Daftar Berita

Jadi_Pembicara_Webinar_Nasional,_Safin_Harapkan_Indonesia_Merdeka_dari_Impor_Garam.png

Jadi Pembicara Webinar Nasional,

sumber-prokompim Senin, 17 Agustus 2020 Dalam paparannya, Safin menyampaikan bahwa pesisir Kabupaten Pati, membentang pantai sepanjang 60 Km. Namun, dengan panjang pantai tersebut, bukanlah potensi wisatanya yang menonjol melainkan besarnya lahan tambak yang ada. Dengan potensi yang sedemikian rupa, lanjut Safin, menjadikan Kabupaten Pati daerah . . .

Read Full Article
Berikan_Remisi_Secara_Virtual,_Bupati_Haryanto_Ingatkan_Warga_Binaan_Tak_Ulangi_Kesalahan.png

Berikan Remisi Secara Virtual, Bu

sumber-prokompim Senin, 17 Agustus 2020 Upacara kali ini berlangsung di Pendopo Kabupaten Pati secara virtual. Dalam suasana pandemi Covid-19, upacara kali ini berbeda dari tahun lalu. Tamu undangan di Pendopo hanya diikuti sedikit peserta untuk mematuhi protokol kesehatan. Bupati Pati dalam sambutannya mengucapkan terimakasih pada Kementerian . . .

Read Full Article
Tingkatkan_Disiplin_Pencegahan_Covid-19,_Camat_dan_Lurah_Diminta_Sosialisasikan_Instruksi_Bupati.png

Tingkatkan Disiplin Pencegahan Co

sumber-prokompim Jum'at, 14 Agustus 2020<!--EndFragment--> "Instruksi Bupati Pati Nomor 1 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 ini sudah saya tandatangani tanggal 13 Agustus kemarin", ungkap Bupati Pati Haryanto, hari ini (14/8), saat diwawancarai di ruang kerjanya. Bupati pun meminta . . .

Read Full Article
Bupati_Pati_Sampaikan_Update_Kasus_Covid-19_di_Ponpes.png

Bupati Pati Sampaikan Update Kasu

sumber-prokompim Minggu, 9 Agustus 2020 "Dan sisanya atau sekitar 96 santri telah diswab secara bertahap, dan hasil terbaru menunjukkan bahwa ada tambahan lagi yang positif Covid-19, yakni sebanyak 26 santri lagi", ujar Bupati Pati Haryanto saat diwawancara di Pendopo Kabupaten Pati, Minggu siang (9/8). Adapun santri luar jawa yang belum bisa . . .

Read Full Article
Bupati,_Hari_Jadi_Pati,_Sederhana_Namun_Sarat_Makna.png

Bupati : Hari Jadi Pati, Sederhan

sumber-prokompim Kamis, 6 Agustus 2020<!--EndFragment-->  “Saya berharap hal ini tetap tidak mengurangi makna peringatan hari jadi”, ujar Bupati Pati Haryanto, Kamis (6/8), dalam Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Hari Jadi Pati. Selain itu, imbuh Haryanto, hari jadi kali ini hendaknya dapat dimaknai sebagai ajang untuk . . .

Read Full Article
Batasi_Undangan,_Tasyakuran_Hari_Jadi_Pati_Digelar_Dengan_Protokol_Kesehatan.png

Batasi Undangan, Tasyakuran Hari

 sumber-prokompim Kamis, 6 Agustus 2020<!--EndFragment--> "Tasyakuran juga digelar untuk memohon pada Sang Pencipta agar Kabupaten Pati selalu diberi keberkahan dan kemuliaan", ujar Bupati Pati Haryanto yang hadir bersama Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin). "Seremonial utama dan wajib, tetap diselenggarakan dengan cara yang . . .

Read Full Article
Kondisi_Pandemi,_Kegiatan_Peringatan_Hari_Jadi_Kabupaten_Pati_ke_697_Lebih_Ringkas.png

Kondisi Pandemi, Kegiatan Peringa

sumber-prokompim Rabu, 5 Agustus 2020 Ketua Panitia Hari Jadi Kabupaten Pati ke 697 dan HUT ke 75 RI, yang merupakan Asisten Ekonomi dan Pembangunan Edi Sulistyono mengatakan, dalam situasi pandemi Covid-19, panitia membatasi kegiatan peringatan Hari Jadi di lingkungan Pemkab maupun masyarakat dengan mengedepankan protokol kesehatan. Untuk . . .

