Daftar Berita

Tinjau_Banjir_Sukolilo-Kayen,_Bupati_Kembali_Ingatkan_Warga_Soal_Ini1.png

Tinjau Banjir Sukolilo-Kayen, Bup

 \nSetelah mengunjungi salah satu bangunan di Jalan Raya Kayen-Sukolilo yang diduga menjadi penyebab banjir Kayen, Bupati Pati beserta Wakil Bupati dan sejumlah dinas terkait, melanjutkan peninjauan menuju Kecamatan Sukolilo, Desa Kasihan, Dukuh Penggingwangi untuk memberikan bantuan dan melihat langsung bencana banjir yang . . .

Read Full Article
Akhirnya,_Bupati_Ungkapkan_Alasan_Relokasi_PKL.png

Akhirnya, Bupati Ungkapkan Alasan

sumber-HUMAS RABU, 16 JANUARI 2019 Sosialisasi Penataan Pedagang Kaki Lima, diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Pati, Rabu (16/1). Acara ini dhadiri oleh Bupati Pati, Wakil Bupati Pati, Sekda Pati, Kepala Disdagperin Pati, Kepala BPKAD, Paguyuban Pedagang, serta ratusan PKL Pati. Alun - alun Pati pada tahun ini akan direvitalisasi sesuai . . .

Read Full Article
Rusaknya_Tenda_Relokasi_PKL_Murni_Karena_Bencana.png

Rusaknya Tenda Relokasi PKL Murni

sumber-HUMAS SELASA, 15 JANUARI 2019 Menindaklanjuti rusaknya tenda-tenda yang akan digunakan tempat berjualan para PKL relokasi dari Alun-Alun Pati, hari ini, Bupati Pati Haryanto, Sekda Pati Suharyono dan sejumlah pejabat OPD terkait meninjau langsung lokasi relokasi  yang berada di TPK Perhutani Puri Pati. Dalam kesempatan itu, . . .

Read Full Article
Lagi-Lagi_Raih_Adipura,_Wabup_Sebut_Super_Team_Kuncinya.png

Lagi-Lagi Raih Adipura, Wabup Seb

SUMBER-HUMAS SENIN, 14 JANUARI 2019 Kabupaten Pati  kembali meraih Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK). Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla kepada Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin), hari ini, di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta. "Pati masuk jajaran kota kecil terbersih . . .

Read Full Article
Penyaluran_Bansos_Libatkan_Kepolisian,_Begini_Tanggapan_Sekda_Pati.png

Penyaluran Bansos Libatkan Kepoli

sumber-HUMAS JUM'AT, 11 JANUARI 2019 Sekretaris Daerah dan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pati berkesempatan menyaksikan Video Conference (Vicon) terkait pelaksanaan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Kemensos dengan Polri tentang bantuan pengamanan dan penegakan Hukum pada pelaksanaan penyaluran Bantuan Sosial. Keduanya hadir bersama . . .

Read Full Article
Seleksi_CPNS_Berakhir,_20_Formasi_Tak_Terisi.png

Seleksi CPNS Berakhir, 20 Formasi

sumber-HUMAS KAMIS, 10 JANUARI 2019 Seluruh tahapan seleksi CPNS 2018 telah berakhir. Hari ini Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pati mulai memberikan pembekalan pemberkasan di Kantor BKPP. Meski demikian, dari 526 formasi yang dibuka, yang telah terisi hanya sebanyak 506 formasi. Sedangkan untuk 20 formasi lainnya, . . .

Read Full Article
Terungkap,_Ini_Alasan_Pemkab_Pusatkan_Peresmian_Proyek_2018_di_Tugu_Bandeng.png

Terungkap, Ini Alasan Pemkab Pusa

 sumber-HUMAS RABU, 9 JANUARI 2019 Dari ratusan proyek pembangunan yang dikerjakan di 2018, rupanya hanya satu proyek yang dipilih Pemkab menjadi lokasi peresmian 550 proyek tahun anggaran 2018. Acara peresmian pun akhirnya dipusatkan di lokasi monumen bandeng raksasa di ujung barat Jalur Lingkar (JLS) Pati, masuk Desa Sokokulon, . . .

