Daftar Berita

Pemkab_Pati_Buka_Suara_Soal_Impor_Beras.png

Pemkab Pati Buka Suara Soal Impor

sumber-HUMAS SELASA, 23 JANUARI 2018 Setelah didatangi para petani yang wadul soal impor beras, Pemkab Pati melalui Asisten II Sekda Pati Edi Sulistyono  akhirnya buka suara. Pemkab menyatakan penolakannya terhadap wacana kebijakan impor beras oleh pemerintah pusat. “Saya mewakili Pemkab Pati setuju dengan usulan petani untuk . . .

Read Full Article
psr_prag.jpg

Pasar Pragolo Jadi Pusat UMKM di

sumber-HUMAS SABTU, 20 JANUARI 2018 Pasar produk unggulan Pragolo yang berada di jalan Raya Pati- Kudus km 4 kecamatan Margorejo Pati, diharapkan bisa menjadi satu upaya mengentaskan angka kemiskinan di Pati. Dengan pemberdayaan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Pati, diharapkan akan menyerap tenaga kerja yang pada akhirnya . . .

Read Full Article
peresmian-ltsa-pati1516184524.jpg

Wujudkan Perbaikan Tata Kelola TK

Kamis, 18 Januari 2018 Pati-Kehadiran LTSA merupakan bentuk kehadiran pemerintah dalam rangka melindungi TKI yang akan bekerja di luar negeri karena LTSA melayani urusan TKI secara terpadu dengan melibatkan sejumlah lembaga dan Kementerian seperti Kemnaker, Dinas Kesehatan, Dukcapil (pengurusan izin berkaitan dengan KTP), Ditjen Imigrasi, . . .

Read Full Article
Bupati_Buka_Suara_Soal_Polemik_Bawang_Merah.png

Bupati Buka Suara Soal Polemik Ba

sumber-HUMAS RABU, 17 JANUARI 2018 Jatuhnya harga bawang merah membuat ratusan petani mengadu ke Pemkab Pati beberapa hari yang lalu. Sayang curhatan para petani hanya dapat didengar oleh Wakil Bupati Pati Saiful Arifin. Pasalnya pada saat yang sama Bupati juga sedang memperjuangkan nasib para nelayan Pati yang berbulan-bulan tak dapat melaut . . .

Read Full Article
Akhirnya,_Presiden_Kabulkan_Usul_Bupati_Pati_Terkait_Cantrang.png

Akhirnya, Presiden Kabulkan Usul

sumber-HUMAS RABU, 17 JANUARI 2018 Setelah sempat diundang ke Tegal untuk berdiskusi soal peninjauan kembali larangan penggunaan alat tangkap cantrang,  Bupati Pati Haryanto kini semakin lega lantaran usul yang dikemukakannya saat berada di Tegal akhirnya diakomodir Presiden Jokowi. Pemerintah pusat secara resmi mencabut larangan . . .

Read Full Article
Bupati Bocorkan Kebijakan Terkini yang Paling Dinanti Nelayan Pati.jpeg

Bupati Bocorkan Kebijakan Terkini

sumber-HUMAS SELASA, 16 JANUARI 2018 Upaya perwakilan nelayan bersama  Bupati Pati dan gubernur Jawa Tengah untuk bernegosiasi dengan Presiden Jokowi terkait penggunaan cantrang menuai hasil.  "Presiden akhirnya memperbolehkan nelayan  cantrang  untuk  bekerja dan melaut kembali.  Tidak ada batasan waktu . . .

Read Full Article
jurus_jitu.jpg

Jurus Jitu Safin Ini, Jawab Aspir

sumber-HUMAS SENIN, 15 JANUARI 2018 Wakil Bupati Saiful Arifin punya kiat khusus untuk mengatasi kegelisahan anjloknya harga bawang merah yang dialami oleh petani bawang di Kabupaten Pati. Saat menerima perwakilan petani bawang merah yang menggelar unjuk rasa di kantor Sekretariat Daerah hari ini (15/1), Wakil Bupati Saiful Arifin . . .

Read Full Article
teknologi1.jpg

Bupati : Kembangkan Teknologi Bol

sumber-HUMAS MINGGU, 14 JANUARI 2018   Pengembangan teknologi informasi dalam meningkatkan pelayanan di bidang kesehatan, menurut Bupati Pati Haryanto, adalah sesuatu yang wajar dan diperbolehkan. "Namun perlu diketahui, kita harus memberikan ruang gerak kepada masyarakat yang tidak paham terhadap teknologi. Oleh karena itu, di dalam . . .

