Daftar Berita

Gelar_Pengarahan_Pilkades,_Bupati_Ingatkan_Camat_Pantau_Detail_Pengumpulan_Persyaratan.png

Gelar Pengarahan Pilkades, Bupati

sumber-prokompim Kamis, 4 Maret 2021 Bupati Pati Haryanto bersama dengan Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin), Sekda Pati Suharyono serta Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Setda Pati kembali menggelar pengarahan Pilkades di Pendopo Kabupaten Pati, Kamis (4/3). Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), saat ini memang telah memasuki tahap persiapan . . .

Read Full Article
Hadiri_Pelantikan_Badko_LPQ,_Bupati_Sebut_Jateng_Puji_Pati_Sebagai_Gudang_Prestasi.png

Hadiri Pelantikan Badko LPQ, Bupa

sumber-prokompim Kamis, 25 Februari 2021 Bupati Pati Haryanto, Rabu (24/2), menghadiri pelantikan Badan Koordinasi Lembaga Pendidikan Al - Qur"an (Badko LPQ) periode tahun 2021 - 2025 di Pendopo Kabupaten Pati. Para pengurus baru tersebut dilantik langsung oleh Ketua Badko LPQ Jawa Tengah, Multazam Ahmad yang disaksikan langsung . . .

Read Full Article
Gelar_Rakor_Gerakan_Jateng_di_Rumah_Saja,_Bupati_Pati,_Pasar_Tidak_Ditutup_Total.png

Gelar Rakor Gerakan Jateng di Rum

sumber-prokompim Jum'at, 5 Februari 2021 Menindaklanjuti Surat Edaran Gubernur Jawa Tengah Nomor 443.5/0001933 tanggal 2 Februari 2021 tentang Peningkatan Kedisiplinan dan Pengetatan Protokol Kesehatan pada Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Tahap II Jawa Tengah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati menggelar Rapat . . .

Read Full Article
Bupati,_Pengusaha_Bantu_Pemerintah_Sediakan_Lapangan_Pekerjaan.png

Bupati : Pengusaha Bantu Pemerint

sumber-prokompim Sabtu, 30 Januari 2021 Wakil Ketua BPD HIPMI Jawa Tengah melantik Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Pati Periode 2020-2023, berlangsung pada hari Sabtu (30/1) di Pendopo Kabupaten Pati. Acara ini turut dihadiri oleh Bupati beserta Forkopimda Kabupaten Pati atau yang mewakili, . . .

Read Full Article
Gelar_Konsultasi_Publik,_Bupati_Minta_Usulan_Masyarakat_Diakomodir.png

Gelar Konsultasi Publik, Bupati M

sumber-prokompim Jum'at, 29 Januari 2021 Pemerintah Kabupaten Pati menyelenggarakan konsultasi publik pada Kamis (28/1) di Pendopo Kabupaten Pati. Acara ini diselenggarakan untuk memenuhi tahapan dalam penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Pati tahun 2022. Adanya pandemi membuat peserta yang hadir harus . . .

Read Full Article
VAKSIN_COVID_1.jpg

BUPATI PATI CANANGKAN VAKSINASI C

Administrator Selasa, 26 Januari 2021 Salah satu langkah menekan peningkatan pandemi Corona yang diambil Pemerintah adalah dengan vaksinasi. Dan kita tidak perlu memperdebatkan antara pro dan kontra, yang jelas Pemerintah tidak mungkin membuat rakyatnya sengsara. Pernyataan tersebut disampaikan Bupati Pati, Haryanto pada Pencanangan Vaksin . . .

Read Full Article
Monitoring_PPKM_di_Lorong_Indah,_Petugas_Justru_Temukan_Ini.png

Monitoring PPKM di Lorong Indah,

sumber-prokompim Sabtu, 16 Januari 2021 Bupati Pati Haryanto beserta jajarannya pada Jumat malam (15/1), melaksanakan monitoring ke-3 di Lorong Indah (LI) dan GOR Pati guna mengawal pelaksanaan PPKM di kabupaten Pati. Pada monitoring kali ini, petugas justru menemukan 21 orang dan beberapa tempat hiburan karaoke masih melanggar Surat . . .

