Daftar Berita

PPID Desa.jpg

Diskominfo Laksanakan Pembinaan P

Administrator Rabu, 9 Februari 2022 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pati melaksanakan pembinaan pembentukan PPID Desa bagi Sekretaris Desa dan Admin Website  pada Selasa (8/2/2022) di Desa Ngablak Kecamatan Cluwak dan Desa Gunungwungkal Kecamatan Gunungwungkal sebagai  program peningkatan Keterbukaan Informasi Publik . . .

Read Full Article
Diseminasi_Dana_Desa,_Bupati_Tegaskan_Penggunaan_Anggaran_Harus_Sesuai_Aturan.png

Diseminasi Dana Desa, Bupati Tega

sumber-prokompim Kamis, 27 Januari 2022 Sosialisasi Diseminasi Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) Tahun 2022 dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Pati dan secara virtual melalui Zoom meeting pada Rabu (26/1/2022). Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh Bupati Pati Haryanto, Kepala Dispermades, Kepala BPKAD, kepala KPPN Pati, para camat dan . . .

Read Full Article
Bupati,_PTM_Seharusnya_Dua_Shift.png

Bupati : PTM Seharusnya Dua Shift

sumber-prokompim Rabu, 26 Januari 2022 Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dalam dua pekan ini secara umum berjalan aman dan tertib. Hal itu diungkapkan Bupati Pati Haryanto saat memantau pelaksanaan PTM di SDN Raci 01 dan TK Dharma Wanita Raci Kecamatan Batangan, Rabu (26/01). Meski demikian Bupati menyebut, masih ada beberapa sekolah . . .

Read Full Article
Bupat,_Peran_Rumah_Sakit_Swasta_Dibutuhkan_Untuk_Mendukung_Pemerintah.png

Bupati : Peran Rumah Sakit Swasta

sumber-prokompim Sabtu, 8 Januari 2022 Bupati Pati Haryanto, Sabtu (8/1), menjadi Keynote Speaker Lokakarya 2022 bertema “New Normal Customer’s Experience by Smart Hospital” di Hall Keluarga Sehat Hospital. Haryanto mengatakan, peran serta rumah sakit swasta memang sangat dibutuhkan dalam mendukung pemerintah dalam melayani . . .

Read Full Article
Terima_Penghargaan_dari_Kapolda,_Bupati_Sebut_Peningkatan_Layanan_Jadi_Prioritas_Utama.png

Terima Penghargaan dari Kapolda,

sumber-prokompim Senin, 27 Desember 2021 Bupati Pati Haryanto, Senin (27/12), menghadiri peresmian gedung Pelayanan Terpadu Presisi, gedung Satpas Prototype Polres Pati, serta Launching Aplikasi Pasopati dan Pantau Pati. Dalam sambutannya, Bupati menyebut bahwa pelayanan satu pintu ini dapat memudahkan pelayanan untuk masyarakat Pati. Lebih . . .

Read Full Article
Wabup,_Karangtaruna_Harus_Bisa_Jadi_Sebuah_Solusi_di_Masyarakat.png

Wabup : Karangtaruna Harus Bisa J

sumber-prokompim Kamis, 16 Desember 2021 Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pati, Rabu (15/11), melaksanakan Rapat Kerja (Raker) di Ruang Pragolo Setda Kabupaten Pati. Raker tersebut dihadiri Wakil Bupati, Sekda, Kepala Dinsos, Kepala Kesbangpol dan segenap pengurus Karangtaruna. Dalam sambutanya, Wakil Bupati Saiful Arifin (Safin) . . .

Read Full Article
Haryanto,_PLN_Pengaruhi_Pertumbuhan_Investasi_di_Pati.png

Haryanto : PLN Pengaruhi Pertumbu

sumber-prokompim Kamis, 9 Desember 2021 Pati - Pertumbuhan investasi daerah bukan hanya ditentukan oleh Upah Minimum Kabupaten (UMK) dan harga tanah yang terjangkau. Namun juga kepastian akan terpenuhinya kebutuhan listrik industri. Hal tersebut disampaikan Bupati Pati Haryanto pada saat menghadiri acara Multi Stakeholder Forum 2021 yang . . .

