Daftar Berita

Tren_Data_Pasien_Covid-19_Naik-_Turun,_Bupati_Tekankan_Kades_Wajib_Pantau_Pemudik.png

Tren Data Pasien Covid-19 Naik- T

sumber-prokompim Rabu, 29 April 2020 Bupati mengungkapkan data kasus positif covid-19 di Kabupaten Pati saat ini naik turun. Dimana beberapa hari yang lalu ada kabar baik 2 warga sembuh. Namun dengan rentang waktu yang tidak begitu jauh ternyata ada 2 warga yang dinyatakan positif juga. "Sehingga jumlahnya semula 6 orang, sembuh 2 kini kembali . . .

Read Full Article
Adakan_Rakor_Evaluasi_Covid-19,_Bupati_Minta_Sejumlah_Pasar_Ditata_Ulang.png

Adakan Rakor Evaluasi Covid-19, B

sumber-prokompim Rabu, 29 April 2020 Dalam kesempatan itu, Bupati  menuturkan bahwa di kabupaten Pati, yang agak sulit untuk menghindari kerumunan salah satunya adalah di pasar. Menanggapi hal itu, Kepala Disperindag Riyoso menyampaikan bahwa pihaknya sudah mengumpulkan kepala pasar untuk menindaklanjuti instruksi Bupati tersebut. Riyoso pun . . .

Read Full Article
Bupati_Salurkan_2449_Paket_Bantuan_Untuk_Warga_Terdampak_Covid-19.png

Bupati Salurkan 2449 Paket Bantua

sumber-prokompim Selasa, 21 April 2020 Bantuan ini antara lain dari BAZNAS, IDI, PT Samaco, dan dari para donatur lainnya. Adapun perwakilan penerima bantuan adalah dari ojek pangkalan, tukang becak, sopir angkot, juru parkir, ojek online, taksi online, PKL, penyapu jalan, tenaga kebersihan, warga binaan serta pegiat seni. "Saya mengucapkan . . .

Read Full Article
Safin_Siapkan_Dua_Hotel_Berbintang_Untuk_Penanganan_Covid-19.png

Safin Siapkan Dua Hotel Berbintan

sumber-prokompim Senin, 20 April 2020 Kedua hotel bintang tiga yang ia siapkan ialah The Safin Hotel yang berada di Jalan Diponegoro Pati, Jawa Tengah dan Bumi Ciherang Hotel di Cianjur, Jawa Barat. Selama dua bulan ke depan, kedua hotelnya akan digunakan untuk menampung para tenaga medis,  Orang Dalam Pemantauan (ODP), hingga para pelaku . . .

Read Full Article
139_Miliar_Untuk_Penanganan_Covid-19,_Bupati_Ajak_Perangkat_Daerah_Ketatkan_Ikat_Pinggang.png

139 Miliar Untuk Penanganan Covid

sumber-prokompim Rabu, 15 April 2020 Hal itu diungkapkan Bupati saat memimpin Rakorpok Triwulan I secara daring, di Ruang Command Center Kabupaten Pati, Rabu (15/4). Bersama Wakil Bupati Saiful Arifin dan Sekda Suharyono, Bupati menegaskan pada Kepala OPD untuk refocusing anggaran di masing-masing instansi. Bupati menyebutkan, beberapa pos . . .

Read Full Article
Safin_Harapkan_Proses_Produksi_Tetap_Berjalan_Dengan_Protokol_Kesehatan.png

Safin Harapkan Proses Produksi Te

sumber-humas Senin, 13 April 2020 Hal itu disampaikan Wabup di sela-sela acara Video Conference Bersama OPD dan Camat, Selasa  (13/4) di Pendopo Kabupaten Pati. Acara ini juga dihadiri oleh Bupati Pati, dan Forkopimda. Sebab menurut Safin, selain kesehatan masyarakat yang saat jadi perhatian, hal lain yang tak boleh diabaikan ialah . . .

Read Full Article
Bupati_Pati_Terima_Bantuan_Penanganan_Covid-19_dari_MKKS_SMA-SMK_Kabupaten_Pati.png

Bupati Pati Terima Bantuan Penang

sumber-humas Rabu, 8 April 2020 Bupati Haryanto pun menyampaikan ucapkan terima kasihnya. "Berapapun nilainya, ini adalah bentuk kepedulian dari Bapak Ibu sekalian. Di mana kemarin kami juga mendapatkan bantuan serupa dari Korpri dan Bank Jateng berupa 1.000 APD. Sedangkan hari ini mendapat Rp 37 juta, yang nanti kita gunakan untuk mensupport . . .