Read Full Article
cpns.jpg

Pengumuman Tentang Hasil Akhir Se

ADMINISTRATOR RABU, 2 JANUARI 2019 Berikut disampaikan Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Penerimaan CPNSD Pemerintah Kabupaten Pati Tahun 2018, untuk download silahkan klik link dibawah :   1. Pengumuman Akhir Seleksi CPNS 2018 2. Hasil Akhir Seleksi CPNS . . .

Read Full Article
Empat_Aplikasi_Ini_Diyakini_Mampu_Dongkrak_Penghasilan_Daerah_di_2019.png

Empat Aplikasi Ini Diyakini Mampu

 sumber-HUMAS KAMIS, 27 DESEMBER 2018 Badan Pengelolaan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kabupaten Pati menyelenggarakan acara Regional Tax Gathering dan Launching Aplikasi Daerah Online di Safin Hotel, pada Rabu malam (26/12). Regional Tax Gathering dan Launching Aplikasi Restribusi Daerah Online ini tak lain untuk . . .

Read Full Article
Pati_Raih_Penghargaan_APE_2018_dari_Menteri_PPPA.png

Pati Raih Penghargaan APE 2018 da

 sumber-HUMAS RABU, 19 DESEMBER 2018 Kabupaten Pati mendapatkan penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2018 Kategori Madya sebagai kabupaten yang memiliki komitmen dalam upaya mewujudkan kesetaraan gender, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak. Penghargaan itu diserahkan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan . . .

Read Full Article
Tak_Ingin_Ada_Kericuhan,_Bupati_Minta_Calon_Kades_Kendalikan_Pendukung.png

Tak Ingin Ada Kericuhan, Bupati M

sumber-HUMAS SENIN, 10 DESEMBER 2018 Bupati Pati bersama Wakil Bupati dan jajaran Forkopimda Minggu malam kembali melakukan monitoring jelang pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Pati. Kali ini, monitoring dilakukan di desa Sonorejo Kecamatan Jakenan, Desa Agung Mulya dan Langgen Harjo Kecamatan Juwana pada Minggu malam . . .

Read Full Article
Wabup_Pati,_Banggalah_Jadi_Lulusan_SMK.png

Wabup Pati : Banggalah Jadi Lulus

sumber-HUMAS RABU, 5 DESEMBER 2018 Dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, SMK Bani Muslim Pati memeriahkannya dengan mengadakan Bazar di lingkungan sekolah, Rabu (5/12). Adanya bazar ini menurut Wakil Bupati Saiful Arifin bisa mengenalkan anak didik pada dunia usaha. Dimana sesuai dasarnya, anak SMK dididik siap untuk . . .

Read Full Article
Wabup_Tak_Ingin_Ada_Penyelewengan_Bantuan_Tempat_Ibadah.png

Wabup Tak Ingin Ada Penyelewengan

sumber-HUMAS RABU, 5 DESEMBER 2018 Wakil Bupati Pati Saiful Arifin hari ini (5/12) memberikan pengarahan terkait bantuan untuk sarana prasarana tempat ibadah di Kabupaten Pati. Pada pengarahan yang bertempat di Ruang Rapat Penjawi Setda itu, Wabup menggarisbawahi pemberian bantuan yang totalnya lebih dari dua miliar. Ia menegaskan, bantuan . . .

Read Full Article
Wabup_Ajak_Pemuda_Desa_Kritis,_Asal_Tak_Lupakan_Prinsip_Ini.png

Wabup Ajak Pemuda Desa Kritis, As

 sumber-HUMAS MINGGU, 11 NOVEMBER 2018 Pelantikan Ketua Karang Taruna desa Jrahi Kecamatan Gunungwungkal berlangsung pada Minggu (11/11) di Balai desa Jrahi. Wakil Bupati, Saiful Arifin (Safin) hadir bersama Muspika Gunungwungkal beserta anggota karang taruna kabupaten dan kecamatan. Safin selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Pati, . . .

Read Full Article
Teladani_Rasulullah,_Bupati_Ajak_Masyarakat_Pati_Lantunkan_Sholawat_Nabi.png

Teladani Rasulullah, Bupati Ajak

sumber-HUMAS MINGGU, 11 NOVEMBER 2018 Pengajian umum dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H dan Khotmil Qur"an diselenggarakan Ponpes Al Ikhlas Panjunan, Kelurahan Pati Kidul pada Sabtu (10/11). Bupati Pati Haryanto dan Muspika Pati turut hadir dalam pengajian yang diisi oleh KH. Arwani. Dalam kesempatan itu . . .

Read Full Article