Read Full Article
Pemberlakuan_PPKM,_Bupati_Sidak_Swalayan_Hingga_PKL.png

Pemberlakuan PPKM, Bupati Sidak S

sumber-prokompim Selasa, 12 Januari 2021 Bupati Pati Haryanto beserta jajaran Forkopimda melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke pasar swalayan, kafe, dan sejumlah pedagang kaki lima (PKL), Senin (11/1/2021) malam. Haryanto beserta jajarannya berangkat dari Pendopo Kabupaten Pati sekitar pukul 19.00 WIB. Sidak ini dilakukan untuk . . .

Read Full Article
Bupati,_Pakta_Integritas_Jadi_Komitmen_Kepala_OPD_Gunakan_Anggaran.png

Bupati : Pakta Integritas Jadi Ko

sumber-prokompim Jum'at, 8 Januari 2021 Bupati Pati menandatangani Pakta Integritas bersama seluruh Kepala OPD yang disusul dengan penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) SKPD Tahun Anggaran 2021 pada Kamis (7/1) di Pendopo Kabupaten Pati. Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati, Sekda, para Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kabag, . . .

Read Full Article
Antisipasi_Penyimpangan,_Biaya_Program_PTSL_Harus_Sesuai_Aturan.png

Antisipasi Penyimpangan, Biaya Pr

sumber-prokompim Selasa, 5 Januari 2021 Kabupaten Pati bakal terima program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) sebanyak 73.000 bidang pada 2021. Jumlah ini mengalami peningkatan dibanding 2020, yang hanya mendapat 30.000 bidang. Kepala Badan Pertanahan Negara (BPN) Kabupaten Pati Mujiono mengatakan, bahwa pencapaian PTSL 2020 . . .

Read Full Article
Desa_Binaan_Pemkab_Pati,_Terima_Penghargaan_Nasional_dari_Kemendes_dan_Unicef.png

Desa Binaan Pemkab Pati, Terima P

sumber-prokompim Kamis, 24 Desember 2020 Desa Kedungsari Kecamatan Tayu sebagai salah satu binaan Pemkab dalam program Pemanfaatan Sistem Informasi Pembangunan Berbasis Masyarakat (SIPBM) Dalam Rangka Monitoring dan Penanganan Anak Tidak Sekolah(ATS / Anak Beresiko Putus Sekolah (ABPS), layak berbangga. Pasalnya Rabu (23/12), Kementerian . . .

Read Full Article
Kondisi_Pandemi,_Wabup_Imbau_Tak_Ada_Kerumunan_di_Pergantian_Tahun.png

Kondisi Pandemi, Wabup Imbau Tak

sumber-prokompim Selasa, 22 Desember 2020 Jelang pergantian tahun baru, Pemerintah Kabupaten Pati mengimbau agar masyarakat menahan diri untuk tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan massa. Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Pati Saiful Arifin pada apel gelar pasukan yang dilaksanakan Polres Pati dalam rangka Operasi Lilin . . .

Read Full Article
Menpan-RB_Resmikan_Mal_Pelayanan_Publik_Pati.png

Menpan-RB Resmikan Mal Pelayanan

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo, Rabu (16/12) meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) Pati. Acara peresmian yang dibuka dengan Tari Tradisional Sesonderan tersebut turut dihadiri oleh Bupati Pati Haryanto, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Sekretaris Daerah Suharyono, serta Forkopimda . . .

Read Full Article
pembekalan_dinkes.jpg

DINKES LAKUKAN PEMBEKALAN PADA 14

Administrator Kamis, 3 Desember 2020 Sebanyak 14 Relawan Calon Tim Pemakaman Jenazah Covid-19 FKUB ( Forum Kerukunan Umat Beragama ) Kabupaten Pati mengikuti Pembekalan Pencegahan Penanganan dan Pemulasaran Jenazah Covid-19 yang diselenggarakan Dinas Kesehatan Kabupaten Pati pada Rabu ( 2/12/2020). Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pati Edi . . .

Read Full Article
Pembangunan_Mal_Pelayanan_Publik_Rampung,_Akan_Diresmikan_Pertengahan_Desember.png

Pembangunan Mal Pelayanan Publik

sumber-prokompim Senin, 30 November 2020 Bupati Pati Haryanto bersama Sekda Pati dan para Kepala OPD melakukan peninjauan ke lokasi Gedung Mal Pelayanan Publik (MPP), Sabtu (28/11/2020). Bupati menyampaikan, rencananya peresmian Gedung MPP tersebut, akan dilakukan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi pada . . .

Read Full Article