Daftar Berita

Dilema_Evaluasi_SOTK_Jelang_Pembentukan_Kabinet_Baru.png

Dilema Evaluasi SOTK Jelang Pembe

Evaluasi Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) di lingkungan Pemkab Pati menjadi dilema tersendiri jelang pembentukan kabinet baru. Hal ini disampaikan Bupati Pati Haryanto saat kemarin memberikan pengarahan dalam rapat Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) di ruang Pragolo Setda Pati. "Itu pasti. Dan kebijakan - kebijakan yang nantinya . . .

Read Full Article
Safin,_FASI_Ingatkan_Anak_Pada_Al-Quran_Sebagai_Pedoman_Hidup.png

Safin : FASI Ingatkan Anak Pada A

sumber-HUMAS MINGGU, 8 SEPTEMBER 2019 Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin), hari ini, berkesempatan menghadiri acara Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) ke-7, TPQ se-Kabupaten Pati. Kali ini yang berkesempatan menjadi tuan rumah dia acara itu ialah Ponpes Yanbu"ul Qur"an Desa Sukoharjo, Kecamatan Wedarijaksa. Wabup Saiful Arifin . . .

Read Full Article
Bupati,_Intoleransi-Rasisme_Terjadi_Karena_Tak_Arif_Sikapi_Info_Medsos.png

Bupati : Intoleransi-Rasisme Terj

sumber-HUMASSABTU, 7 SEPTEMBER 2019 Menurut Bupati Pati Haryanto, munculnya kasus-kasus intoleransi dan rasisme di Indonesia tidak sesuai dengan nilai kebhinekaan. Permasalahan ini, imbuhnya, seringkali diakibatkan oleh ketidakarifan dalam menyikapi informasi yang berseliweran di media sosial. Hal tersebut ia ungkapkan ketika menghadiri . . .

Read Full Article
Bupati_Minta_Orangtua_Bijak_dalam_Penggunaan_Dana_Beasiswa.png

Bupati Minta Orangtua Bijak dalam

sumber-HUMAS SENIN, 26 AGUSTUS 2019 Bupati Pati Haryanto menghadiri acara penyerahan beasiswa berprestasi kepada para pelajar jenjang SD, MI, SMP/MTs di lingkungan eks Kawedanan Tayu, Juwana dan Jakenan, Senin (26/8). Acara yang bertempat di lapangan indoor SMP Negeri 1 Juwana ini dihadiri oleh ratusan siswa penerima beasiswa dan didampingi . . .

Read Full Article
Hadiri_Majelis_Dzikir,_Safin_Ajak_Masyarakat_Bersiap_Hadapi_Persaingan_Antardaerah.png

Hadiri Majelis Dzikir, Safin Ajak

sumber-HUMAS MINGGU, 25 AGUSTUS 2019 Sabtu malam (24/8), Bupati Pati yang diwakili oleh Wakil Bupati Pati Saiful Arifin hadir di acara majelis dzikir di halaman Setda Pati. "Acara ini bukan hanya untuk saling bertatap muka namun diharapkan  mampu menorehkan pesan dan kesan khusus untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada . . .

Read Full Article
Safin_Dukung_Langkah_Gubernur_Gratiskan_Sekolah.png

Safin Dukung Langkah Gubernur Gra

sumber-HUMAS KAMIS, 15 AGUSTUS 2019 Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Tengah ke-69 tahun 2019 dilaksanakan pada Kamis (15/8) di Halaman Setda Kabupaten Pati. Wakil Bupati Saiful Arifin berkesempatan memimpin upacara peringatan hari jadi Provinsi Jawa Tengah yang jatuh pada 15 Agustus 2019. Upacara ini diikuti oleh Aparatur Sipil . . .

Read Full Article
Silaturahmi_Kloter_Diharapkan_Bisa_Rawat_Kemabruran_Haji.png

Silaturahmi Kloter Diharapkan Bis

sumber-HUMAS KAMIS, 15 AGUSTUS 2019 Silaturrahmi jamaah haji kloter 59 tahun 2019  dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Pati. Bupati Pati Haryanto pun hadir dalam acara sekaligus memberikan sambutan. Bupati Haryanto menyinggung soal pertemuan kloter yang baru kali ini diadakan di Pendopo, karena biasanya pertemuan kloter jamaah haji . . .

Read Full Article
Safin,_Jaminan_Kesehatan_Karyawan_Jadi_Tanggung_Jawab_Perusahaan.png

Safin : Jaminan Kesehatan Karyawa

sumber-HUMAS RABU, 31 JULI 2019 Bertempat di Hotel Safin, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin) hari ini menghadiri acara penandatanganan MoU antara BPJS Kesehatan Cabang Pati dengan DPK Apindo Pati. Kegiatan ini juga diikuti dengan pembinaan pada berbagai badan usaha terkait  kewajiban pemberian jaminan perlindungan kesehatan bagi . . .

