Daftar Informasi Publik Berkala

No Nama File Link Download
1 RKPD Tahun 2023Download
2 RPD KAB. PATI 2023 - 2026Download
3 LPPD 2023Download
4 Daftar Register Akses Informasi Pati 2023-2024Download
5 Hasil Penanganan PengaduanDownload
6 Informasi Penerimaan Calon PegawaiDownload
7 Rekap Permohonan Informasi PublikDownload
8 Profil Pimpinan Badan PublikDownload
9 Dokumen Pelaksanaan Pengadaan Barang dan JasaDownload
10 Dokumen Keuangan Bentuk LainnyaDownload
11 Surat Pernyataan Laporan Keuangan Hasil AuditDownload
12 Informasi Mengenai Kegiatan dan Kinerja Badan Publik 2024Download
13 DPA 2024Download
14 Perda APBD 2024Download
15 LHKPN dan LHKASN 2024Download
16 Form Layanan Aduan MasyarakatDownload
17 Rekap Hasil Layanan Aduan Masyarakat Download
18 RKA 2024Download
19 Daftar Perda dan Perbup dalam prosesDownload
20 Daftar Perda dan Perbup yang telah disahkanDownload
21 Pengadaan Barang Jasa Kab PatiDownload
22 KAK 2024Download
23 Form/lembar isian pengaduan LaporBupDownload
24 Layanan Aduan Masyarakat (tata cara dan skema)Download
25 Informasi tentang KetenagakerjaanDownload
26 Informasi tentang Prosedur Memperoleh Informasi PublikDownload
27 Informasi dan SOP Penanganan Bencana Download
28 SOP Penyandang DisabilitasDownload
29 SK DIP 2024Download
30 Laporan Akses Informasi Badan Publik 2023Download
31 Agenda Badan PublikDownload
32 Profil dan Struktur PPID Badan Publik Download
33 Laporan Akuntabilitas Kinerja (LAKIP) Tahun 2023Download
34 SOTK Badan Publik PatiDownload
35 Informasi Badan Publik Kab PatiDownload
36 PERDA KABUPATEN PATI NOMOR 13 TAHUN 2016 DAN NOMOR 2 TAHUN 2024 TENTANG PEMBENTUKAN DAN SUSUNAN PERANGKAT DAERAHDownload
37 PERDA APBD TAHUN 2024Download
38 Rekap LaporBup 2023Download
39 Rekap LaporBup 2022Download
40 Perubahan APBD Kab.Pati TA.2023Download
41 KAK Pekerjaan KonstruksiDownload
42 Informasi Mengenai Keuangan Badan Publikhttps://bit.ly/berkala_keuanganBP
43 Informasi Mengenai Kegiatan dan Kinerja Badan Publikhttps://bit.ly/berkala_kinerjaBP
44 Informasi Aksesbilitas Bagi Penyandang Disabilitashttps://bit.ly/berkala_disabilitas
45 Informasi Tentang Prosedur Peringatan Dini dan Prosedur Evakuasi Keadaan Darurat di Setiap Kantor Badan Publik https://bit.ly/Berkala10
46 Informasi mengenai Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintahhttps://bit.ly/Berkala8
47 Informasi tentang Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran oleh Badan Publik.https://bit.ly/Berkala9
48 Informasi tentang Prosedur Memperoleh Informasi Publikhttps://bit.ly/Berkala7
49 Informasi tentang Peraturan, Keputusan dan/atau Kebijakan yang mengikathttps://bit.ly/Berkala6
50 Ringkasan Laporan Akses Informasi Publikhttps://bit.ly/Berkala5
51 Informasi Ringkasan Laporan Keuangan tahun 2022https://bit.ly/Berkala4v2
52 Ringkasan Infomasi tentang kinerjahttps://bit.ly/Berkala3
53 Ringkasan Informasi tentang Program dan/atau kegitan yang sedang Berjalan dalam lingkup Badan Publikhttps://bit.ly/Berkala2
54 Informasi Profil Pimpinan Badan Publik https://bit.ly/BerkalaNo1
55 Informasi Tentang Penerimaan Calon Peserta DidikDownload
