Daftar Berita

SK_CPNS_1.jpg

Bupati Ingatkan Jadi Pegawai Jang

Administrator Kamis, 28 April 2022 Bertempat di Pendopo Kabupaten Pati, pada Rabu (27/4/2022), dilaksanakan Penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan CPNS dan PPPK Pemerintah Kabupaten Pati Formasi Tahun 2021 secara simbolik dan dihadiri secara langsung 200 orang , dan secara virtual melalui zoom meeting 1.553 orang di beberapa titik lokasi. . . .

Read Full Article
ombusman_1.jpg

Permudah Akses Pengaduan, Ombudsm

Administrator Selasa, 26 April 2022 Ombudsman RI Perwakilan Jawa Tengah yang dipimpinKepala Keasistenan  Penerimaan dan Verifikasi Laporan (PVL)  Elyna Noor Dinabeserta tim melaksanakan kegiatan PVL on the spot di Mall Pelayanan Publik (MPP)  Kabupaten Pati pada Selasa (26/4/2022). Kunjungan Kegiatan PVL on the . . .

Read Full Article
Pembangunan_Rumah_Ibadah_di_Pati_Berkembang_Pesat.png

Pembangunan Rumah Ibadah di Pati

sumber-prokompim Sabtu, 23 April 2022 Bupati Pati Haryanto bersama Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin), Jumat sore (22/4), menghadiri peresmian Masjid Al Munar As Saridah yang berlokasi di Desa Tambaharjo Kecamatan Pati. Bupati menyebut, beberapa tahun terakhir, pembangunan rumah ibadah khususnya masjid dan musala di Kabupaten Pati, . . .

Read Full Article
Safin,_Kita_Tumbuhkan_Ekonomi_Di_Pati_Melaui_UMKM_dan_Produk_Lokal.png

Safin : Kita Tumbuhkan Ekonomi Di

sumber-prokompim Jum'at, 22 April 2022 Wakil Bupati Pati Saiful Arifin ( Safin ) menghadiri bazar Ramadan yang diadakan oleh Karang Taruna Borojoseti Desa Dukuhseti Kabupaten Pati, Kamis (21/04/2022). Bertempat di balai desa setempat, sejumlah produk UMKM lokal dan sembako murah juga disediakan untuk masyarakat sekitar. Pada kesempatan . . .

Read Full Article
Perbaikan_Jembatan_Juwana,_Bupati,_Rekayasa_Lalu_Lintas_Untuk_Minimalkan_Risiko_Kerusakan_Jalan_Alte

Perbaikan Jembatan Juwana, Bupati

sumber-prokompim Selasa, 19 April 2022 Perbaikan jembatan Juwana rencananya akan dimulai pada bulan Mei. Perbaikan Jembatan Juwana ini merupakan bagian dari proyek penggantian dan/atau penduplikasian 37 jembatan Callender Hamilton (CH) se-Pulau Jawa oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Terkait hal ini, Bupati Pati . . .

Read Full Article
cek_lebaran_2.jpg

Masyarakat Diharapkan Agar Selalu

Administrator Senin, 18 April 2022 Pada Kamis(14/4/2022) Tim dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pati  melaksanakan pengecekan secara acak pada 5 swalayan Kecamatan Gabus, Tambakromo dan Winong ,yaitu 2 swalayan waralaba, dan 3 swalayan umum.  Dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pati, dr. Aviani Tritanti Venusia, . . .

Read Full Article
Pantau_Tes_CAT_Seleksi_Perangkat_Desa,_Bupati_Pati_Pastikan_Ujian_Lebih_Transparansi_dan_Berkualitas

Pantau Tes CAT Seleksi Perangkat

sumber-prokompim Sabtu, 16 April 2022 Ratusan peserta seleksi pengisian perangkat desa di Kabupaten Pati mengikuti tes CAT yang bertempat di Auditorium Hotel UTC Semarang, Sabtu (16/4/2022) Dari 706 peserta seleksi, terbagi menjadi dua sesi, yaitu sesi pagi jam 07.30 dan sesi kedua jam 12.00 WIB. Adapun pada tes kali ini, Universitas . . .

