Keamanan Jadi Perhatian Bupati Dalam Rakor Ekuinda

Posted on 00 0000


Keamanan Jadi Perhatian Bupati Dalam Rakor Ekuinda

Bupati dan Wakil Bupati Pati bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda )  memimpin  rapat koordinasi  Ekonomi, Keuangan, Industri Daerah (Ekuinda) menjelang  Bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H Tahun 2018 di Ruang Penjawi Sekretariat Daerah Kabupaten Pati pada Senin (14/5).

Kegiatan tersebut  diikuti  Pimpinan OPD, Camat, Danramil dan Kapolsek serta Pimpinan BUMD, BUMN di Kabupaten Pati.

Bupati Haryanto  menyampaikan  pesan supaya memperhatikan diantaranya masalah keamanan dan ketertiban,  perbaikan jalan, pencegahan bencana, penjualan barang kadaluwarsa, arus mudik lebaran , angkutan mudik gratis, titik-titik kemacetan lalu lintas dan angkutan laik jalan.

“ Yang menjadi perhatian kita tentunya keamanan,” pesan Bupati Haryanto. Selanjutnya Bupati juga mengatakan, “ Jangan sampai masyarakat mau berangkat beribadah sholat tarawih, sholat ied, mau ke gereja dan lain-lain jadi ketakutan,” tambah Bupati Pati.

Pada  awal rakor, Polres Pati, DPUTR, Dishub, Disdagperin Kabupaten Pati, dan BPT Jalan Wilayah Pati menyampaikan paparan sesuai tupoksi  masing-masing.

Dalam kesempatan  ini juga, Bupati Haryanto di dampingi Wakil Bupati menyerahkan penghargaan  kepada  para pemenang  lomba“Pati Innovation Award  2018”.


Search
Categories