Daftar Berita

Lewat_Medsos,_Bupati_Harapkan_Kreasi_Keroncong_Diminati_Generasi_Milenial.png

Lewat Medsos, Bupati Harapkan Kre

sumber-prokompim Rabu, 14 Oktober 2020 Kondisi pandemi saat ini, menjadikan kegiatan pentas dan pagelaran seni budaya seperti orkes keroncong tidak dapat dilakukan secara langsung dan dihadiri banyak penonton. Oleh karena itu para pegiat seni budaya termasuk keroncong dapat memanfaatkan teknologi yang ada dengan melakukan pentas keroncong . . .

Read Full Article
Pimpin_Rakorpok,_Bupati_Umumkan_Hasil_Penilaian_Kinerja_Perangkat_Daerah.png

Pimpin Rakorpok, Bupati Umumkan H

sumber-prokompim Rabu, 14 Oktober 2020 Bertempat di Pendopo Kabupaten Pati, Bupati Pati Haryanto, Selasa (13/10), memimpin Rakorpok dan Evaluasi PAD Triwulan III di Pendopo Kabupaten Pati. Rapat tersebut diikuti secara virtual oleh para OPD, camat, kepala bagian dan sejumlah pejabat lain. Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan . . .

Read Full Article
Raih_Opini_WTP_5_Tahun_Berturut-turut,_Pemkab_Pati_diganjar_penghargaan_oleh_Kementrian_Keuangan.png

Raih Opini WTP 5 Tahun Berturut-t

sumber-prokompim Senin, 12 Oktober 2020 Pemerintah Kabupaten Pati menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan melalui Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pati atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2019 dengan capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), hari ini (12/10) di ruang Pringgitan Setda . . .

Read Full Article
Bupati_Jadi_Pemateri_Webinar_Inovasi_Pembinaan_Cabang_Karate.png

Bupati Jadi Pemateri Webinar Inov

sumber-prokompim Sabtu, 10 Oktober 2020 Bertempat di Ruang Pati Command Center, Bupati Pati Haryanto, hari ini (10/10) menjadi pemateri Web Seminar (Webinar) Keolahragaan dengan tema “Inovasi Pembinaan Olahraga Cabang Karate pada Masa Pandemi Covid-19”. Kegiatan yang dilakukan secara virtual ini diikuti oleh Kepala Dinas . . .

Read Full Article
Nyego_Kucing_Bareng_Karang_Taruna,_Safin_Harapkan_Pemuda_Ikut_Berperan_Tangkal_Hoaks_di_Masa_Pandemi

Nyego Kucing Bareng Karang Taruna

sumber-prokompim Kamis, 8 Oktober 2020 Bertempat di Sasana Mojopitu Jl. Raya Mojopitu 63 Pati, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin), Rabu malam (7/10), menghadiri Diskusi terbatas "Nyego Kucing" bersama perwakilan 21 Karang Taruna Kecamatan se - Kabupaten Pati dan Pengurus Harian Karang Taruna Kabupaten Pati. Safin yang juga . . .

Read Full Article
Wabup_Ajak_Pemuda_Promosikan_Keunggulan_Kabupaten_Pati.png

Wabup Ajak Pemuda Promosikan Keun

admin-prokompim Kamis, 8 Oktober 2020 Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati menggelar kegiatan Temu Wicara Pemuda, Kamis (8/10/2020). Kegiatan yang bertempat di halaman belakang Kantor Dinporapar Pati ini mengusung tema “Menuju Pati Menjadi Kota Ramah/Layak Pemuda”. Tiga pembicara dihadirkan . . .

Read Full Article
Diundang_Rakornas_Kelautan_Perikanan,_Bupati_Singgung_Soal_Kampung_Nelayan_dan_Wisata_Bahari.png

Diundang Rakornas Kelautan Perika

sumber-prokompim Rabu, 7 Oktober 2020 Bertempat di Ruang Pati Command Center, Bupati Pati Haryanto, hari ini (7/10), diundang dalam Rapat Online Koordinasi Nasional Bidang Kelautan Perikanan DPP-PDI Perjuangan. Kegiatan ini juga diikuti oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekda Kabupaten Pati, serta OPD terkait. Dalam kesempatan itu, . . .