Read Full Article
Desa_Jontro_Jadi_Percontohan_Gerakan_Bebas_BAB_Sembarangan.png

Desa Jontro Jadi Percontohan Gera

sumber-HUMAS MINGGU, 28 JULI 2019 Bupati Pati Haryanto memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Desa Jontro Kecamatan Wedarijaksa, yang telah memprakarsai deklarasi bebas Buang Air Besar (BAB) sembarangan. "Saya menyambut baik kerja keras Pak Kades Jontro hingga bisa mendeklarasikan Desa Bebas Buang Air Besar Sembarangan. Ini dapat . . .

Read Full Article
Pemkab_Akan_Perbanyak_Ruang_Publik_untuk_Anak_(1).png

Pemkab Akan Perbanyak Ruang Publi

sumber HUMAS KAMIS, 25 JULI 2019 Usai dibuka oleh Sekda, Kegiatan Peringatan Hari Anak Nasional yang berlangsung di Gedung Korpri Pati, mendapat kunjungan istimewa dari Bupati Pati Haryanto. Siang tadi, Bupati menyempatkan hadir usai menghadiri Pembukaan Jambore Satpol PP se-Jateng di Kawasan Agro Wisata Jollong. Acara yang bertemakan . . .

Read Full Article
Sekda_Soroti_Pengawasan_Gadget_Anak.png

Sekda Soroti Pengawasan Gadget An

 sumber-HUMAS KAMIS, 25 JULI 2019 Bertempat di Gedung Korpri Pati, Sekda Pati Suharyono mewakili Bupati Pati untuk membuka kegiatan Hari Anak Nasional dengan tema Kualitas Keluarga Penompang Perlindungan Anak. Hadir pula dalam kegiatan itu, Kepala Dinas Sosial, Tim Penggerak PKK, Darma Wanita, dan perwakilan dari Forkompinda. Dalam . . .

Read Full Article
Safin,_Jangan_Coba-Coba_Dekati_Narkotika.png

Safin : Jangan Coba-Coba Dekati N

sumber-HUMAS SELASA, 16 JULI 2019 Wakil Bupati Pati Saiful Arifin hari ini menghadiri Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Dalam Rangka Peringatan Hari Anti Narkotika Tahun 2019, di SMP Negeri 8 Pati. Safin yang juga merupakan ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) menyampaikan bahwa acara yang digelar pada Masa Pengenalan Lingkungan . . .

Read Full Article
Dikelola_Mandiri,_Tempat_Ini_Diyakini_Bisa_Jadi_Solusi_Permasalahan_Zonasi_Sekolah.png

Dikelola Mandiri, Tempat Ini Diya

sumber-HUMAS SELASA, 9 JULI 2019 Bupati Pati Haryanto hari ini hadir dalam Milad ke-70 Pondok Pesantren Raudlotul Ulum serta Haul ke-41 Mbah Suyuthi Abdul Qodir Jaelani yang berlokasi di Pondok Pesantren Raudlatul Ulum Guyangan Pati. Bupati Pati Haryanto dalam sambutannya mengungkapkan rasa bahagianya bisa hadir tiap tahun di kegiatan ini. . . .

Read Full Article
Safin_Dorong_Sekolah_Kejuruan_Jalin_Kerjasama_dengan_Dinas_Ketenagakerjaan.png

Safin Dorong Sekolah Kejuruan Jal

sumber-HUMAS SABTU, 6 JULI 2019 Sosialisasi model pembelajaran teaching factory dilaksanakan di SMK Kesuma Kecamatan Margoyoso, Sabtu (6/7). Wakil Bupati Saiful Arifin didaulat menjadi narasumber, mewakili Pemerintah Kabupaten Pati. Hadir pula Suharto selaku Pengawas pembina Korwil III Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa . . .

Read Full Article
Serius_Berinvestasi_di_Pati,_Enam_Perusahaan_Ini_Resmi_Tandatangani_Surat_Pernyataan_Kepeminatan.png

Serius Berinvestasi di Pati, Enam

sumber-HUMAS MINGGU, 30 JUNI 2019 Di tengah pelaksanaan Pati Business Forum 2019 di Muria Ballroom The Safin Hotel, Sabtu (29/6), dilaksanakan pula penandatanganan Letter of Intent (LoI) atau Surat Pernyataan Kepeminatan. LoI tersebut berisi pernyataan keberminatan perusahaan untuk berinvestasi di Pati. Penandatanganan dilakukan Bupati . . .

Read Full Article