Daftar Berita

Tekan_Penyebaran_Covid-19,_Perketat_Protokol_Kesehatan_di_Pasar.png

Tekan Penyebaran Covid-19, Perket

sumber-prokompim Senin, 23 November 2020 Bupati Pati Haryanto bersama Wakil Bupati Pati Saiful Arifin dan Sekda Pati Suharyono kembali memimpin rapat koordinasi evaluasi penanganan Covid - 19 yang dihadiri oleh para Kepala OPD dan camat di Pendopo Kabupaten Pati, Senin (23/11/2020). Rapat tersebut menindaklanjuti status Kabupaten Pati . . .

Read Full Article
Hadiri_Pelatihan_UMKM,_Safin_Harapkan_Resesi_Jadi_Momentum_Memulai_Usaha_Online.png

Hadiri Pelatihan UMKM, Safin Hara

sumber-prokompim Rabu, 18 November 2020 Bertempat di Ruang Penjawi Setda Kabupaten Pati, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin), Rabu (18/11), menghadiri acara Pelatihan UMKM Muslimat NU dan Penandatanganan MoU Pimpinan Cabang Muslimat NU dengan UMKM. Selain dihadiri Wabup, acara yang bertujuan untuk menguatkan ekonomi Muslimat NU . . .

Read Full Article
22.png

Urutan 22 Persebaran Covid-19 di

sumber-prokompim Rabu, 18 November 2020 Bupati Pati Haryanto menyebut sampai dengan bulan November 2020 ini, kasus persebaran Covid - 19 di Kabupaten Pati berada di urutan ke - 22 se Jawa Tengah. Oleh karena itu, sesuai dengan imbauan Presiden maupun Gubernur Jawa Tengah maka Pemkab Pati terus menggerakkan semua unsur yang ada demi menekan . . .

Read Full Article
Lepas_Ekspor_Kacang_Tanah,_Safin_Minta_Petani_Jangan_Fokus_Pada_Satu_Komoditas_Saja.png

Lepas Ekspor Kacang Tanah, Safin

sumber-prokompim Selasa, 17 November 2020 Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin), Selasa (17/11) hadir dalam acara Pelepasan Ekspor Kacang Tanah oleh PT Guna Nusa Era Mandiri yang dilaksanakan di Gudang Stuffing  PT Guna Nusa Era Mandiri Jln Raya Pati Gabus, Desa Mustokoharjo, Kecamatan Pati. Acara tersebut juga dihadiri oleh . . .

Read Full Article
13.png

Pembangunan Sentra Perikanan di J

sumber-prokompim Rabu, 11 November 2020 Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo membuka acara Webinar Central Java Investment Business Forum 2020 yang berlokasi di Hotel Gumaya Semarang, Rabu (11/11).  Kegiatan ini diselenggarakan atas kerjasama Bank Indonesia, Badan Koordinasi Penanaman Modal serta pihak terkait lainnya. Pada acara . . .

Read Full Article
Safin_Minta_Pemdes_Libatkan_Karang_Taruna_Tumbuhkan_Ekonomi_Kreatif.png

Safin Minta Pemdes Libatkan Karan

sumber-prokompim Senin, 9 November 2020 Wakil Bupati Saiful Arifin selaku Ketua umum Karang Taruna Pati menghadiri Temu Karya Karang Taruna "Bina Karya Pemuda" di Desa Regaloh, Kecamatan Tlogowungu, Minggu (8/11). Forkopimcam Kecamatan Tlogowungu turut mendampingi beserta perwakilan pengurus karang taruna Kabupaten . . .

Read Full Article
Jaga_Kelestarian_Hutan,_Bupati_Ajak_Masyarakat_Tanam_Pohon_Bersama.png

Jaga Kelestarian Hutan, Bupati Aj

sumber-prokompim Jum'at, 6 November 2020 Dalam rangka menjaga kelestarian hutan di Pegunungan Kendeng, Kecamatan Kayen, Bupati Pati Haryanto bersama Perum Perhutani KPH Pati, hari ini (5/11) mengajak masyarakat Kayen melakukan penanaman pohon bersama demi menjaga kelestarian hutan Pegunungan Kendeng, di Wisata Bukit Pandang Kecamatan . . .

Read Full Article
Upaya_Putus_Mata_Rantai_Covid-19,_Pemkab_Pati_Segera_Miliki_Laboratorium_PCR.png

Upaya Putus Mata Rantai Covid-19,

sumber-prokompim Senin, 2 November 2020 Untuk menangani dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Pemerintah Kabupaten Pati segera memiliki laboratorium PCR sendiri. Tepatnya berada di UPT RAA Soewondo Pati, yang mulai dioperasikan pada 6 November mendatang. Hal ini disampaikan Bupati Pati Haryanto pada Rapat Evaluasi Penanganan . . .