56 Laporan Hasil Pelaporan LHKASN di Lingkungan Pemkab. Pati Tahun Pelaporan 2022Download
57 RINGKASAN APBD TA 2023 KAB PATIDownload
58 APBD PERUBAHAN TAHUN 2022Download
59 mekanisme partisipasi publik untuk menilai/mengusulkan/memberi masukan rancangan peraturanDownload
60 informasi publik tentang peringatan dini dan prosedur evakuasiDownload
61 Sarana Prasarana Pelayanan Informasi untuk Penyandang Disabilitashttps://bit.ly/3CfOqsy
62 Informasi khusus berkaitan langsung hak-hak masyarakat (informasi prosedur pengurusan Perijinan)https://dpmptsp.patikab.go.id/halaman/detail/sop-perizinan-berusaha-via-simyandu
63 alasan penolakan permohonan informasi publik.Download
64 jumlah permohonan informasi publik yang dikabulkan sebagian atau seluruhnyaDownload
65 waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik, Download
66 jumlah permohonan informasi publik yang diterimaDownload
67 kerangka acuan kerja (KAK/TOR) kegiatan yang sedang dilakukan (KAK/TOR Download
68 informasi profil singkat pejabat struktural Badan Publik tiga level ke bawah yang mencakup sekurang-kurangnya nama, jabatan, pendidikanDownload
69 informasi terkait struktur organisasi Badan Publik sampai dengan tiga tingkat kebawahDownload
70 SK Kepala Daerah tentang PPKD tahun 2017Download
71 Laporan Realisasi Anggaran PPKD tahun 2021Download
72 Laporan Keuangan BUMD Perusahaan Daerah Kabupaten Pati Tahun 2021Download
73 PPAS KABUPATEN PATI TAHUN ANGGARAN 2021Download
74 Rancangan Perda APBD Kab Pati Tahun 2021Download
75 Perda APBD Kab Pati Tahun 2021Download
76 PERBUP TENTANG PENJABARAN APBD TAHUN 2021Download
77 PERBUP TENTANG PENJABARAN PERUBAHAN APBD TAHUN 2021Download
78 RKA PERUBAHAN TAHUN ANGGARAN 2021Download
79 ASET TETAP DAERAH PEMERINTAH KABUPATEN PATIDownload
80 LAPORAN KINERJA INSTANSI PEMERINTAH KAB. PATI Tahun 2021Download
81 LHKPN terakhir Pimpinan Badan Publik yang telah diperiksa dan atau telah menyerahkan kepada KPK.Download
82 Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaanhttps://sirup.lkpp.go.id/sirup/ro/penyedia/kldi/D156
83 RINGKASAN RKA OPD TAHUN 2022Download
84 Informasi pengadaan barang dan jasahttp://lpsepatikab.org/eproc4/
85 Agenda Kegiatan Pelaksanaan Tugas Badan Publikjhttp://agenda-diskominfo.patikab.go.id/
86 Informasi Penerimaan Calon Pegawai dan atau Pejabat Badan Publikbkpp.patikab.go.id/
87 Alasan Penolakan Permintaan Informasi Publik Tahun 2021Download
88 Jumlah permintaan Informasi Publik yang dikabulkan Tahun 2021Download
89 Waktu yang diperlukan Permintaan Informasi Publik Tahun 2021Download
90 Ringkasan Jumlah Informasi Publik yang diterima Tahun 2021Download
91 RINCIAN APBD TAHUN 2022Download
92 Perda APBD Kab Pati Tahun 2022Download
93 LKPD TAHUN 2021 KAB. PATIDownload
94 Opini BPK LKPD Tahun Anggaran 2021Download
95 RINGKASAN LPPD TAHUN 2021Download
96 RINGKASAN DPA SKPD TAHUN 2022Download
97 RINGKASAN APBD TAHUN 2022Download
98 OPINI LKPD TAHUN 2020Download
99 APBD PERUBAHAN TAHUN 2021Download
100 LKPD 2018 Kab Pati AuditedDownload
101 LAPORAN PERUBAHAN EKUITAS TAHUN 2020Download
