BADAN PUSAT STATISTIK  KABUPATEN PATI SELENGGARAKAN FOCUS GROUP DISCUSSION DATA STATISTIK SEKTORAL

Posted on 00 0000


BADAN PUSAT STATISTIK KABUPATEN PATI SELENGGARAKAN FOCUS GROUP DISCUSSION DATA STATISTIK SEKTORAL

administrator, Rabu 11 April 2018

Badan Pusat Statistik (BPS)  Kabupaten Pati menyelenggarakan diskusi forum grup (focus group discussion/FGD) mengundang unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Pati, instansi vertikal, BUMN dan BUMD di Kabupaten Pati, di New Merdeka Hotel Pati Kamis (5 /4 ). Kegiatan ini menghadirkan narasumber Indriyanto,SH,M.Si Kepala Dinas Komunikasi dan Infomatika Kabupaten Pati.

Dengan satu data pembangunan maka pemerintah akan memiliki satu basis data pembangunan yang akurat , terpusat dan terintegrasi ,”kata Indriyanto,SH,M.Si.

Sementara itu, Kepala  BPS Kabupaten Pati memaparkan proyek perubahan BPS Kabupaten Pati tentang optimalisasi data sektoral terintegrasi aplikasi ”PASTI” dengan tujuan pengelolaan data sektoral terpusat, mudah diakses, tersedia berkualitas, lebih lengkap dan sesuai kebutuhan, dan  tepat waktu.

Acara FGD berlanjut dengan diskusi kelompok antar  unsur OPD Kabupaten Pati, instansi vertikal,  BUMN dan BUMD di Kabupaten Pati yang berkaitan dengan data statitik sektoral.

 


Search
Categories