Read Full Article
Peringatan_Ketiga_Final,_Penghuni_LI_Dapat_Tawaran_Bisnis_Laundry_dan_Peternakan.png

Peringatan Ketiga Final, Penghuni

sumber-prokompim Jum'at, 3 Desember 2021 Bupati Pati Haryanto bersama Wakil Bupati Saiful Arifin dan Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kabupaten Pati Jumani, hari ini hadiri Rapat Koordinasi Penanganan Lokalisasi Lorok Indah yang berada di Kecamatan Margorejo. Sejumlah agenda penting dibahas dalam Rakor yang dilaksanakan di Aula Sarja Arya Racana . . .

Read Full Article
Pelantikan_Pengurus_PWI,_Bupati_Singgung_Pentingnya_Uji_Kompetensi_Wartawan.png

Pelantikan Pengurus PWI, Bupati S

sumber-prokompim Selasa, 30 November 2021 Bupati Pati Haryanto bersama Forkopimda dan Kepala OPD menghadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pati Masa Bakti 2021-2024 di Pendopo Kabupaten Selasa (30/11). Jajaran Pengurus PWI Pati terpilih yang diketuai Moch Noor Efendi dilantik secara langsung oleh Ketua PWI . . .

Read Full Article
Kurangi_Angka_Kemiskinan,_48_Desa_Bakal_Dapatkan_Pendampingan_dari_OPD.png

Kurangi Angka Kemiskinan, 48 Desa

sumber-prokompim Kamis, 11 November 2021 Bertempat di ruang Joyo Kusumo Setda Pati,  Kamis (11-11), dilaksanakan Rapat Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan (TKPK), dengan agenda sosialisasi "Gerakan Satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Satu Desa Dampingan". Ketua TKPK Saiful Arifin, yang juga merupakan Wakil Bupati . . .

Read Full Article
Wabup_Ajak_Pemuda_Kampanyekan_Vaksin_dan_Cegah_Peredaran_Miras-Narkoba.png

Wabup Ajak Pemuda Kampanyekan Vak

sumber-prokompim Senin, 1 November 2021 Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin), Minggu (31/10), menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Karang Taruna Sambirejo di Gedung Serbaguna Desa Sambirejo Kecamatan Tlogowungu. Safin menyebut pengukuhan pengurus karang taruna ini adalah wujud demokrasi dan perjuangan  pemuda untuk kemajuan . . .

Read Full Article
Bupat,_Maulid_Nabi_Jadi_Momentum_Meneladani,_Bukan_Hanya_Seremoni1.png

Bupati : Maulid Nabi Jadi Moment

sumber-prokompim Kamis, 28 Oktober 2021 Pemerintah Kabupaten Pati menggelar pengajian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pendopo Setda Pati, Rabu (27/10/2021). Pengajian secara terbatas dan sederhana itu dihadiri Bupati Pati Haryanto, Wakil Bupati Saiful Arifin, Sekda Pati Jumani, Kepala OPD dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah . . .

Read Full Article
Wabup_Safin,_Budidaya_Perikanan_Nila_Salin_di_Pati_Jadi_Unggulan.png

Wabup Safin : Budidaya Perikanan

sumber-prokompim Sabtu, 23 Oktober 2021 Wakil Bupati Pati Saiful Arifin menerima kunjungan rombongan dari Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap Kementerian Perikanan dan Kelautan Republik Indonesia, terkait dengan rencana pengembangan kampung Nila Salin di wilayah Kabupaten Pati. Rombongan diterima langsung oleh Saiful Arifin di ruang . . .

Read Full Article
Jika_PPKM_Pati_di_Level_1,_Izin_Pentas_Terbuka_Bakal_Dipertimbangkan.png

Jika PPKM Pati di Level 1, Izin P

sumber-prokompim Selasa, 19 Oktober 2021 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati mulai mengizinkan adanya pentas kesenian. Namun, pentas itu hanya boleh dilakukan di ruang atau gedung tertutup. "Untuk di ruang terbuka, masih belum diperbolehkan. Belum diizinkan di sini tidak sama artinya dengan tidak diizinkan. Kita harus sabar, apalagi Pati . . .

Read Full Article
Over_Prestasi,_Bupati_Ingatkan_Masyarakat_Rawat_Hasil_TMMD.png

Over Prestasi, Bupati Ingatkan Ma

sumber-PROKOMPIM JUM'AT, 15 OKTOBER 2021 Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Kodim 0718/Pati Tahun Anggaran 2021, resmi ditutup oleh Bupati Pati, bersama Dandim 0718/Pati, Letkol CZi Adi Ilham Zamani di desa Karangawen Kecamatan Tambakromo (14/10) TMMD Sengkuyung Tahap III dilaksanakan di dua desa. . . .

Read Full Article