Read Full Article
Update_Perkembangan_Covid-19,_Bupati_Ungkap_Satu_Pasien_Positif_Dirawat_di_RSUD_Moewardi_Solo.png

Update Perkembangan Covid-19, Bup

<!--StartFragment--> sumber-humas Sabtu, 4 April 2020<!--EndFragment--> Bupati mengatakan update perkembangan pasien covid-19 di Kabupaten Pati tanggal 4 April 2020 yaitu jumlah pasien dalam pengawasan ada 3 orang dengan rincian 1 orang dirawat di RSUD RAA Soewondo 1 orang dirawat di RSU Ketileng Wongsonegoro dan 1 orang dirawat di . . .

Read Full Article
Tepis_Isu_Negatif_di_Media_Sosial,_Bupati_Berikan_Klarifikasi.png

Tepis Isu Negatif di Media Sosial

sumber-humas Minggu, 29 Maret 2020 Bupati menjelaskan terkait dengan tindak lanjut meninggalnya Anggota DPR RI Imam Suroso yang terdampak Covid - 19. Pertama, Pemkab telah melakukan tracking kepada semua yang berhubungan langsung dengan beliau pada saat melakukan sosialisasi keberadaan covid19. Baik di Pasar Puri Baru, juga di Desa Puncel maupun . . .

Read Full Article
Puskesmas_Jadi_Ujung_Tombak_Sosialisasikan_Pandemi_Virus_Corona.png

Puskesmas Jadi Ujung Tombak Sosia

sumber-humas Sabtu, 21 Maret 2020 Kepala Puskesmas Pati II yang dikukuhkan ialah dr Vindy Kurniawati. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Kepala Puskesmas Gabus II. Adapun lulusan STTD yang diberi SK CPNS oleh Bupati ialah Adib Muhammad Kamal dan M Khoirul Ulin Nuha. “Setelah dilantik segera bekerja. Tidak usah menunggu lama. Sebab, meski dalam . . .

Read Full Article
Hadapi_Penyebaran_Virus_Corona,_Wabup_Ajak_Masyarakat_Biasakan_Cuci_Tangan.png

Hadapi Penyebaran Virus Corona, W

sumber-humas Senin, 16 Maret 2020 Acara seperti ini, menurut Wabup bisa memberi manfaat untuk masyarakat. Karena bisa menghadirkan produk-produk yang lebih terjangkau bagi kondisi kantong masyarakat. Seperti program CSR ini, Safin berharap pihak perusahaan dapat selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Ia mengajak agar PT Indofood juga . . .

Read Full Article
Susun_Peta_Jabatan_Baru,_Bupati_Wajibkan_Kepala_OPD_Pahami_Kebutuhan_Pegawai.png

Susun Peta Jabatan Baru, Bupati W

sumber-humas Senin, 9 Maret 2020 "Pemetaan jabatan ini menjadi hal yang sedikit menyulitkan apabila para kepala yang memiliki banyak staf, bisa menimbulkan dilema. Sebab dilema yang dimaksud ialah terkait kelas jabatan", ujar Bupati saat memberikan arahan dalam rapat peta jabatan yang bertempat di ruang Pragolo Setda Kabupaten Pati, Senin . . .

Read Full Article
Harga_Anjlok,_Pemprov_Janji_Bakal_Berikan_Pendampingan_ke_Petani_Garam.png

Harga Anjlok, Pemprov Janji Bakal

sumber-humas Sabtu, 29 Februari 2020 Hal itu disampaikan Bupati Pati Haryanto pada Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekda Provinsi Jawa Tengah Peni Rahayu dalam kegiatan Gerakan Pungut Sampah dan Tanam Mangrove di Pantai Kertomulyo, Kecamatan Trangkil, Jumat (28/2). Dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Saiful Arifin (Safin) tersebut, . . .

Read Full Article
Didukung_Sistem_Online,_Permudah_Masyarakat_Bayar_Pajak.png

Didukung Sistem Online, Permudah

sumber-humas Jum'at, 28 Februari 2020  "Sudah dua tahun transaksi non tunai dengan sistem online di Kabupaten Pati sudah berjalan dan alhamdulillah baik pendapatan maupun pembayaran belanja sudah dilaksanakan secara non tunai," jelas Sekda di acara yang juga dihadiri Bupati Rembang, Kepala Kantorr Wilayah DJP Jateng 1, Forkopimda Pati dan . . .

Read Full Article
Tunjukkan_Komitmennya,_Pemkab_Rutin_Anggarkan_Penanganan_RTLH.png

Tunjukkan Komitmennya, Pemkab Rut

sumber-humas Minggu, 9 Februari 2020 Sebelum 2017 pun, menurut Kepala Bidang Kawasan Permukiman Disperkim, Febes Mulyono, Pemkab Pati tiap tahun selalu mengalokasikan anggaran untuk penanganan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), termasuk berupaya berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk penanganannya, beberapa diantaranya melalui Baznas dan Corporate . . .

Read Full Article