102 LAPORAN ARUS KAS TAHUN 2020Download
103 LAPORAN OPERASIONAL TAHUN 2020Download
104 LAPORAN PERUBAHAN SALDO ANGGARAN LEBIH TAHUN 2020Download
105 LRA Tahun Anggaran 2020Download
106 Neraca Tahun Anggaran 2020Download
107 Program/kegiatan yang SEDANG dan atau AKAN dijalankan Badan Publik Tahun 2021 : SUMBER DAN BESARAN ANGGARANDownload
108 Program/kegiatan yang SEDANG dan atau AKAN dijalankan Badan Publik Tahun 2021 : TARGET CAPAIAN/ PENYERAPANDownload
109 Program/kegiatan yang SEDANG dan atau AKAN dijalankan Badan Publik Tahun 2021 : JADWAL KEGIATAN/ PROGRAMDownload
110 Program/kegiatan yang SEDANG dan atau AKAN dijalankan Badan Publik Tahun 2021 : PENANGGUNGJAWAB/ PELAKSANA PROGRAMDownload
111 Program/kegiatan yang SEDANG dan atau AKAN dijalankan Tahun 2021 : NAMA PROGRAM DAN KEGIATANDownload
112 LHKPN terakhir Pimpinan OPD yang telah diperiksa dan atau telah menyerahkan LHKPN/LHKASN kepada KPKDownload
113 Alasan penolakan permohonan Informasi Publik tahun 2020Download
114 Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik tahun 2020Download
115 Jumlah permohonan informasi publik yang diterima tahun 2020Download
116 Informasi mengenai Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2021http://lpsepatikab.org/eproc4/
117 Ringkasan DPA OPD Tahun 2021Download
118 Ringkasan RKA OPD Tahun 2021Download
119 Daftar asset dan inventaris Tahun 2020Download
120 CALK Tahun 2020Download
121 Informasi terbaru berkaitan Laporan kinerja lainnya (LPPD Tahun 2020)Download
122 Realisasi kegiatan yang telah dan sedang dijalankan di triwulan I Tahun 2021Download
123 Laporan Akuntabilitas Kinerja (LAKIP) Tahun 2020Download
124 KAK Tahun 2021Download
125 Agenda terkait pelaksanaan tugas badan publikhttps://e-notoprojo.patikab.go.id/
126 RINGKASAN APBD TA 2021Download
127 APBD PERUBAHAN TAHUN 2020Download
128 Realisasi Anggaran Penanganan Covid 19Download
129 Sumber Anggaran Penanganan Covid 19Download
130 Ringk. DPA OPD, PPKD TA 2020Download
131 Keg sdg/ telah dijalankan 2020Download
132 Jadwal Keg/Program TA 2020Download
133 Realisasi Keg Triw I th 2020Download
134 Kerangka Acuan Kerja Th. 2020Download
135 APBD Tahun 2020Download
136 Perda APBD Tahun 2020Download
137 Daftar Aset dan Inv. 2019https://bit.ly/2ApyMPG
138 LHKPNhttps://bit.ly/2BWdXvo
139 Opini BPK tahun 2019Download
140 LKPD, LRA, NERACA, CALK 2019Download
141 Aplikasi Akuntabilitas Kinerjahttp://sakip.patikab.go.id/
142 Agenda Kegiatanhttps://e-notoprojo.patikab.go.id/
143 Laporan Akses Informasi 2019Download
144 Sistem Pengadaan Secara Elektronikhttp://pbj.patikab.go.id/ulp/index.php/main/login
145 LPSEhttps://lpse.patikab.go.id/eproc4/
146 Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaanhttps://bit.ly/31Ciw9i
147 Laporan Tata Cara Pengaduan, Penyalahgunaan atau Pelanggaran Tahun 2019Download
148 Laporan akuntabilitas Kinerja Tahun 2019Download
149 Opini BPK RI Tahun 2018Download
150 Neraca Tahun 2018Download
151 LRA tahun 2018Download
152 Ringkasan realisasi kegiatan Triw 1 th 2019Download
153 LKPJ Tahun 2018Download
154 Monitoring LHKPNDownload