Read Full Article
Hadiri_Gerakan_Santri_Menulis,_Bupati_Ingatkan_Kewaspadaan_Terhadap_Hoaks.png

Hadiri Gerakan Santri Menulis, Bu

sumber-prokompim Jum'at, 8 April 2022 Bupati Pati Haryanto, Jumat (8/4), menghadiri Gerakan Santri Menulis 2022, di Pondok Pesantren Miftahul Khoir Desa Prawoto Kecamatan Sukolilo. Kegiatan yang diprakarsai oleh Suara Merdeka tersebut diikuti oleh santriwan dan santriwati ponpes Miftahul Khoir. Saat membuka kegiatan itu, Bupati . . .

Read Full Article
Pengarahan_Bankeu_Pedesaan,_Bupati,_Laksanakan_dan_Pertanggungjawabkan_Sesuai_Aturan.png

Pengarahan Bankeu Pedesaan, Bupat

sumber-prokompim Rabu, 6 April 2022 Bupati Pati Haryanto menghadiri pengarahan bantuan keuangan pedesaan tahun 2022 di aula Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati, Rabu (06/04/2022). Dihadapan para kepala desa, Bupati Pati Haryanto sampaikan bantuan keuangan (bankeu) ini harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin dan . . .

Read Full Article
SPAN_lapor.jpg

Sampaikan Aduan Anda Pada SP4N LA

Administrator Senin, 4 April 2022 SP4N LAPOR! Kepanjangan dari Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) adalah layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan masyarakat Indonesia melalui beberapa kanal pengaduan yaitu website www.lapor.go.id, SMS 1708 . . .

Read Full Article
aihsp.jpg

Audiensi AIHSP, Bupati Pati: Seha

Administrator Sabtu, 2 April 2022 “Kesehatan adalah faktor utama dan menjadi prioritas, sehat itu mahal harganya. Dinkes harus segera koordinasi dengan pihak terkait. Semoga kita bisa memanfaatkan secara optimal, karena tidak semua daerah mendapatkan dukungan AIHSP.” Tegas Bupati Haryanto saat memberikan sambutan kepada Tim . . .

Read Full Article
resiko_bencana.jpg

Bintek Penilaian IKD, Pemerintah

Administrator Selasa, 29 Maret 2022 Undang-Undang Nomor 24 tahun 2007 Tentang Penanggulangan Bencana, mengamanatkan agar pemerintah bertanggung jawab dalam pengurangan resiko bencana di mana tinggi rendahnya tingkat resiko bencana di suatu wilayah sangat tergantung dari Acaman bancana yang mungkin terjadi, Tingkat Kerentanan dan Kapasitas . . .

Read Full Article
Pelantikan_DPD_PPNI_Kabupaten_Pati,_Bupati_Sebut_Perawat_Miliki_Andil_Besar_di_Masa_Pandemi.png

Pelantikan DPD PPNI Kabupaten Pat

sumber-prokompim Kamis, 17 Maret 2022 Dengan didampingi Wakil Bupati Saiful Arifin, Bupati Pati Haryanto hadiri pelantikan Dewan pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Pati periode 2022-2027, Kamis (17/3) di Safin Hotel. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut ketua DPW PPNI jawa Tengah Ns.Kurnia . . .

Read Full Article
penghargaan_pramuka_3.jpg

Anak Yang Dididik Sejak Awal Tida

Administrator Selasa, 15 Maret 2022 “Sekolah harus tetap menggalakkan ekstra kurikuler Pramuka karena jiwa pramukalah yang berjiwa penolong dan jiwa sosial terhadap sesama . Anak kalau dididik sejak awal punya jiwa penolong akan beda dengan anak yang tidak pernah dididik menolong , mereka tidak akan mudah mengeluh, selalu setia dan . . .

Read Full Article
kadis.jpg

30 April 2022, Pati migrasi Dari

Administrator Senin, 7 Maret 2022 “Pada tanggal 30 April 2022, Kementerian Komunikasi dan Informatika akan melaksanakan penghentian siaran televisi analog (analog switch off) atau ASO tahap pertama.  Kenapa beralih ke TV Digital, terutama seperti jargon yang disampaikan Kemkominfo bahwa TV Digital itu lebih "bersih gambarnya, . . .

Read Full Article