Daftar Berita

Wabup_Imbau_Masyarakat_Tetap_Produktif_di_Fase_New_Normal.png

Wabup Imbau Masyarakat Tetap Prod

sumber-prokompim Rabu, 8 Juli 2020 Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Saiful Arifin saat Rapat virtual jelang new normal di ruangan PCC, Selasa (7/7). Safin juga mengingatkan perlunya produktivitas masyarakat di masa pandemi seperti ini, "Kalau kita berbicara hanya masalah penanganan Covid saja tanpa ada produktivitas masyarakat, tentunya juga . . .

Read Full Article
samin1.jpg

Aplikasi SIPIPA Masuk Nominasi To

Dalam hal tersebut, SIPIPA masuk kelompok umum bersama 57 kabupaten/kota lainnya di Indonesia, yaitu sebuah aplikasi yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan nelayan di TPI Unit II Juwana. Karena dengan e-lelang maka akan jelas terlihat sejauh mana atau seberapa banyak ketersediaan ikan dari kapal yang tiap hari dilelangkan, dan berapa . . .

Read Full Article
Kembali_Lakukan_Monitoring_BLT,_Bupati_Minta_Desa_Tunda_Sedekah_Bumi.png

Kembali Lakukan Monitoring BLT, B

sumber-prokompim Senin, 29 Juni 2020 Haryanto mengatakan semua bantuan ini untuk mengurangi beban masyarakat. "Meski mungkin kalau di desa-desa sebetulnya tidak begitu berdampak apalagi di sektor pertanian perikanan dan perkebunan", imbuhnya. "Kami berharap uang Rp 600 ribu ini digunakan untuk membeli kebutuhan pokok jangan dibelikan selain bahan . . .

Read Full Article
Bagikan_Masker_di_Pabrik_Gula,_Bupati_Imbau_Ada_Pengaturan_Bongkar_Muat.png

Bagikan Masker di Pabrik Gula, Bu

<!--StartFragment-->    sumber-prokompim Kamis, 18 Juni 2020 <!--EndFragment--> Seperti yang dilakukan Bupati bersama jajarannya saat berkunjung ke Pabrik Gula Trangkil, Kamis (18/6). Ia membagikan masker pada para pekerja di PG Trangkil. Bupati mengungkapkan rasa khawatirnya kepada para pekerja di PG Trangkil apabila . . .

Read Full Article
Bupati_Mulai_Lakukan_Monitoring_BLT_DD_Tahap_kedua.png

Bupati Mulai Lakukan Monitoring B

sumber-prokompim Rabu, 17 Juni 2020<!--EndFragment--> "BLT DD tahap 1 sudah selesai. Sekarang ini sudah ada beberapa kecamatan yang melakukan penyaluran tahap kedua", ujarnya mengawali keterangannya saat diwawancarai awak media. "Nanti penyaluran berikutnya akan disesuaikan dengan pihak terkait. Sehingga apa yang menjadi program pemerintah . . .

Read Full Article
Bupati,_New_Normal_di_Sekolah_Masih_Kajian,_Tak_Ingin_Ada_Gelombang_Kedua.png

Bupati : New Normal di Sekolah Ma

sumber-prokompim Sabtu, 13 Juni 2020 “Sekalipun tidak secara seremonial kita hadir untuk peresmian renovasi gedung SMP Negeri 3 Pati. Biaya pembangunan berasal dari bantuan pemerintah pusat maupun komite," ujar Bupati mengawali sambutannya. Menurutnya pelaksanaan new normal di sekolah masih dalam kajian. Bupati mengkhawatirkan munculnya . . .

Read Full Article
Rawan_Kerumunan_Pengunjung,_Jalur_Bukit_Teletubbies_Tompegunung_Ditutup_1.png

Rawan Kerumunan Pengunjung, Jalur

sumber-prokompim Senin, 8 Juni 2020 Camat Sukolilo Supeno melalui Sekcam Imam Sopyan mengatakan sesuai instruksi dari Bupati Haryanto, Muspika Sukolilo bersama Pemdes dua desa, Satpol PP dan DPU Pati melakukan penutupan jalan, pasca membludaknya warga yang mengunjungi lokasi Bukit Teletubbies pada Minggu (7/6). "Kemarin memang banyak pengunjung . . .

Read Full Article
Bupati,_Masih_Butuh_Pengkajian_Tahapan_New_Normal.png

Bupati : Masih Butuh Pengkajian T

sumber-prokompim Jum'at, 5 Juni 2020<!--EndFragment--> "Kalau untuk new normal kita masih dalam tahap persiapan - persiapan dahulu. Sebab, terkait new normal saja kan dari Provinsi Jawa Tengah juga belum memberlakukan", ujar Bupati Pati Pati Haryanto usai melakukan peninjauan penyaluran Bantuan Langsung Tunai di beberapa desa, Jumat . . .