155 Profil Pejabat StrukturalDownload
156 LKjIP Tahun 2018Download
157 Ringkasan RKA PPKD Kab. Pati Tahun 2019Download
158 Ringkasan RKA OPD Tahun 2019Download
159 Ringkasan DPA PPKD Tahun 2019Download
160 Ringkasan DPA OPD Tahun 2019Download
161 Perubahan APBD Tahun 2018Download
162 APBD Tahun 2019Download
163 PPKD Tahun Anggaran 2019Download
164 Ringkasan APBD TA 2019Download
165 Perbup LHKPNDownload
166 Ringkasan RKA Dinkes 2018Download
167 Ringkasan DPA Dinkes 2018Download
168 Neraca Dinkes 2017Download
169 Lap. Real. Angg. Dinkes 2017Download
170 Lap. Perubahan Ekuitas Dinkes 2017Download
171 Lap. Operasional Dinkes 2017Download
172 Cat. Atas Lap. Keu.2017 DinkesDownload
173 Profil Bupati dan Wakil Bupatihttps://www.patikab.go.id/v2/id/biografi-bupati-dan-wakil/
174 Inv. Barang Disdikbud 3 Th 2017Download
175 Inv. Barang Disdikbud 2 Th 2017Download
176 Inv. Barang Disdikbud 1 Th 2017Download
177 Daftar Peraturan DaerahDownload
178 Inv. Barang Dinkes Th 2017Download
179 Inv. Barang OPD Tahun 2017Download
180 Inv. Barang Kecamatan Th 2017Download
181 Daftar Peraturan BupatiDownload
182 Daftar Aset RSUD KayenDownload
183 Neraca Tahun 2017 RSUD KayenDownload
184 Ringkasan RKA RSUD Kayen 2018Download
185 LRA 2017 RSUD KayenDownload
186 Ringkasan DPA RSUD Kayen 2018Download
187 Catatan Atas Laporan Keuangan 2017 RSUD KayenDownload
188 LRA OPD dan PPKD TH 2017Download
189 Ringkasan DPA SKPD Th. 2018Download
190 Ringkasan RKA SKPD Th. 2018Download
191 Opini BPK RI atas LKPD 2017Download
192 LKPD Tahun 2017Download
193 Ringkasan DPA PPKD Tahun 2018Download
194 Ringkasan RKA PPKD Tahun 2018Download
195 APBD Tahun 2018Download
196 Catatan Atas Laporan Keuangan 2017Download
197 Neraca Tahun 2017Download
198 Laporan Realisasi Anggaran Tahun 2017Download
199 waktu pemenuhan permohonan inf. publikDownload
200 LPPD TAHUN 2017Download
201 Alamat Pemkab PatiDownload
202 Alamat OPD Kabupaten PatiDownload
203 Ringkasan APBD TA 2018Download
204 SOP Sengketa InformasiDownload
205 SOP Penanganan KeberatanDownload
206 SOP Permohonan Informasi PublikDownload
207 Tata Cara Penaganan AduanDownload
208 TUPOKSI STAF AHLI BUPATIDownload
209 TUPOKSI KECAMATANDownload
210 TUPOKSI BAPPEDADownload
211 TUPOKSI BPKADDownload
212 TUPOKSI BKPPDownload
213 TUPOKSI DISNAKERDownload
214 TUPOKSI DINAS SOSIALDownload
215 TUPOKSI DISPERTANDownload
216 TUPOKSI DISHUBDownload
217 TUPOKSI DISDAGPERINDownload
218 TUPOKSI DISDIKBUDDownload
219 TUPOKSI DPMPTSPDownload
220 TUPOKSI DISPERMADESDownload
221 TUPOKSI DISPERKIMDownload
222 TUPOKSI DINAS PUPRDownload
223 TUPOKSI DINAS KETAPANGDownload
224 TUPOKSI DLHDownload
225 TUPOKSI DINKOP DAN UMKMDownload
226 TUPOKSI DINAS KOMINFODownload
227 TUPOKSI SATPOL PPDownload
228 TUPOKSI DINAS KESEHATANDownload
229 TUPOKSI DINPORAPARDownload
230 TUPOKSI DKPDownload
231 TUPOKSI DINAS ARPUSDownload
232 TUPOKSI DISDUKCAPILDownload
233 TUPOKSI INSPEKTORATDownload
234 TUPOKSI SETDA DAN SETWANDownload
235 LAPORAN AKSES INFORMASI PUBLIKDownload
236 RINGKASAN LHKPN KAB. PATIDownload
237 VISI DAN MISI BUPATI PATIDownload