Daftar Berita

kabupaten_informatif_1.jpg

PJ BUPATI BUKA SOSIALISASI KETERB

Administrator Jum'at, 23 Juni 2023 Penjabat Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Kamis (22/6), membuka sosialisasi keterbukaan informasi publik menuju kabupaten informatif. Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Pragola Sekretariat Daerah Kabupaten Pati tersebut juga dihadiri oleh perwakilan Diskominfo Provinsi Jawa Tengah, Komisi . . .

Read Full Article
tmmd_sengkuyung_1_2023.jpg

Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I

Administrator Jum'at, 9 Juni 2023 Penjabat Bupati Pati Henggar Budi Anggoro hadiri penutupan TMMD Sengkuyung Tahap l Kodim 0718 Pati Tahun 2023 di Desa Plaosan Kecamatan Cluwak. Program TMMD tersebut digulirkan di Desa Wegil Kecamatan Sukolilo dan di Desa Plaosan Kecamatan Cluwak pada Rabu (10/05/2023) bulan lalu. Hari ini resmi ditutup . . .

Read Full Article
desa_anti_korupsi.jpg

Desa Kutoharjo Jadi Desa Antikoru

Administrator Rabu, 24 Mei 2023 Direktorat Pembinaan dan Peran Serta Masyarakat Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) bersama Inspektorat Provinsi Jawa Tengah menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Program Desa Antikorupsi 2023. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Desa Kutoharjo, Kecamatan Pati, Rabu . . .

Read Full Article
halal_bi_halal_ksh_1.jpg

Pj Bupati Harapkan KSH Tingkatkan

Administrator Selasa, 9 Mei 2023 Penjabat Bupati Pati Henggar Budi Anggoro bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Pati Jumani menghadiri tasyakuran puncak peringatan HUT ke-17 Rumah Sakit Keluarga Sehat Hospital (KSH), Selasa (9/5). Kegiatan yang bertempat di Hall KSH juga dihadiri Forkopimda Kabupaten Pati, jajaran direksi RS KSH serta . . .

Read Full Article
cek_swalayan_1.jpg

Tinjau Dua Swalayan di Pati, Hen

Administrator Senin, 17 April 2023 Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro didampingi Plt Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Disdagperin dan Kepala Satpol PP melakukan peninjauan kelayakan makanan di dua swalayan yang ada di Kabupaten Pati, yaitu Swalayan ADA dan Swalayan Luwes, Senin (17/4). Pj Bupati Pati mengatakan pengecekan hari . . .

Read Full Article
koordinasi_aduan.jpg

Kepala Diskominfo Berharap Tidak

Administrator Selasa, 11 April 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika bekerjasama dengan Inspektorat Kabupaten Pati menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pelayanan Pengaduan di Kabupaten Pati pada Senin ( 10/4/2023) di Aula Diskominfo Kabupaten Pati diikuti para admin setiap OPD. Kepala Diskominfo, Ratri Wijayanto menjelaskan saat ini Diskominfo . . .

Read Full Article
gerakan_wanita1.jpg

Pj Bupati Harapkan Gerakan Wanita

Administrator Rabu, 15 Februari 2023 Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Selasa (14/02/2023), menghadiri Gebyar HUT Gerakan Wanita Sejahtera DPC Pati dan Rapat Pleno Gerakan Wanita Sejahtera Jawa Tengah Tahun 2023 di Pendopo Kabupaten Pati. Selain dihadiri Pj Bupati, acara ini juga dihadiri oleh Pj Ketua TP PKK Kabupaten Pati dan tamu . . .

Read Full Article
bantuan_pres_2.jpg

Pj Bupati Hadiri Penyerahan Serib

Administrator Selasa, 31 Januari 2023 PATI- Bertempat di Aula Kecamatan Jakenan, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Senin(30/1), menerima penyerahan bantuan dari Staf Kepresidenan sebanyak 1000 paket sembako. Kegiatan ini dihadiri oleh Pj Bupati Pati, Staf Kepresidenan, Camat Jakenan, relawan, dan stakeholder terkait. Pj Bupati, atas . . .

Read Full Article
ppk.jpg

Hadiri Pelantikan PPK se-Kabupate

Administrator Rabu, 4 Januari 2023 Rabu (4/1) bertempat di Hotel New Merdeka, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro menyaksikan pelantikan 105 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Pati sebagai perpanjangan tangan KPU dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya di tingkat kecamatan pada Pemilu 2024. Dalam kegiatan ini, selain . . .

Read Full Article
rakorcam_gabus.jpg

Pj Bupati : Kemajuan Desa Sangat

Administrator Kamis, 29 Desember 2022 Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Kamis (29/12), menghadiri Rapat Koordinasi PPDI Kecamatan Gabus Tahun 2022 di Balai Desa Banjarsari. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekda, Kepala BKPP, dan Inspektur Daerah Kabupaten Pati. Pelaksanaan Rakor PPDI Kecamatan Gabus ini menjadi salah satu indikator . . .

Read Full Article
lantik_gp_ansor1.jpg

Pelantikan GP Ansor, Pj Bupati Ha

Administrator Kamis, 22 Desember 2022 Pelantikan Pengurus Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Pati dilaksanakan di Ponpes Miftahul Huda Tayu (21/12) . Setelah sebelumnya dalam konferensi di Perguruan Islam Al-Hikmah Kajen (16/5) secara aklamasi terpilih Abdullah Syafig sebagai ketua Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Pati masa khidmat . . .

Read Full Article
bela_negara.jpg

Pj Bupati : Bela Negara Adalah Up

Administrator Senin, 19 Desember 2022 Peringati Hari Bela Negara, Pj Bupati Pati Ajak Masyarakat Terapkan Nilai Bela Negara Bertempat di Halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Pati, Senin (19/12), Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro memimpin Upacara Peringatan Hari Bela Negara yang Ke-74 dengan tema "Bangkit Bela Negaraku, Jaya . . .

Read Full Article
pakta_integraitas_1.jpg

Gubernur Ingin Pati Jadi Kabupate

Administrator Kamis, 8 Desember 2022 Bertempat di Pendopo Kabupaten Pati, Rabu (7/12), Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Sekda Pati Jumani, Kapolres, OPD terkait, dan seluruh kepala desa serta lurah se-Kabupaten Pati menandatangani Pakta Anti Gratifikasi. Kegiatan ini digelar oleh Inspektorat . . .

Read Full Article
tinjau_banjir_godo.jpg

Tinjau Wilayah Terdampak Banjir B

Administrator Jum'at, 2 Desember 2022 Penjabat Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, hari ini (1/12) kembali menyambangi sejumlah desa di dua kecamatan yang terdampak banjir bandang parah pada Rabu malam yaitu Kecamatan Tambakromo dan Winong. Adapun desa yang disambangi ialah Desa Sinomwidodo, Kropak, Desa Godo dan Desa Gunungpanti. Di . . .

Read Full Article
analisis_stuntin.jpg

Pj. Bupati : Kita mendukung upaya

Administrator Jum'at, 25 November 2022 Konsolidasi/Pendampingan dalam Rangka Pemetaan Analisis Situasi Program Stunting dan Manajemen Data Stunting berlangsung di Hotel New Merdeka pada Kamis (24/11/2022). Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro, kembali menekankan bahwa Pemerintah Kabupaten Pati mengupayakan solusi terbaik dalam . . .

Read Full Article