Daftar Berita

Pasca_Pelantikan,_Bupati_Imbau_Kades_Rangkul_Seluruh_Masyarakat_Desa.png

Pasca Pelantikan, Bupati Imbau Ka

sumber-prokompim Senin, 24 Mei 2021 Pelantikan Kepala Desa Terpilih Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2021 se-Kabupaten Pati, berlanjut hari ini (24/5) di Pendopo Kabupaten Pati. Seperti pelantikan kades pada Sabtu (22/5) kemarin, hari ini juga ada dua sesi pengambilan sumpah Calon Kades Terpilih. Sesi pertama dilantik 58 Cakades dari . . .

Read Full Article
Rembug_Stunting,_Wabup_Sebut_Penggunaan_Dana_Desa_Harus_Tepat_Sasaran.png

Rembug Stunting, Wabup Sebut Peng

sumber-prokompim Kamis, 20 Mei 2021 Wakil Bupati Pati Saiful Arifin menghadiri rapat koordinasi rembug stunting di Pendopo Kabupaten Pati, Rabu (19/5/2021). Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Kepala Bappeda, Dinkes Pati, Ketua Komisi D DPRD Pati, dan sejumlah OPD. Acara tersebut digelar secara terbatas kurang lebih 30 peserta. Sedangkan Camat, . . .

Read Full Article
Bupati,_Tindak_Tegas_Petugas_RSUD_yang_Lalai_SOP_!.png

Bupati : Tindak Tegas Petugas RSU

sumber-prokompim Rabu, 19 Mei 2021 Petugas Unit Pelaksana Teknis (UPT) RSUD RAA Soewondo Pati yang lalai atau tidak melaksanakan tugas sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) harus diberi teguran dan sanksi. Hal itu tertuang dalam surat Bupati perihal Peningkatan Pelayanan Kesehatan yang dikirimkan kepada Direktur Unit Pelaksana Teknis RSUD . . .

Read Full Article
Jelang_Perayaan_Idul_Fitri,_Bupati_Ingatkan_Masyarakat_Taati_Hal_Ini1.png

Jelang Perayaan Idul Fitri, Bupat

sumber-prokompim Senin, 10 Mei 2021 Bupati Pati Haryanto bersama dengan Wakil Bupati Saiful Arifin kembali menggelar rapat persiapan menjelang hari raya Idul Fitri yang tinggal hitungan beberapa hari lagi ini. Dalam rapat tersebut, ada sejumlah poin yang menjadi hasil pembahasan dalam menyikapi lebaran di tengah pandemi Covid - 19. Hasil . . .

Read Full Article
Jelang_Perayaan_Idul_Fitri,_Bupati_Ingatkan_Masyarakat_Taati_Hal_Ini.png

Jelang Perayaan Idul Fitri, Bupat

sumber-prokompim Senin, 10 Mei 2021 Bupati Pati Haryanto bersama dengan Wakil Bupati Saiful Arifin kembali menggelar rapat persiapan menjelang hari raya Idul Fitri yang tinggal hitungan beberapa hari lagi ini. Dalam rapat tersebut, ada sejumlah poin yang menjadi hasil pembahasan dalam menyikapi lebaran di tengah pandemi Covid - 19. Hasil . . .

Read Full Article
Peringatan_Nuzulul_Quran,_Bupati_Imbau_Masyarakat_Bersabar_Hadapi_Pandemi.png

Peringatan Nuzulul Qur\'an, Bupat

sumber-prokompim Kamis, 6 Mei 2021 Peringatan Nuzulul Qur"an Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dilaksanakan di Aula Diponegoro SKB Kabupaten Pati. Dihadiri oleh Bupati Pati, Kepala Disdikbud beserta jajarannya, Selasa malam (4/5). Kesempatan ini, juga diikuti oleh pelaku seni rebana dan KH Moh Al Mukromin, yang memberikan tausyiah bagi . . .

Read Full Article
Bupati_Ungkap_Tindakan_Pemkab_untuk_Masyarakat_yang_Terlanjur_Mudik_ke_Pati.png

Bupati Ungkap Tindakan Pemkab unt

sumber-prokompim Kamis, 29 April 2021 Bupati Pati Haryanto, hari ini (28/4), memimpin rapat persiapan Hari Raya Idul Fitri di ruang Joyokusumo Setda Pati. Hadir dalam rapat tersebut Kapolres Pati, Dandim 0718/Pati, Kepala Kemenag Pati serta sejumlah instansi terkait. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyikapi segala hal berkaitan . . .

