Apel Pagi di Disdukcapil, Henggar: ASN Jangan Alergi Aduan Masyarakat

Posted on 01 Sep 2022


Apel Pagi di Disdukcapil, Henggar: ASN Jangan Alergi Aduan Masyarakat

sumber-prokompim Rabu, 31 Agustus 2022

Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro melaksanakan kegiatan apel pagi dan pembinaan OPD di Disdukcapil dan Dishub Kabupaten Pati, rabu (31/8). 

 

Saat memberikan pengarahan di Disdukcapil, Henggar menekankan bahwa ASN adalah pelayan masyarakat. 

"Kami selalu mendapatkan update laporan pelayanan yang bapak ibu laksanakan di Disdukcapil ini. Jadi kita harus melayani masyarakat sebaik-baiknya. Karena masyarakat ini adalah juragan kita," tegasnya. 

 

Henggar mengatakan saat ini sudah ada kanal lapor Bupati Pati (laporbup). Terkait dengan itu ia harapkan tiap OPD wajib memiliki admin. Sehingga masyarakat dengan mudah memberikan akses dalam bentuk apapun, seperti aduan, masukan, saran, laporan, untuk segera ditindaklanjuti. 

 

"Kita tidak boleh alergi dengan masukan, aduan,  karena justru itu sebenarnya wujud kita melayani mereka, mereka adalah juragannya. Apa yang kita lakukan mudah mudahan mendapat kemudahan dari Allah, karena niat baik kita bersama ini adalah untuk kepentingan masyarakat," pesannya. 

 

Pj Bupati juga mengingatkan agar seluruh ASN menjaga kekompakan dan saling berkoordinasi sehingga dapat lebih baik dalam melayani masyarakat. 

"Dan mudah mudahan senantiasa dimudahkan oleh Allah SWT," pungkasnya. (po1/PO/MK)

Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro melaksanakan kegiatan apel pagi dan pembinaan OPD di Disdukcapil dan Dishub Kabupaten Pati, rabu (31/8). 

 

Saat memberikan pengarahan di Disdukcapil, Henggar menekankan bahwa ASN adalah pelayan masyarakat. 

"Kami selalu mendapatkan update laporan pelayanan yang bapak ibu laksanakan di Disdukcapil ini. Jadi kita harus melayani masyarakat sebaik-baiknya. Karena masyarakat ini adalah juragan kita," tegasnya. 

 

Henggar mengatakan saat ini sudah ada kanal lapor Bupati Pati (laporbup). Terkait dengan itu ia harapkan tiap OPD wajib memiliki admin. Sehingga masyarakat dengan mudah memberikan akses dalam bentuk apapun, seperti aduan, masukan, saran, laporan, untuk segera ditindaklanjuti. 

 

"Kita tidak boleh alergi dengan masukan, aduan,  karena justru itu sebenarnya wujud kita melayani mereka, mereka adalah juragannya. Apa yang kita lakukan mudah mudahan mendapat kemudahan dari Allah, karena niat baik kita bersama ini adalah untuk kepentingan masyarakat," pesannya. 

 

Pj Bupati juga mengingatkan agar seluruh ASN menjaga kekompakan dan saling berkoordinasi sehingga dapat lebih baik dalam melayani masyarakat. 

"Dan mudah mudahan senantiasa dimudahkan oleh Allah SWT," pungkasnya. (po1/PO/MK)

 


Search
Categories