Tingkatkan Layanan Aduan Masyarakat, Diskominfo Ajak Koordinasi OPD Vertikal

Posted on 10 Sep 2022


Tingkatkan Layanan Aduan Masyarakat, Diskominfo Ajak Koordinasi OPD Vertikal

Administrator Kamis, 8 September 2022

Bertempat di Aula Diskominfo Kabupaten Pati pada Kamis ( 8/9/2022) diselenggarakan Rapat bersama  dengan OPD vertikal , dalam rangka koordinasi meningkatkan layanan masyarakat  yaitu  Kanal Aduan masyarakat LaporBup Pati.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pati melalui Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Ida Istiani, mengungkapkan "Sebenarnya di Kabupaten Pati kita sudah memiliki kanal aduan namanya Teras Aduan bersamaan dengan Peresmian  Mall Pelayanan Publik  (MPP) tahun 2020 , tetapi kemarin memang kita kembangkan teras aduan tersebut menjadi LaporBub Pati, sesuai dengan arahan Pj.Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro pada hari Rabu 24 Agustus 2022 di Ruang Peringgitan Pendopo Kabupaten Pati

“Tujuannya adalah mewadahi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, keluhan seputar infrastruktur pelayanan publik, pelayanan kependudukan dan semua yang ada di Kabupaten Pati. Kita mendapat banyak aduan melalui media sosial LaporBub Pati." Imbuhnya.

Diharapkan dengan dilaksanakannya rapat koordinasi ini dapat meningkatkan kinerja layanan LaporBub Pati menjadi lebih baik.(MR09).


Search
Categories