Daftar Berita

Penerima_Manfaat_Program_Keluarga_Harapan_Terima_Bantuan_Beras.png

Penerima Manfaat Program Keluarga

sumber-prokompim Senin, 28 September 2020 Bupati Haryanto menghadiri Launching Bantuan Sosial Beras Untuk Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (KPM PKH) di Gudang Beras Sukokulon Pati, Senin (28/9). Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinsos Pati, Kepala Bulog Pati, dan Muspika setempat. Bantuan sosial beras KMP PKH merupakan . . .

Read Full Article
Ikuti_HUT_Karang_Taruna_Nasional,_Safin_Dorong_Pemuda_Bersinergi_dengan_Pemerintah.png

Ikuti HUT Karang Taruna Nasional,

sumber-prokompim Minggu, 27 September 2020 Wakil Bupati Saiful Arifin yang merupakan Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Pati mengikuti peringatan Hari Jadi Karang Taruna Nasional ke 60 secara virtual yang diikuti oleh pengurus karang taruna seluruh Indonesia, Sabtu (26/9). Peringatan virtual ini, diikuti Saiful Arifin di Kantor Lapangan . . .

Read Full Article
Hadiri_Istighosah,_Bupati_Harapkan_Ulama_Ikut_Kampanyekan_Protokol_Kesehatan.png

Hadiri Istighosah, Bupati Harapka

sumber-prokompim Jum'at, 25 September 2020 Bupati Pati Haryanto, Kamis malam (24/9), kembali mengikuti istighosah rutin bersama ulama" dan umaro di Pendopo Kabupaten Pati. Agenda ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin), Sekretaris Daerah (Sekda) Suharyono, Asisten Ekonomi Pembangunan Sekda, Kepala BPKAD serta . . .

Read Full Article
Bupati_Apresiasi_Peluang_Kerjasama_Bidang_Pertanian_dengan_Korea_Selatan.png

Bupati Apresiasi Peluang Kerjasam

sumber-prokompim Rabu, 23 September 2020 Bupati Pati Haryanto menjadi narasumber dalam workshop online dengan tema "Sukses Kerja Bidang Pertanian di Korea Selatan dengan Visa E-8 pada Masa Pandemi Covid-19". Workshop ini berlangsung di Pendopo Kabupaten, Selasa (22/9). Dengan dihadiri oleh Wakil Bupati, Sekda Pati, Asisten Ekonomi . . .

Read Full Article
Bupati_Pimpin_Apel_Pagi_Operasi_Yustisi_Penggunaan_Masker.png

Bupati Pimpin Apel Pagi Operasi Y

sumber-prokompim Senin, 21 September 2020 Bupati Pati Haryanto memimpin apel pagi pelaksanaan disiplin masyarakat terkait penggunaan masker dan operasi yustisi di Halaman Kodim/0718 Pati pada Senin (21/9). Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan mengacu pada Perbup No 66 Tahun 2020 dan Inpres No 6 Tahun 2020. Kegiatan ini dihadiri . . .

Read Full Article
Lakukan_Patroli,_Bupati_Harapkan_Penggunaan_Masker_Jangan_Hanya_Saat_Ada_Petugas.png

Lakukan Patroli, Bupati Harapkan

sumber-prokompim Minggu, 20 September 2020 Bupati Pati Haryanto beserta Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, DPMPTSP, Dinas Kesehatan, Satpol PP dan Forkompimcam, Minggu pagi (20/9) melakukan patroli di dua lokasi yaitu Alun-Alun Juwana dan Stadion Joyokusumo Pati guna mengimbau warga yang tidak memakai masker untuk mentaati protokol . . .

Read Full Article
Bupati_Harapkan_Perangkat_Desa_Ikut_Kampanyekan_Gerakan_Pakai_Masker.png

Hadiri Pengukuhan PPDI, Bupati Ha

sumber-prokompim Kamis, 17 September 2020 Pengukuhan Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Pati periode 2020-2025 dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Pati, Kamis (17/9). Dalam pengukuhan ini, Bupati Pati Haryanto selaku Kepala Daerah hadir sebagai tamu undangan, bersama dengan  Wakil Bupati Pati Saiful Arifin . . .

Read Full Article
Bupati_Pimpin_Apel_Razia_Penegakan_Perbup_66_Tahun_2020.png

Bupati Pimpin Apel Razia Penegaka

sumber-prokompim Selasa, 15 September 2020 Bertempat di Halaman Setda Kabupaten Pati, Bupati Pati Haryanto, Senin malam (14/9), menjadi pemimpim apel dalam rangka pemberangkatan razia jam malam dan penegakan Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 66 Tahun 2020 tentang Perubahan Atas Peraturan Bupati Pati Nomor 49 Tahun 2020 tentang Pedoman Menuju . . .

