Daftar Berita

Semarakkan_Pusat_Kuliner_Pati,_Komunitas_ASN_Run_Gelar_Event_Lari_Berhadiah_Puluhan_Juta_Rupiah.png

Semarakkan Pusat Kuliner Pati, Ko

sumber-HUMAS KAMIS, 27 JUNI 2019 Komunitas Aparatur Sipil Negara atau PNS pecinta olahraga lari di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati, Sabtu besok (29/6), mulai pukul 05.30 WIB akan menggelar kegiatan ASNRun 2019 dengan hadiah utama sepeda motor dan berbagai hadiah hiburan lain senilai total puluhan juta rupiah. "Kegiatan ini ditujukan . . .

Read Full Article
Silaturahmi_Antar_Pemuka_Agama,_Kukuhkan_Toleransi_Beragama_di_Kabupaten_Pati.png

Silaturahmi Antar Pemuka Agama, K

sumber-HUMAS KAMIS, 27 JUNI 2019 Pemerintah Kabupaten Pati menggelar kegiatan silaturahmi, peningkatan dan toleransi kerukunan dalam kehidupan beragama di Kabupaten Pati. Kegiatan yang bertempat di ruang Penjawi Setda Pati ini dihadiri oleh Bupati Haryanto, Forkopimda, Ketua FKUB, Kepala Kesbangpol serta tokoh agama di Kabupaten Pati, Kamis . . .

Read Full Article
Bupati,_Guru_Harus_Bisa_Berikan_Pengajaran_yang_Menyenangkan_Bagi_Anak.png

Bupati : Guru Harus Bisa Berikan

sumber-HUMAS SENIN, 24 JUNI 2019 Bupati Pati Haryanto hari ini menghadiri Halal Bihalal dan Pelatihan untuk Ikatan Guru Raudlotul Athfal (IGRA) se-Kabupaten Pati tahun 2019 di Pendopo Kabupaten Pati. Pelatihan yang diberikan adalah tentang bagaimana pengajaran yang menyenangkan bagi anak-anak. "Karena sudah semestinya seorang guru itu . . .

Read Full Article
Safin_Dorong_Orang_Tua_Dekatkan_Keluarga_Pada_Alquran.png

Safin Dorong Orang Tua Dekatkan K

sumber-HUMAS SENIN, 24 JUNI 2019 Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin), malam tadi, menghadiri tasyakuran khotmil Qur"an dan pelepasan peserta Seleksi Tilawatil Qur"an (STQ) nasional ke- XXV di Hotel Safin. Dalam sambutannya, Saiful Arifin menyampaikan pentingnya peran orang tua untuk mendekatkan keluarga dengan Alquran. "Allah akan . . .

Read Full Article
Bupati_Acungi_Jempol_Warga_yang_Rela_Lepas_Haknya_Sebagai_Penerima_PKH.png

Bupati Acungi Jempol Warga yang R

 sumber- HUMAS SENIN, 24 JUNI 2019 Bupati Pati Haryanto didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pati kemarin mengikuti halal bihalal yang diselenggarakan oleh petugas Program Keluarga Harapan (PKH) se - Kabupaten Pati. Bupati Pati Haryanto yang hadir dalam kegiatan tersebut memberikan arahan bulan syawal ini merupakan momentum . . .

Read Full Article
Bupati,_Pelayanan_Kesehatan_Berbenah,_Pendapatan_Bidang_Kesehatan_Takkan_Lari_ke_Luar_Daerah.png

Bupati : Pelayanan Kesehatan Berb

 sumber-HUMAS RABU, 19 JUNI 2019 Bupati Pati Haryanto hari ini menghadiri acara halal bihalal sekaligus peresmian  Pati Medical Center Klinik Utimate (PMCKU). Hadir pula dalam kegiatan itu, Wakil Bupati, Sekda, Kapolres, Dandim serta Direktur Utama beserta jajaran keluarga besar KSH. PMCKu (Pati Medical Center Klinik Ultimate) . . .

Read Full Article
Sekalipun_BPJS_Gratis,_Janganlah_Bedakan_Layanan.png

Sekalipun BPJS Gratis, Janganlah

sumber-HUMAS KAMIS, 13 JUNI 2019 Bupati Pati Haryanto, Kamis (13/6), menghadiri Acara Halal Bihalal di RSU Soewondo  Pati. Kegiatan ini diikuti pula oleh para dokter dan pegawai. Dalam sambutanya Bupati menyampaikan rasa syukur karena hampir semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bergantian menyelenggarakan halal bihalal. "Kemarin di . . .

