Daftar Berita

Terima_Penghargaan_di_HANI,_Wabup,_Jangan_Sampai_Kenal_Narkoba.png

Terima Penghargaan di HANI, Wabup

sumber-prokompim Senin, 27 Juni 2022 Wakil Bupati Saiful Arifin hadir dalam Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2022, yang diselenggarakan BNN Provinsi Jawa Tengah, di Ruang Pertemuan Setda Provinsi Jateng Senin (28/6). Di kesempatan ini, Wakil Bupati menerima penghargaan atas Aksi P4GN melalui sosialisasi dan edukasi anti . . .

Read Full Article
Gerakan_Satu_OPD_Satu_Desa_Dampingan,_Upaya_Kurangi_Angka_Kemiskinan_Kabupaten_Pati.png

Gerakan Satu OPD Satu Desa Dampin

sumber-prokompim Rabu, 22 Juni 2022 Wakil Bupati Pati Saiful Arifin pimpin rapat koordinasi untuk membahas penerapan Gerakan Satu Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) Satu Desa Dampingan di Kabupaten Pati. Bertempat di ruang Joyokusumo Sekretariat Daerah Pati, sejumlah Kepala OPD dan stakeholder hadir dalam rapat tersebut. (22/06/2022). Dalam . . .

Read Full Article
stunting_jakenan.jpg

Pemkab Pati Giatkan Sosialisasi P

Administrator Kamis, 16 Juni 2022 Bertempat di Aula Kecamatan Jakenan, Kamis (16/6/2022) dilaksanakan sosialisasi percepatan penurunan stunting. Dihadiri oleh Camat Jakenan dan jajarannya , Kepala Puskesmas Jakenan , Kades Bungasrejo , Kades Jakenan , Kades Kadangrejo Lor , Kades Dukuhmulyo , Kades Tondokerto , Ketua TP PKK , Kader Kesehatan , . . .

Read Full Article
Safin,_Kemanusiaan_Tak_Hanya_Diucapkan,_Namun_Juga_Dilakukan.png

Safin : Kemanusiaan Tak Hanya Diu

sumber-prokompim Minggu, 12 Juni 2022 Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin) menghadiri Inaguration and Charter Presentation Rotary Club Pati di hotel Safin, Sabtu (11/6). Dalam sambutannya, Wabup mengatakan bahwa Rotary Club Pati yang bergerak di bidang kemanusiaan, bisa turut andil dalam membantu Pemerintah Kabupaten Pati untuk . . .

Read Full Article
Hadiri_Penutupan_TMMD,_Wabup_Tekankan_Pentingnya_Gotong_Royong_dalam_Pembangunan_Daerah.png

Hadiri Penutupan TMMD, Wabup Teka

sumber-prokompim Jum'at, 10 Juni 2022 Wakil Bupati Saiful Arifin (Safin), Kamis (9/6), menghadiri penutupan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0718/Pati. Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Grogolan Kecamatan Dukuhseti dan ditutup secara resmi oleh Dandim Pati, Letkol Inf Catur Irawan bersama Wakil Bupati Saiful Arifin . . .

Read Full Article
inovasi_dishub_1.jpg

Wujudkan Pelayanan Prima, Dishub

Administrator Senin, 6 Juni 2022 Dalam mewujudkan visi dan misi Bupati Pati, meningkatkan tata kelola pemerintahan yang akuntabel dan mengutamakan pelayanan publik . Dinas Perhubungan sebagai salah satu organisasi perangkat daerah senantiasa berupaya meningkatkan kualitas pelayanan disektor transportasi. Pada tahun 2022 ini, . . .

Read Full Article
sertifkasi_halal.jpg

Dengan Sertifikasi Halal Dapat Be

Administrator Selasa, 31 Mei 2022 Dalam rangka meningkatkan daya saing UMKM Kabupaten Pati pada Selasa (30/5/2022) di Ruang Elang Bappeda Pati diselenggarakan Sosialisasi Pendampingan Fasilitasi Halal. Dengan adanya fasilitasi halal agar dapat berusaha dengan lebih tenang dan nyaman . Menurut Sri Wahyuhartati dari Bappeda, kegiatan ini . . .

Read Full Article
Bupati_Ingatkan_Tenaga_Pendidik_Agar_Selalu_Guyub_Rukun.png

Bupati Ingatkan Tenaga Pendidik A

sumber-prokompim Sabtu, 28 Mei 2022 Bupati Pati Haryanto mengingatkan para pendidik maupun komite sekolah agar selalu guyub rukun. "Sebab, apabila sudah terjalin kekuatan dan kekompakan baik di PGRI, baik di jajaran guru dan seterusnya, maka tidak akan mudah terombang-ambing oleh isu yang tidak jelas", ujar Haryanto dalam pidatonya di . . .