Read Full Article
Wabup_Dorong_Produktivitas_Pangan_di_Masa_Pandemi.png

Wabup Dorong Produktivitas Pangan

sumber-prokompim Selasa, 2 Juni 2020 "Sebab Dispertan ini merupakan pihak yang menjaga pangan bagi kita. Pangan di Kabupaten Pati produksinya cukup baik di tengah pandemi seperti ini. Mulai dari beras, unggas, kambing, sapi dan seterusnya", ujar Saiful Arifin usai memberikan pengarahan di Kantor Dispertan Pati, Selasa (2/6/2020). Wabup merasa . . .

Read Full Article
Bupati_Luncurkan_BLT_APBD_Kabupaten_Pati.png

Bupati Luncurkan BLT APBD Kabupat

sumber-prokompim Kamis, 21 Mei 2020 "Jadi memang masyarakat yang terdampak Covid-19 di luar penerima program PKH, BNPT, dan BST dari pemerintah pusat akan menerima program bantuan BLT dari pemerintah daerah atau BLT dari dana desa", jelasnya. Dalam kesempatan itu, Haryanto berpesan bagi warga yang telah mendapat program bantuan BLT dari pemerintah . . .

Read Full Article
Pemkab_Gratiskan_Pelanggan_PDAM_Kelas_1A.png

Pemkab Gratiskan Pelanggan PDAM K

<!--StartFragment-->sumber-prokompim Rabu, 13 Mei 2020 "Pelanggan kelas 1A itu yang penggunaan airnya sekitar 10 hingga 15 meter kubik per bulannya", terang Bupati Pati Haryanto usai menghadiri acara pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) di Hall Kantor Pos Pati, Rabu pagi (13/5). Jika ditotal, menurut Bupati, nilainya mencapai ratusan juta. . . .

Read Full Article
Tinjau_Sejumlah_Puskesmas,_Wabup_Pastikan_Puskesmas_Siap_Tangani_Skrining_Pasien_Covid-19.png

Tinjau Sejumlah Puskesmas, Wabup

sumber-prokompim Senin, 11 Mei 2020<!--EndFragment--> Selain mengecek pelayanan dan ketersediaan APD, Wabup juga memastikan bahwa Puskesmas sudah menjalankan prinsip prinsip pencegahan Covid- 19 yaitu penyediaan tempat cuci tangan, hand sanitizer, pengukur suhu tubuh, pemakaian APD juga pelaksanaan skrining serta Iangkah langkah yang harus . . .

Read Full Article
Pastikan_Tak_Ada_Potongan,_Bantuan_Covid-19_Bakal_Langsung_Ditransfer_ke_Rekening_Penerima.png

Pastikan Tak Ada Potongan, Bantua

sumber-prokompim Jum'at, 8 Mei 2020 Hal itu disampaikan Bupati Pati Haryanto dalam Rapat Koordinasi Dalam Rangka Penanganan Covid-19 di DPRD Kabupaten Pati, hari ini. "Dua bulan sekaligus kita transfer langsung ke rekening biar tak ada anggapan terjadi pemotongan", lanjutnya. Kemudian terkait bantuan-bantuan dari donatur Haryanto mengaku telah . . .

Read Full Article
Bupati,_Rapid_Test_Positif,_Belum_Tentu_Positif_Corona.png

Bupati : Rapid Test Positif, Belu

<!--StartFragment-->sumber-prokompim Kamis, 7 Mei 2020<!--EndFragment--> Hal itu diungkapkan Bupati Pati Haryanto selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati saat diwawancarai Tim Liputan Prokompim Setda Pati, melalui telepon selulernya hari ini. "Menghindari kontak dengan yang rapid testnya positif memang . . .

Read Full Article
Bupati_Tegaskan_Puskesmas_Wajib_Berikan_Pelayanan_di_Tengah_Pandemi.png

Bupati Tegaskan Puskesmas Wajib B

sumber-prokompim Kamis, 30 April 2020 Bupati mengatakan sudah tersedia alat rapid test sejumlah 1500 pcs, juga APD untuk penanganan Covid-19 ada 4.670 pcs yang dibagikan ke seluruh puskesmas juga rumah sakit di Kabupaten Pati. Bupati mengatakan, TNI Polri menjadi garda terdepan keamanan masyarakat, maka untuk menghadapi wabah Covid-19, tenaga . . .

Read Full Article