Read Full Article
tpi.jpg

TPI Pecangaan, TPI Batas Kabupate

sumber-HUMAS MINGGU, 14 JANUARI 2018   Tempat Pelelangan Ikan Pecangaan, yang terletak di desa Pecangaan kecamatan Batangan ini terlihat menarik karena terletak berdampingan dengan TPI Tunggul Sari Rembang. Keduanya merupakan tapal batas antara Kabupaten Pati dan Kabupaten Rembang. Warga disini mayoritas berprofesi sebagai nelayan . . .

Read Full Article
Proyek_Senilai_Hampir_Setengah_Triliun_Diresmikan_Bupati.png

Proyek Senilai Hampir Setengah Tr

sumber-HUMAS KAMIS, 11 JANUARI 2018 Bupati Pati Haryanto, Kamis (11/1), meresmikan proyek yang dikerjakan tahun 2017 senilai total hampir setengah triliun rupiah. Proyek yang terdiri atas  jalan, irigasi, gedung dan jembatan di berbagai wilayah di Kabupaten Pati itu secara simbolis diresmikan di Pasar  Tayu dengan dihadiri . . .

Read Full Article
Raperda_RPJMD_2017-2022_Disahkan.png

Raperda RPJMD 2017-2022 Disahkan

 sumber-HUMAS RABU, 10 JANUARI 2018   Bupati Pati Haryanto bersama Ketua DPRD Pati Ali Badrudin, Rabu (10/1)  menandatangani persetujuan bersama Raperda RPJMD Kabupaten  Pati Tahun  2017-2022 di Ruang Rapat Paripurna  DPRD Kabupaten Pati. Acara ini dihadiri para anggota dewan dan Kepala Organisasi Perangkat . . .

Read Full Article
DSC03117.JPG

Pemkab Pati MoU dengan PTPN IX da

Penandatanganan nota kesepahaman (MoU)anatara Pemkab. Pati dengan PT Perkebunan Nusantara IX Kebun Jolong di Desa Sitiluhur dilakukan di Kecamatan Gembong pada hari Senin (08/01/2018). MoU ini tentang Pengembangan Dan Pengelolaan Agro Wisata Kebun Jollong Desa Sitiluhur Kecamatan Gembong ini yang dihadiri oleh Bupati Pati Haryanto dan . . .

Read Full Article
Targetkan_Pati_Jadi_Sentra_Itik_Nasional,_Wabup_Berharap_Penyuluh_Lakukan_Hal_Ini.png

Targetkan Pati Jadi Sentra Itik N

   sumber-HUMAS SELASA, 9 JANUARI 2018   Wakil Bupati Saiful Arifin menargetkan Kabupaten Pati mampu menjadi salah satu sentra itik nasional. Ia pun menghimbau agar penyuluh peternakan, intensif dalam mendampingi kelompok ternak. "Karenanya ke depan kita upayakan mengembangkan peternak yang ada di Pati sebagai salah satu . . .

Read Full Article
bpt.png

Inilah Solusi Jitu Bupati Cegah P

Ratusan Mahasiswa dari Kampus Ternama Ini Berbondong-bondong Hendak Singgahi Pati Sumber-humas  Kamis, 4 Januari 2018 Pendopo Kabupaten Pati, siang tadi mendadak dipenuhi ratusan mahasiswa yang berbondong-bondong ke Pati untuk singgah ke sejumlah desa di Kecamatan Margoyoso dan Pucakwangi. Mereka berasal dari berbagai fakultas dan jurusan di . . .

Read Full Article
foto.png

Ratusan Mahasiswa dari Kampus Ter

Ratusan Mahasiswa dari Kampus Ternama Ini Berbondong-bondong Hendak Singgahi Pati Sumber-humas  Kamis, 4 Januari 2018 Pendopo Kabupaten Pati, siang tadi mendadak dipenuhi ratusan mahasiswa yang berbondong-bondong ke Pati untuk singgah ke sejumlah desa di Kecamatan Margoyoso dan Pucakwangi. Mereka berasal dari berbagai fakultas dan jurusan di . . .

Read Full Article