Read Full Article
refreshing_kader.jpg

Refreshing Kader Kesehatan. Ka Ba

Administrator Jum'at, 27 Mei 2022 Bertempat di aula UPT Puskesmas Gunungwungkal , Selasa 24 Mei 2022 dilaksanakan acara Refreshing Kader Kesehatan Puskesmas TA 2022 Dihadiri langsung oleh Kepala Bappeda, Mohtar, Dokter Danur Kusumo, Kabid PPM serta Kabid Kesmas serta kader kesehatan,  acara berlangsung sangat antusias, acara ini . . .

Read Full Article
Bupati_Soroti_Kerusakan_Jalan,_Targetkan_Agustus_Perbaikan_Rampung.png

Bupati Soroti Kerusakan Jalan, Ta

sumber-prokompim Rabu, 18 Mei 2022 Keluhan masyarakat terkait kerusakan beberapa ruas jalan di Kabupaten Pati ditanggapi langsung oleh Bupati Pati Haryanto. Ia menyebut perbaikan 23 titik ruas jalan ditarget rampung bulan Agustus mendatang. Hal itu dikatakan Bupati Haryanto saat membuka orientasi dan bimbingan manasik jemaah haji di Pendopo . . .

Read Full Article
Bupati_Minta_Pemenang_Lelang_Segera_Perbaiki_Jalan.png

Bupati Minta Pemenang Lelang Sege

sumber-prokompim Rabu, 11 Mei 2022 Bupati Pati Haryanto meminta pemenang lelang untuk segera melakukan perbaikan jalan. "Plt Kepala DPUTR, itu kan sudah ada pemenang lelang untuk perbaikan jalan, dan pemenang lelangnya hampir sama dengan yang menangani jalur pantura. Jadi kalau Surat Perintah Kerja (SPK) nya sudah keluar, itu pemenang . . .

Read Full Article
Dinporapar,_Pemungut_Parkir_di_Gerbang_Stadion_Joyokusumo_Bakal_Ditindak.png

Dinporapar : Pemungut Parkir di G

sumber-prokompim Senin, 9 Mei 2022 Menyikapi laporan masyarakat terkait adanya tarif masuk ke stadion Joyokusumo, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar), Senin (9/5), langsung melakukan pembinaan terhadap pengelola parkir stadion, yakni Pemuda Winong Kecamatan Pati. "Parkir yang dilaksanakan oleh beberapa pemuda desa Winong . . .

Read Full Article
Pimpin_Apel_Usai_Libur_Lebaran,_Bupati_Minta_Jajarannya_Pertahankan_Fasilitas_Publik.png

Pimpin Apel Usai Libur Lebaran, B

sumber-prokompim Sabtu, 7 Mei 2022 Bupati Pati Haryanto, Wakil Bupati Saiful Arifin, Sekretaris Daerah Kabupaten Pati dan seluruh jajaran di Sekretariat Daerah Kabupaten Pati pagi ini melaksanakan apel pagi pertama, usai cuti bersama Idulfitri, sabtu (7/5) di halaman kantor Setda Kabupaten Pati. Bupati Pati Haryanto yang berkesempatan . . .

Read Full Article
Masa_Jabatan_Berakhir_Empat_Bulan,_Bupati_Sampaikan_Terimakasih_Saat_Salat_Idulfitri.png

Masa Jabatan Berakhir Empat Bulan

sumber-prokompim Senin, 2 Mei 2022 Bupati Pati Haryanto bersama jajaran Forkopimda melaksanakan salat Idulfitri di Masjid Agung Baitunnur Pati, Senin (2/5/2022) pagi. Suasana masjid tampak lebih ramai dibanding tahun sebelumnya. Maklum, tahun ini pemerintah telah membolehkan mudik. Setelah selama dua tahun mudik dilarang akibat pandemi . . .

Read Full Article
SK_CPNS_1.jpg

Bupati Ingatkan Jadi Pegawai Jang

Administrator Kamis, 28 April 2022 Bertempat di Pendopo Kabupaten Pati, pada Rabu (27/4/2022), dilaksanakan Penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan CPNS dan PPPK Pemerintah Kabupaten Pati Formasi Tahun 2021 secara simbolik dan dihadiri secara langsung 200 orang , dan secara virtual melalui zoom meeting 1.553 orang di beberapa titik lokasi. . . .

Read Full Article