Read Full Article
csirt.jpg

PEMKAB PATI BENTUK CSIRT DAN LAUN

ADMINISTRATOR SELASA, 11 JUNI 2019 Bertempat di Ruang Pragolo Setda Kab. Pati launching sistem aplikasi Simanda dan bentuk organisasi Computer Security Incident Response Team. Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Saiful Arifin, Sekda Suharyono, narasumber Niken Larasati, Direktur Bank Jateng Setyatmoko, Seluruh Kepala OPD dan Camat . . .

Read Full Article
Berbagai_Kalangan_Masyarakat_Antusias_Hadiri_Open_House_Bupati.png

Berbagai Kalangan Masyarakat Antu

sumber-HUMAS RABU, 5 JUNI 2019 Usai melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Agung Baitunnur, Rabu (5/6), Bupati Pati Haryanto bersama Wakil Bupati Pati Saiful Arifin dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menggelar open house di Pendopo Kabupaten Pati. Ribuan warga dari berbagai kalangan, mulai pegawai instansi . . .

Read Full Article
Setelah_Dipelopori_Bupati,_Kades_Ini_Ikut_Galakkan_Safari_Ramadhan_di_Desanya.png

Setelah Dipelopori Bupati, Kades

sumber-HUMAS RABU, 29 MEI 2019 Saat melakukan Safari Ramadan di Masjid Darussalam Dukuh Sonean, Desa Purworejo, Kecamatan Margoyoso, Selasa malam (28/5), sebagaimana biasanya Bupati Pati Haryanto melaksanakan shalat tarawih sekaligus menyalurkan bantuan sarana-prasarana tempat ibadah. Kali ini, untuk Masjid Darussalam, bantuan yang diserahkan . . .

Read Full Article
Launching_Aplikasi_Tarjilu,_Kini_Masyarakat_Tak_Perlu_Repot_Antri_di_Disdukcapil.png

Launching Aplikasi Tarjilu, Kini

sumber-HUMAS SENIN, 27 MEI 2019 Senin (27/5), bertempat di Ruang Pragolo Setda Pati digelar Launching dan sosialisasi akta kelahiran, kematian dan KTP elektronik, sistem online model Daftar Siji Entuk Telu (Tarjilu Okke) Dan signature (penandatanganan elektronik) pojok konsultasi atau oss dan e - retribusi IMB. Kepala Dinas Kependudukan . . .

Read Full Article
Pemkab_Bangun_Jalan_Lingkar_Jollong_di_2020.png

Pemkab Bangun Jalan Lingkar Jollo

sumber-HUMAS MINGGU, 26 MEI 2019 Bupati Pati Haryanto bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Pati Suharyono dan seluruh pimpinan OPD, malam ini, melaksanakan tarawih keliling putaran ke-18 di Masjid Al-Karomah Desa Pohgading Kecamatan Gembong. Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa lebaran tinggal beberapa hari lagi dan direncanakan . . .

Read Full Article
Bupati,_Bantuan_Kesejahteraan_Guru_Keagamaan_Tak_Boleh_Ada_Potongan.png

Bupati : Bantuan Kesejahteraan Gu

sumber-HUMAS RABU, 22 MEI 2019 Bupati Pati Haryanto hari ini menyerahkan bantuan kesejahteraan untuk guru TPQ, sekolah Minggu dan Madin serta pengelola pondok pesantren se-eks Kawedanan Tayu di Masjid Nurul Iksan kecamatan Margoyoso. Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini ada dua eks-Kawedanan yang akan menerima bantuan . . .

Read Full Article
Ribuan_Guru_TPQ,_Madin,_Sekolah_Minggu_Hingga_Pengelola_Ponpes_Terima_Bantuan_Kesejahteraan.png

Ribuan Guru TPQ, Madin, Sekolah M

sumber-HUMAS RABU, 22 MEI 2019 Selasa (21/5) Bupati Pati Haryanto bersama dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Pati dan Bank Jateng menyerahkan bantuan kesejahteraan bagi guru TPQ, Madin, Sekolah Minggu serta pengelola pondok pesantren. Kepala Disdikbud Pati, Winarto menyampaikan bahwa bantuan kesejahteraan putaran . . .

Read Full Article
Bupati_Pati,_Harkitnas,_Jadi_Momentum_Merajut_Persatuan_Bangsa.png

Bupati Pati : Harkitnas, Jadi Mom

sumber-HUMAS SENIN, 20 MEI 2019 Senin (20/5/2019) dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke 111 tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Pati melaksanakan upacara bendera yang diikuti oleh perwakilan seluruh OPD. Upacara ini bertempat di halaman Setda Kabupaten Pati dengan inspektur upacara Bupati Pati Haryanto diikuti Wakil . . .

Read Full Article