Hadiri Majelis Dzikir, Safin Ajak Masyarakat Bersiap Hadapi Persaingan Antardaerah

Posted on 00 0000


Hadiri Majelis Dzikir, Safin Ajak Masyarakat Bersiap Hadapi Persaingan Antardaerah

sumber-HUMAS MINGGU, 25 AGUSTUS 2019

Sabtu malam (24/8), Bupati Pati yang diwakili oleh Wakil Bupati Pati Saiful Arifin hadir di acara majelis dzikir di halaman Setda Pati. "Acara ini bukan hanya untuk saling bertatap muka namun diharapkan  mampu menorehkan pesan dan kesan khusus untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT", jelas Wabup Safin.

Atas nama pemerintah Kabupaten Pati ia mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pati untuk berdoa agar Kabupaten Pati selalu dijauhkan dari mara bahaya bencana serta segala sesuatu yang dapat merusak akidah dan moral masyarakat. "Semoga doa dan dzikir kita dikabulkan Allah SWT", harapnya.

Safin pun tak lupa mengingatkan bahwa sebagai hamba Allah, manusia hendaknya senantiasa berharap agar diselamatkan baik di dunia maupun di akhirat. "Serta sebagai bangsa agar senantiasa berjuang sekuat tenaga untuk terus membangun Kabupaten Pati agar ke depan bisa lebih baik lagi", imbuhnya.

Dengan digelarnya majelis dzikir ini Safin berharap agar Kabupaten Pati dapat menjadi daerah yang maju, adil, sejahtera dan aman. "Acara ini juga merupakan wujud syukur atas berbagai prestasi di berbagai bidang pembangunan yang telah diraih selama ini", lanjutnya.

Safin menyebut bahwa majelis dzikir ini juga merupakan bukti rasa syukur pada leluhur dengan berdoa bersama dengan tujuan kebersamaan menuju Persatuan NKRI.

"Semua ini dapat tercapai tentunya atas doa dari seluruh lapisan masyarakat. Untuk itu sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih pada masyarakat yang selama ini telah mendukung kebijakan pemerintah daerah dalam pembangunan Kabupaten Pati", lanjutnya.

Safin pun mengajak seluruh komponen masyarakat untuk terus meningkatkan kerja nyata dalam memasuki persaingan global. "Sehingga kita dapat mempersiapkan diri untuk bersaing di seluruh sektor dengan daerah lainnya", imbuhnya.

Turut hadir dalam acara majelis dzikir tersebut, Bupati Pati, Wakil Bupati, Sekda, Forkopimda, para ulama dan umaro" Kabupaten Pati. (fn3/FN /MK)

 

 

 


Search
Categories