Read Full Article
Cegah_Covid-19,_Bupati_Terbitkan_SE_Penerapan_Jam_Malam_dan_Gerakan_Pakai_Masker.png

Cegah Covid-19, Bupati Terbitkan

sumber-prokompim Sabtu, 12 September 2020 Bupati Pati Haryanto, hari ini (12/9), menerbitkan dua Surat Edaran (SE) baru terkait upaya pencegahan Covid-19 di Kabupaten Pati. "Yang pertama adalah SE tentang penerapan jam malam di masa pandemi Covid-19, dan SE kedua, terkait Gerakan Memakai Masker", ujar Bupati saat ditemui di ruang . . .

Read Full Article
Hadiri_Istighosah_Rutin,_Bupati_Sebut_Bakal_Terapkan_Jam_Malam_Pencegahan_Covid-19.png

Hadiri Istighosah Rutin, Bupati S

sumber-prokompim Jum'at, 11 September 2020 Istighosah rutin bersama Ulama" dan Umaro kembali digelar di Pendopo Kabupaten Pati, Kamis malam (10/9). Agenda ini dihadiri oleh Bupati Haryanto, Sekretariat Daerah dan Asisten Pemerintahan dan Kesra Kamis. "Ini merupakan doa bersama yang diadakan dua bulan sekali. Dan . . .

Read Full Article
Dilakukan_Secara_Virtual,_Kabupaten_Pati_Jadi_Tuan_Rumah_Peringatan_Haornas_Jateng_2020.png

Dilakukan Secara Virtual, Kabupat

sumber-prokompim Rabu, 9 September 2020 Kabupaten Pati menjadi tuan rumah dalam peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 37 tingkat Provinsi Jawa Tengah yang berlangsung di GOR Pesantenan, Rabu malam (9/9/2020). Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo hadir dalam peringatan Haornas yang dilakukan dengan menerapkan protokol . . .

Read Full Article
Mall_Pelayanan_Publik_Segera_Dibuka,_Sekda_Harapkan_Kesiapan_Penyedia_Layanan.png

Mall Pelayanan Publik Segera Dibu

sumber-prokompim Selasa, 8 September 2020 Rapat persiapan beroperasinya Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Pati dilaksanakan Selasa (8/9), di Ruang Penjawi Setda Kabupaten Pati. Sekretaris Daerah Kabupaten Pati Suharyono memimpin rapat dengan didampingi Asisten Pemerintahan, Kepala DPMPTSP,  perwakilan OPD, Bank Jateng, . . .

Read Full Article
Lagi,_Bupati_Sosialisasikan_Perbup_No_49_Tahun_2020.png

Lagi, Bupati Sosialisasikan Perbu

sumber-prokompim Senin, 7 September 2020 Bupati Pati Haryanto kembali menegaskan, bahwa penyebaran virus corona (Covid-19) dari bulan Juli - September semakin meningkat. Ia mengajak masyarakat untuk terus berdisiplin diri dalam menerapkan protokol kesehatan. Hal itu Bupati ungkapkan saat menghadiri Sosialisasi Peraturan Bupati nomor 49 . . .

Read Full Article
Safin,_Karangtaruna_Ajang_Saling_Berbagi_Kebaikan1.png

Safin : Karangtaruna Ajang Saling

sumber-prokompim Sabtu, 5 September 2020 Wakil Bupati Saiful Arifin (Safin), Sabtu (5/9) melantik dan mengukuhkan Pengurus Karang Taruna Grahita Sembrani di Balai Desa Baturejo Kecamatan Sukolilo. Dalam sambutannya, Safin, mengucapkan selamat kepada pemuda-pemuda yang dilantik khususnya Ketua Karang Taruna setempat, Moh Akrom beserta pengurus . . .

Read Full Article
Regulasi_Pengadaan_Barang_Jasa_Diperbarui,_Bupati_Minta_BLUD_Pahami_Mekanismenya.png

Regulasi Pengadaan Barang Jasa Di

sumber-prokompim Senin, 24 Agustus 2020<!--EndFragment--> Selain Bupati Haryanto, sosialisasi juga turut dihadiri Wakil Bupati Saiful Arifin, Sekretaris Daerah (Sekda) Suharyono, Asisten Ekonomi Pembangunan, Kepala Bagian Perekonomian, Kepala Bagian Hukum, UPT RSUD RAA Soewondo dan RSUD Kayen, Dinas Kesehatan, seluruh Kepala Puskesmas . . .

Read Full Article