Read Full Article
Cegah_Penyimpangan,_Bupati_Kukuhkan_TP2DD_Kabupaten_Pati.png

Cegah Penyimpangan, Bupati Kukuhk

sumber-prokompim Rabu, 21 April 2021 Bupati Pati Haryanto dan Wakil Bupati Saiful Arifin menghadiri Pengukuhan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) di Pendopo Kabupaten Pati,  Selasa (20/4/2021). Pengukuhan TP2DD tersebut dilakukan oleh Bupati Haryanto dan disaksikan langsung oleh perwakilan Bank Indonesia dan . . .

Read Full Article
Pendataan_Bantuan_BPUM,_Bupati_Imbau_Camat_Sampaikan_Informasi_Secara_Valid.png

Pendataan Bantuan BPUM, Bupati Im

sumber-prokompim Sabtu, 17 April 2021 Bupati Pati Haryanto menghadiri rapat koordinasi bantuan bagi Pelaku Usaha Mikro (BPUM) Banpres Tahun 2021 di Pendopo Kabupaten Pati pada Sabtu pagi, (17/4). Bupati mengundang seluruh camat se Kabupaten Pati untuk membantu menyampaikan informasi kepada masyarakat melalui kepala desa. Menurut Haryanto, . . .

Read Full Article
Rapat_Evaluasi_Pilkades,_Bupati,_Cakades_Jangan_Gelar_Pesta_Kemenangan.png

Rapat Evaluasi Pilkades, Bupati :

sumber-prokompim Selasa, 13 April 2021 Bupati Pati Haryanto mengatakan bahwa pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak gelombang 1 tahun 2021 secara umum berjalan dengan baik dan tertib. Hal tersebut disampaikannya pada rapat evaluasi pilkades serentak gelombang 1 2021 yang bertempat di Ruang Pragolo Setda Pati, Senin . . .

Read Full Article
Bupati_Apresiasi_Pembentukan_Satgas_Antijudi_dan_Politik_Uang.png

Bupati Apresiasi Pembentukan Satg

sumber-prokompim Rabu, 31 Maret 2021 Personel Satgas Antijudi dan Politik Uang berjumlah 58 orang, resmi dilantik oleh Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat, Rabu (31/3). Seremoni pelantikan di halaman Mapolres Pati ini disaksikan oleh Bupati Pati Haryanto, Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, dan jajaran Forkopimda. AKPB . . .

Read Full Article
Pembekalan_Calon_Kepala_Desa,_Bupati_dan_Wabup_Tekankan_Pentingnya_Netralitas_Panitia.png

Pembekalan Calon Kepala Desa, Bup

sumber-prokompim Rabu, 24 Maret 2021 Hadiri pembekalan dan penandatanganan ikrar pilkades damai di Pendopo Kabupaten Pati, Bupati Haryanto dan Wakil Bupati Saiful Arifin tegaskan pentingnya netralitas panitia. Calon kepala desa wajib mematuhi aturan-aturan pada masa kampanye dan saat hari tenang. Hal itu disampaikan oleh Bupati Pati Haryanto . . .

Read Full Article
Ajak_Ciptakan_Pilkades_yang_Aman,_Bupati_Ingatkan_Calon_Kades_Siapkan_Mental.png

Ajak Ciptakan Pilkades yang Aman,

sumber-prokompim Selasa, 23 Maret 2021 Bupati Pati Haryanto bersama Forkopimda Kabupaten Pati, memberikan pembekalan kepada calon kepala desa peserta pilkades serentak tahun 2021. Pada pembekalan gelombang pertama, diikuti calon kepala desa dari 4 kecamatan, hari ini (23/03) di Pendopo Kabupaten Pati. Bupati mengatakan, pembekalan kepada . . .

Read Full Article
Jadi_Korban_Banjir,_Anggota_PGRI_Terima_Paket_Sembako.png

Jadi Korban Banjir, Anggota PGRI

sumber-prokompim Sabtu, 13 Maret 2021 PATI - Bupati Pati Haryanto secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako pada anggota Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Pati yang sempat menjadi korban banjir beberapa waktu lalu. Penyerahan bantuan dilakukan di Gedung PGRI Pati pada Sabtu (13/03). Pada kesempatan tersebut . . .

Read Full Article
Monitoring_Pabrik_Baru,_Bupati_Apresiasi_Penyerapan_Tenaga_Kerja_di_Masa_Pandemi.png

Monitoring Pabrik Baru, Bupati Ap

sumber-prokompim Kamis, 11 Maret 2021 Bupati Pati Haryanto bersama dengan Kepala DPMPTSP Pati melakukan monitoring perkembangan pabrik sepatu dan garmen PT Sejin Fashion yang berada di Margorejo, Rabu (10/3). Dalam monitoring tersebut, Bupati juga didampingi oleh Senior Operasional Manager Garmen Mr. Hwangbo dan Operasional Manager Mr. . . .

Read Full Article