Read Full Article
Bupati_Pati_Berikan_Klarifikasi_Soal_Klaster_Baru_di_Ponpes.png

Bupati Pati Berikan Klarifikasi S

sumber-prokompim Selasa, 4 Agustus 2020 Kini menurut Bupati, sembilan Orang Tanpa Gejala (OTG) tersebut  harus menjalani karantina di Hotel Kencana. Menyikapi adanya klaster baru tersebut, Bupati Pati berencana untuk menggelar tes swab bagi penghuni Ponpes. Dalam wawancara tersebut, Haryanto juga meminta semua pihak khususnya kalangan . . .

Read Full Article
Bupati_Pati,_Bhabinkamtibmas_dan_Bhabinsa_Garda_Depan_Tracing_Covid-19.png

Bupati Pati : Bhabinkamtibmas dan

sumber-prokompim Senin, 3 Agustus 2020 Dalam acara yang berlangsung di balai Desa Margorejo tersebut, Bupati hadir bersama dengan Kapolres Pati, Kasdim 0718/Pati, Tim Asistensi Polda Jateng dan Kades Margorejo. "Kita tidak bisa memprediksi apakah daerah kita yang paling aman. Sebab makin banyak kita lakukan swab dan rapid, semakin banyak yang . . .

Read Full Article
Wabup_Ajak_Tetap_Produktif_Meski_Aktivitas_Terhalang_Pandemi.png

Wabup Ajak Tetap Produktif Meski

sumber-prokompim Kamis, 30 Juli 2020 “Ini tidak bisa kita hindari, namun bagaimana pun juga kita harus tetap produktif dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang baik”, ujar Safin dalam acara Pembinaan Organisasi Kepemudaan, Kamis (30/7), di Aula Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pati. Tak lupa Safin juga . . .

Read Full Article
Wabup,_Pembelajaran_Daring_Butuh_Kreatifitas_Lebih.png

Wabup : Pembelajaran Daring Butuh

sumber-prokompim Selasa, 28 Juli 2020 Hal itu dikemukakan Wabup saat melakukan teleconference dalam rangka memberikan edukasi dan motivasi Pembelajaran Daring SD Muhammadiyah Pati, hari ini (28/7), di ruang kerjanya. Pandemi Covid-19, imbuh Safin, telah mengharuskan para siswa untuk belajar di rumah secara daring. "Kondisi pembelajaran untuk para . . .

Read Full Article
Lagi,_Gugus_Tugas_Covid-19_Pati_Salurkan_Bantuan_dari_UMKM_Untuk_Tenaga_Kesehatan.png

Lagi, Gugus Tugas Covid-19 Pati S

sumber-prokompim Senin, 27 Juli 2020<!--EndFragment--> Bantuan berupa makanan ringan, madu yang dikerjakan oleh kelompok UMKM dan masker non medis diserahkan kepada perwakilan rumah sakit di Kabupaten Pati. Bupati Haryanto mengatakan bantuan produk UMKM tersebut bukan kali pertama dilakukan gugus tugas. Sebelumnya pemberian bantuan dari . . .

Read Full Article
Safin,_Jangan_Mengkritik_Tanpa_Berikan_Solusi.png

Safin : Jangan Mengkritik Tanpa B

sumber-prokompim Sabtu, 25 Juli 2020<!--EndFragment--> Wabup mengatakan, meskipun dalam masa pandemi namun kepengurusan karang taruna tingkat desa tetap dibentuk. Seperti pada pelantikan pengurus hari ini, hanya mendatangkan beberapa perwakilan saja dan tetap mematuhi protokol kesehatan. "Ya ini tugas bagi karang taruna yang baru saja . . .

Read Full Article
Perbup_Disosialisasikan,_Kini_Takkan_Ada_Penarikan_Iuran_di_Seleksi_Perangkat_Desa.png

Perbup Disosialisasikan, Kini Tak

sumber-prokompim Senin, 13 Juli 2020 Sosialisasi yang diikuti camat dan OPD terkait itu dilaksanakan di Ruang Pragolo Setda Pati. Kegiatan ini, menurut Bupati dilaksanakan agar pengisian perangkat desa nantinya dapat dilaksanakan secara tertib, sesuai aturan, serta dapat berjalan dengan efektif, transparan, sesuai dengan aturan. Bupati pun . . .

Read Full Article
Kelompok_Seni_Pendemo_Bupati_Dirapid_Test,_Dua_Dinyatakan_Reaktif.png

Kelompok Seni Pendemo Bupati Dira

sumber-prokompim Kamis, 9 Juli 2020 "Jika situasi sudah aman pasti pagelaran pentas seni akan kembali kami izinkan. Sekarang belum, apalagi setelah 20 peserta demo kami rapid ternyata ada dua yang reaktif", jelasnya. Hal itu pula yang kemudian menjadikan Bupati semakin tegas untuk menunda izin pertunjukan seni di masa pandemi, yang berpotensi . . .

Read Full Article