instansi vertikal di luar Pemkab Pati, seringkali menjadi sasaran serangan isu provokatif dari sejumlah oknum yang tak bertanggungjawab. Isu itu umumnya seputar pengurusan sertifikat tanah yang kerap menjadi buah bibir di masyarakat. . . .

Read Full Article
no-image.jpg

Stabilkan Harga, Disdagperin Desa

sumber-HUMAS SELASA, 30 JANUARI 2018 Focus Group Discussion (FGD) wartawan Pati, dilaksanakan Sabtu (27/1) di TPA Sukoharjo kecamaran Margorejo. Pada FGD perdana di tahun 2018, Bagian Humas selaku pihak penyelenggara memilih isu yang sedang hangat di Kabupaten Pati, yaitu "Mengurai Kebijakan Pemkab Saat Panen, Harga Jatuh. Turut hadir . . .

Read Full Article