Read Full Article
Hadiri_Syukuran_HUT_TNI,_Bupati_Apresiasi_Sinergi_TNI_dan_Pemkab_Pati.png

Hadiri Syukuran HUT TNI, Bupati A

sumber-prokompim Senin, 5 Oktober 2020 Bupati Haryanto didampingi oleh Wakil Bupati Saiful Arifin dan Sekda Suharyono menghadiri Acara Syukuran dalam Rangka HUT ke-75 TNI Tahun 2020, hari ini (5/10) di Aula Suluh Bakti Kodim/0718. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Forkopimda dan veteran, dengan menerapkan protokol kesehatan. Bupati Haryanto . . .

Read Full Article
Hadiri_Pelantikan,_Bupati_Minta_Pejabat_Ikut_Sosialisasikan_Protokol_Kesehatan.png

Hadiri Pelantikan, Bupati Minta P

sumber-prokompim Sabtu, 3 Oktober 2020 Bertempat di Pendopo Kabupaten Pati, hari ini (3/10), digelar Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati. Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Pati Haryanto, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Sekda Suharyono, . . .

Read Full Article
Bagikan_Masker_Untuk_Masyarakat_di_Hari_Kesaktian_Pancasila.png

Bagikan Masker Untuk Masyarakat d

sumber-prokompim Kamis, 1 Oktober 2020 Bupati Haryanto didampingi oleh Wakil Bupati Safin beserta Sekda Suharyono mengikuti Upacara Kesaktian Pancasila secara virtual di Pendopo, pada Kamis (1/10). Kegiatan yang dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan ini, dihadiri pula oleh Forkopimda, para Kepala OPD terkait, dan perwakilan DPRD . . .

Read Full Article
Operasi_Yustisi,_Kembali_Temukan_Pelanggan_Angkringan_Tak_Patuhi_Protokol_Kesehatan.png

Operasi Yustisi, Kembali Temukan

sumber-prokompim Rabu, 30 September 2020 Bupati Pati Haryanto bersama Wakil Bupati Pati Saiful Arifin dan Sekda Pati dan forkopimda Pati kembali melakukan inspeksi mendadak (sidak) / operasi yustisi di sejumlah lokasi, Selasa (29/9/2020). Monitoring ini dilakukan di wilayah Kecamatan Gabus, Kecamatan Winong, Kecamatan Jakenan dan Kecamatan . . .

Read Full Article
Penerima_Manfaat_Program_Keluarga_Harapan_Terima_Bantuan_Beras.png

Penerima Manfaat Program Keluarga

sumber-prokompim Senin, 28 September 2020 Bupati Haryanto menghadiri Launching Bantuan Sosial Beras Untuk Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (KPM PKH) di Gudang Beras Sukokulon Pati, Senin (28/9). Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinsos Pati, Kepala Bulog Pati, dan Muspika setempat. Bantuan sosial beras KMP PKH merupakan . . .

Read Full Article
Ikuti_HUT_Karang_Taruna_Nasional,_Safin_Dorong_Pemuda_Bersinergi_dengan_Pemerintah.png

Ikuti HUT Karang Taruna Nasional,

sumber-prokompim Minggu, 27 September 2020 Wakil Bupati Saiful Arifin yang merupakan Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Pati mengikuti peringatan Hari Jadi Karang Taruna Nasional ke 60 secara virtual yang diikuti oleh pengurus karang taruna seluruh Indonesia, Sabtu (26/9). Peringatan virtual ini, diikuti Saiful Arifin di Kantor Lapangan . . .

Read Full Article
Hadiri_Istighosah,_Bupati_Harapkan_Ulama_Ikut_Kampanyekan_Protokol_Kesehatan.png

Hadiri Istighosah, Bupati Harapka

sumber-prokompim Jum'at, 25 September 2020 Bupati Pati Haryanto, Kamis malam (24/9), kembali mengikuti istighosah rutin bersama ulama" dan umaro di Pendopo Kabupaten Pati. Agenda ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin), Sekretaris Daerah (Sekda) Suharyono, Asisten Ekonomi Pembangunan Sekda, Kepala BPKAD serta . . .

Read Full Article
Bupati_Apresiasi_Peluang_Kerjasama_Bidang_Pertanian_dengan_Korea_Selatan.png

Bupati Apresiasi Peluang Kerjasam

sumber-prokompim Rabu, 23 September 2020 Bupati Pati Haryanto menjadi narasumber dalam workshop online dengan tema "Sukses Kerja Bidang Pertanian di Korea Selatan dengan Visa E-8 pada Masa Pandemi Covid-19". Workshop ini berlangsung di Pendopo Kabupaten, Selasa (22/9). Dengan dihadiri oleh Wakil Bupati, Sekda Pati, Asisten Ekonomi . . .

Read Full Article