Read Full Article
Kelangkaan_Pupuk_Bersubsidi,_Pemkab_Pati_Panggil_Distributor_Pupuk.png

Kelangkaan Pupuk Bersubsidi, Pemk

sumber-prokompim Selasa, 27 Oktober 2020 Keluhan petani terkait kelangkaan pupuk bersubsidi yang beredar, langsung direspon Pemkab Pati. Bupati dan Wakil Bupati Pati menggelar rapat dan memanggil para distributor pupuk bersubsidi yang ada di Kabupaten Pati, Senin (26/10) untuk mengurai permasalahan kelangkaan pupuk bagi petani. Bupati . . .

Read Full Article
bina.png

Sukses Bina Desa Jadi Kampung Ikl

sumber-prokompim Jum'at, 23 Oktober 2020 Bupati Pati Haryanto menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah Pembina Program Kampung Iklim tahun 2020. Apresiasi ini diberikan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan secara virtual, Jumat pagi (23/10). Bertempat di Ruang Pringgitan Pendopo Kabupaten Pati, didampingi Kepala Dinas . . .

Read Full Article
123.png

Terima Kunjungan Sekolah Islam Al

sumber-prokompim Jum'at, 23 Oktober 2020 Hari ini Bupati Pati Haryanto menerima kunjungan dari Yayasan Nadira Ummul Yatama. Dalam kunjungan kali ini, yayasan yang juga sebagai penyelenggara Sekolah Islam Al Azhar Pati ini, diwakili oleh Pembina dan Ketua Yayasan serta didampingi Kepala KB-TK, SD, SMP Islam Al Azhar . . .

Read Full Article
Pembelajaran_Tetap_Jarak_Jauh,_Bupati_Imbau_Pendidik_Tak_Berikan_Tugas_Berlebihan.png

Pembelajaran Tetap Jarak Jauh, Bu

sumber-prokompim Kamis, 22 Oktober 2020 Bupati Pati Haryanto menegaskan bahwa Kabupaten Pati belum masuk dalam zona hijau. Untuk itu, hingga saat ini pembelajaran secara tatap muka di Kabupaten Pati belum diperbolehkan dibuka kembali. Dalam rapat koordinasi penanganan Covid - 19 bersama dengan para tenaga pendidik se - Kabupaten Pati . . .

Read Full Article
Kukuhkan_Komisi_Irigasi,_Bupati_Harapkan_Pengelolaan_Pengairan_Berkelanjutan.png

Kukuhkan Komisi Irigasi, Bupati H

sumber-prokompim Rabu, 21 Oktober 2020 Bupati Pati Haryanto mengukuhkan Komisi Irigasi Kabupaten Pati di Pendopo Kabupaten Pati Selasa, (20/10). Pengukuhan ini dihadiri oleh perwakilan dari Bappeda Pemprov Jawa Tengah, Perwakilan Kepala BBWS Pemali Juwana, Sekda Pati dan Kepala OPD terkait. Bupati mengatakan pembentukan Komisi . . .

Read Full Article
Bupati_Dukung_Generasi_Muda_Lestarikan_Budaya_Wayang_Kulit.png

Bupati Dukung Generasi Muda Lesta

sumber-prokompim Senin, 19 Oktober 2020 Bupati Pati Haryanto membuka Lomba Bupati Cup Dalang Anak dan Remaja tahun 2020 dalam rangka memperingati Hari Wayang Dunia, yang dilaksanakan 19 - 23 Oktober 2020, di Gedung Aula SKB Disdikbud Kabupaten Pati. Bupati mendukung sepenuhnya penyelenggaraan kegiatan yang bertujuan untuk nguri-uri budaya . . .

Read Full Article
Monitoring_Pabrik_di_Trangkil,_Wabup_Tekankan_Pentingnya_Penerapan_Protokol_Kesehatan_Bagi_Pekerja.p

Monitoring Pabrik di Trangkil, Wa

sumber-prokompim Sabtu, 17 Oktober 2020 Wakil Bupati Saiful Arifin (Safin) melakukan monitoring suasana kerja di Pabrik Djarum Brak di Kajar Kecamatan Trangkil, baru- baru ini. Peninjauan ini, dimaksudkan untuk memberikan edukasi juga menyemangati para pekerja agar tetap produktif bekerja dengan aman di saat pandemi. Kegiatan ini . . .

Read Full Article